Life

Jelang Tayang, Film Remake ‘You Are The Apple of My Eye’ Tampilkan Chemistry Manis Jinyoung dan Dahyun TWICE

×

Jelang Tayang, Film Remake ‘You Are The Apple of My Eye’ Tampilkan Chemistry Manis Jinyoung dan Dahyun TWICE

Sebarkan artikel ini


Film romansa asal Taiwan yang bertajuk ‘You Are The Apple of My Eye’ akan segera di remake dalam oleh rumah produksi film asal Korea, Beauties. Dalam versi Korea, Jin Young dan Da Hyun (TWICE) akan menjadi pemeran utamanya.

Kedua aktor yang berasal dari kalangan idol tersebut belum lama ini memancarkan chemistry mereka dalam potongan adegan film yang baru dirilis pada (10/6) kemarin.

Berikut ini adalah potret manis Jin Young dan Da Hyun beserta rincian lebih lanjut dari film remake ‘You Are The Apple of My Eye’. Simak yuk, Beauties!

Chemistry Manis Khas Anak Sekolahan




Potret Jin Young dan Da Hyun dalam film 'You Are Apple of My Eyes'
Potret Jin Young dan Da Hyun dalam film ‘You Are Apple of My Eye’/ Foto: instagram.com/dahhyunnee

Potongan adegan pertama yang dirilis oleh pihak produksi film ‘You Are Apple of My Eye’ memperlihatkan Jin Young dan Da Hyun yang sedang duduk di bangku bersebelahan dalam ruang kelas.

Keduanya saling memandang dengan pancaran mata berbinar yang siap membuat hati penonton ikut berdebar, Beauties. Tak hanya itu, potret Jin Young dan Da Hyun yang sedang bertukar senyum semakin meningkatkan rasa tidak sabar dari publik untuk segera menyaksikan chemistry mereka sebagai pasangan dalam film.

Antusias Jin Young dan Da Hyun dalam Menyambut Tayangnya Film




Potret Jin Young dan Da Hyun dalam film 'You Are Apple of My Eyes'
Potret Jin Young dan Da Hyun dalam film ‘You Are Apple of My Eye’/ Foto: instagram.com/jiyoung0423

Jin Young dan Da Hyun secara bersamaan mengunggah potongan adegan film ‘You Are Apple of My Eye’ pada (10/6) kemarin, Beauties. Postingan terbaru mereka tersebut menunjukkan antusias keduanya dalam menyambut penayangan film. Sebagaimana dilansir oleh media Joy News 24, Jin Young mengungkapkan, “Saya senang bisa berperan dalam sebuah karya yang sangat aku sukai. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kepekaan film tersebut”.

Di sisi lain, Da Hyun juga turut berbagi pemikirannya di langkah awalnya terjun di industri perfilman melalui proyek ‘You Are Apple of My Eye’, Beauties. Rapper dari TWICE tersebut mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk menyambut kalian melalui karya hebat di layar lebar. Aku sangat bersemangat dan akan bekerja keras untuk menghasilkan karya bagus dengan kolaborasi terbai dengan para senior”.

Rincian Peran Jin Young dan Da Hyun dalam Film




Potret Jin Young dan Da Hyun dalam film 'You Are Apple of My Eyes'
Potret Jin Young dan Da Hyun dalam film ‘You Are Apple of My Eye’/ Foto: instagram.com/dahhyunnee

Dalam film remake ‘You Are Apple of My Eye’ yang akan segera tayang, Jin Young akan berperan sebagai Jin Woo. Jin Woo merupakan seorang remaja berusia 18 tahun yang sedang mencoba memaknai arti kehidupan di usianya yang belum dewasa.

Keseharian Jin Woo seringkali dilaluinya bersama teman satu kelasnya yakni Seon Ah (Da Hyun). Seon Ah merupakan cinta pertama Jin Woo, Beauties.

Film remake ‘You Are Apple of My Eye’ sejauh ini masih belum mengungkapkan tanggal penayangan, Beauties. Namun, perilisan still-cut kedua pemerannya telah menyiratkan bahwa film akan segera mengudara dalam waktu dekat.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *