Life

Debut Runway! Intip Pesona Jennie ‘BLACKPINK’ di Fashion Show Jacquemus Fall Winter 2024

×

Debut Runway! Intip Pesona Jennie ‘BLACKPINK’ di Fashion Show Jacquemus Fall Winter 2024

Sebarkan artikel ini



Hai, Beauties! Jennie ‘BLACKPINK’ kembali mengejutkan penggemar dengan gebrakan barunya. Tanggal 10 Juni 2024 kemarin, Jennie muncul sebagai model runway di fashion show Jacquemus Fall Winter 2024. Merayakan hari jadi ke-15 mereka, Jacquemus melangsungkan pertunjukan “La Casa”, yang berlokasi di teras atap Casa Malaparte, pulau Capri, Italia. 

Tepat satu hari sebelum acara berlangsung, Jacquemus memberi kejutan dengan mengunggah beberapa foto dan video di akun instagram mereka, @jacquemus, yang menampilkan Jennie ‘BLACKPINK’.




Jennie Jennie “BLACKPINK’ dalam promosi Jacquemus ‘La Casa’/ foto: instagram.com/jacquemus

Jennie terlihat sedang bersantai, menikmati keindahan Casa Malaparte, dibalut handuk merah dan kacamata hitam. Sontak unggahan tersebut disambut antusias oleh para penggemar BLACKPINK antusias. 

Namun siapa sangka, ternyata Jennie tidak hanya menghadiri fashion show, namun juga berjalan di runway sebagai model. Partisipasi Jennie dalam show ini sangat penting, karena ia bertugas sebagai model terakhir yang menutup seluruh rangkaian acara tersebut. 




Jennie 'BLACKPINK' membawakan koleksi terbaru Jacquemus / foto: instagram.com/jacquemusJennie ‘BLACKPINK’ membawakan koleksi terbaru Jacquemus/ foto: instagram.com/jacquemus

Menuruni anak tangga Casa Malaparte dengan balutan midi dress tanpa lengan warna hitam, Jennie tampil dengan anggun layaknya model profesional. Penampilan Jennie terlihat semakin elegan dengan rambut yang disanggul rendah, sambil membawa tas ‘Le Rond Carre’ warna biru.

Gaun yang dipakai Jennie juga menarik perhatian karena memiliki model bagian punggung terbuka, sehingga menonjolkan siluet tubuh Jennie yang indah. Sederhana, namun penampilannya sangat membekas di mata penonton. 

Setelah Jennie mengakhiri langkahnya di landasan pacu, sang desainer Simon Porte Jacquemus muncul menyapa para undangan. Jennie juga menyambut sang desainer dengan pelukan hangat sebagai penghormatan, mengingat ini merupakan show terakhir Jacquemus. 

Partisipasi Jennie sebagai model runway merupakan kejutan spesial yang disiapkan Jacquemus. Diketahui bahwa Jennie merupakan teman baik dari sang desainer, dan beberapa kali sempat menghadiri show Jacquemus. 

‘La Casa’ dikabarkan menjadi persembahan terakhir Jacquemus, yang menampilkan 47 koleksi terbaru mereka. Terinspirasi oleh tirai Yunani, koleksi ‘La Casa’ didominasi oleh busana dengan warna serta siluet yang tegas. Show ini juga dihadiri oleh sejumlah selebriti kelas dunia seperti Dua Lipa, Elodie, Peggy Gou, dan Adele Exarchopoulos. 

Itu tadi penampilan Jennie sebagai model runway di fashion show Jacquemus, Beauties. Bagaimana pendapatmu?

(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *