Life

Pameran Kecantikan untuk Perempuan Tampil Percaya Diri dengan Produk Berkualitas

×

Pameran Kecantikan untuk Perempuan Tampil Percaya Diri dengan Produk Berkualitas

Sebarkan artikel ini


Beauties, semua perempuan memiliki kecantikan yang berbeda-beda, tanpa harus mengikuti suatu standar kecantikan tertentu.

Layaknya diversitas dalam konsep kecantikan, hal ini merupakan pengakuan dan penghargaan terhadap semua perempuan di dunia, dengan menampilkan keunikan setiap individu, dan membebaskan dari tekanan standar kecantikan yang sudah ada.

Tidak melulu mengenai penampilan fisik, definisi kecantikan bagi seorang perempuan juga berkaitan dengan kepercayaan diri masing-masing. Demi tampil percaya diri, butuh upaya dan perhatian terhadap diri sendiri.

Perawatan yang teratur dan menggunakan produk yang tepat dapat membantu menjaga kulit, rambut, dan tubuh tampil maksimal. Memilih produk-produk yang berkualitas juga penting, karena bahan-bahan berkualitas akan memberikan hasil yang lebih baik dan lebih aman bagi kulit dan tubuh.

Melihat kebutuhan akan produk-produk kecantikan berkualitas, MRA Media pun menginisiasi Beautysity (Beauty Diversity) yang akan dilaksanakan pada 27 Juni – 30 Juni 2024 mendatang. Untuk lebih detailnya, simak informasi berikut ini, ya!


Apa Itu Beautysity?
Konferensi pers Beautysity 2024

Konferensi pers Beautysity 2024/ Foto: Sierra/Mirafestivalberlin

Beautysity merupakan kepanjangan dari Beauty Diversity, sebuah event pameran kecantikan dan wellness yang menawarkan rangkaian produk dan perawatan kecantikan berkualitas, selama empat hari dimulai pada 27 hingga 30 Juni 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3.

Beautysity dikurasi langsung oleh jajaran editor kecantikan dari MRA Media, menampilkan merek-merek kecantikan dan kesehatan favorit pembaca.

Di Beautysity, masyarakat dapat menemukan merek-merek kecantikan terbaik, serta merasakan berbagai pengalaman yang menyenangkan, kolaborasi berbagai merek kecantikan yang unik, personalisasi yang menarik, dan penawaran eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Beautysity tidak hanya menghibur, tetapi juga akan memenuhi semua kebutuhan dan keinginan banyak orang, Beauties.

Apa Saja yang Ada di Beautysity?

Beautysity menghadirkan Beauty Avenue dengan berbagai rangkaian acara menarik, mulai dari beauty workshops, serta talkshow edukatif dan inspiratif dengan berbagai tema seputar beauty dan wellness dengan pembicara-pembicara terpercaya.

Tidak hanya talkshow edukatif, selama empat hari Beautysity akan dimeriahkan oleh berbagai musisi Tanah Air. Juga menghadirkan VIP Lounge. Beautysity mengusung konsep pengalaman spesial dari berbagai merek kecantikan yang sudah menjadi favorit banyak orang.

Adapun perbedaan Beautysity dari pameran kecantikan lainnya yakni berupa personalization, experience, serta kolaborasi yang dirasakan ketika hadir langsung di Beautysity.

Akan ada fasilitas-fasilitas yang bisa dirasakan oleh semua pengunjung, baik perempuan maupun laki-laki karena ada section well-being yang tidak semua pameran bisa hadirkan. Pameran ini diharapkan bisa memberikan experience dan pengalaman yang lebih personal bagi para pencinta beauty dan wellness.


3 Sosok Perempuan Ternama Hadir sebagai ‘Face of Beautysity 2024’
Susan Sameeh, Ariel Tatum, Shareefa Daanish

Susan Sameeh, Ariel Tatum, Shareefa Daanish/ Foto: Dok. Beautysity

Hal menarik lainnya, ada tiga sosok perempuan ternama yang hadir sebagai ‘Face of Beautysity 2024’ ini lho, Beauties. Mereka adalah  Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh. Penampilan ketiganya akan semakin membuka wawasan masyarakat bahwa setiap perempuan memiliki kecantikan yang unik.

Ketiganya dipilih untuk menggambarkan kecantikan perempuan Indonesia yang memiliki karakter masing-masing. Semua perempuan tentu cantik, tetapi untuk Beautysity pun harus dipilih wajah-wajah berkarakter yang mencerminkan ‘Diversity’.

Catat tanggalnya dan jangan sampai terlewat keseruannya, yuk kunjungi Beautysity 2024 di City Hall Pondok Indah Mall 3 pada 27 – 30 Juni 2024 mendatang!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *