Life

4 Idol K-Pop Ini Comeback di Juni 2024, Siapa yang Beauties Paling Nantikan?

×

4 Idol K-Pop Ini Comeback di Juni 2024, Siapa yang Beauties Paling Nantikan?

Sebarkan artikel ini


Istilah comeback seringkali digunakan dalam industri musik K-Pop dan juga sudah umum diketahui oleh para penggemar industri tersebut. Comeback adalah proses kembalinya para artis K-Pop ke dunia hiburan Korea Selatan dengan mengeluarkan karya baru dan mempromosikannya ke publik.

Selalu disambut antusias, para artis K-Pop juga biasanya akan menyuguhkan berbagai macam konten menarik saat sedang melakukan kegiatan promosi seperti video dance practice yang tentunya akan menghibur dan memanjakan para penggemarnya.

Sebelumnya, aespa, NewJeans, dan TREASURE telah lebih dulu comeback pada bulan Mei kemarin. Tak kalah bertabur bintang, ini deretan idol K-Pop yang dijadwalkan akan segera merilis musik baru pada bulan Juni 2024 ini. Yuk, simak selengkapnya!


EVERGLOW

Potret EVERGLOW / x.com/EVERGLOW_STAFF

Setelah menunggu hampir setahun lamanya, penantian Forever (nama fandom EVERGLOW), akhirnya terbayarkan setelah akun resmi EVERGLOW di platform media sosial X menggugah sebuah teaser berupa foto pada Minggu, (19/5) lalu.

Melalui post tersebut, grup K-Pop yang beranggotakan enam orang ini mengumumkan comeback dengan album single kelima yang dirilis pada Senin, (10/6).

Kembali dengan konsep yang menarik, comeback EVERGLOW ini disambut antusias para penggemar. Rasa penasaran Forever semakin meningkat ketika tracklist dari album tersebut di upload pada Selasa, (28/05) lalu.

Perhatian penggemar grup K-Pop yang berada di bawah naungan agensi Yuehua Entertainment ini langsung tertuju pada salah satu produser dibalik title track berjudul “Zombie”.

Bagaimana tidak, The Stereotypes merupakan dua kali pemenang Grammy Awards lewat karyanya. Tak heran jika Forever sudah semakin tidak sabar menyambut kembalinya grup idola mereka. Kamu termasuk salah satunya, Beauties?

Nayeon TWICE

Potret Nayeon TWICE / x.com/JYPETWICE

Siap kembali menghibur penggemarnya, Nayeon TWICE akan merilis mini album solo keduanya yang bertajuk “NA” pada Minggu, (16/6) mendatang. Sangat berbeda dari konsep sebelumnya, “NA” akan menunjukkan sisi Nayeon yang lebih jujur dan dewasa.

Dalam interview dengan Teen Vogue pada Selasa, (21/5) lalu, anggota tertua TWICE tersebut menambahkan bahwa kita akan melihat sisinya yang lebih kuat (dari sisi yang ia tunjukkan sebelumnya pada mini album solo perdananya).

Tidak berhenti di sana, Nayeon kembali mengejutkan ONCE, sebutan penggemar TWICE, setelah diumumkan bahwa ia menggaet sederet bintang, seperti Julie KISS OF LIFE dan solois Sam Kim, untuk perilisan mini album solo terbarunya kali ini.

Hal tersebut membuat comeback solo Nayeon sebagai salah satu comeback yang paling dinantikan.

RIIZE

Potret RIIZE / x.com/RIIZE_official

BRIIZE (nama fandom RIIZE) juga sedang menantikan kembalinya grup idola mereka. Pasalnya, grup K-Pop yang dinaungi oleh SM Entertainment ini akan merilis mini album pertama yang berisikan total delapan track termasuk title track berjudul “Boom Boom Bass” pada Senin, (17/6) mendatang.

Sebelumnya, RIIZE  telah lebih dulu merilis video performance untuk lagu “Siren” serta prologue single dan MV untuk lagu “Impossible”, kemudian disusul oleh perilisan b-sides terbaru mereka berjudul “9 Days”, “Honestly”, dan “One Kiss” pada Senin, (29/04) lalu.

Dalam serangkaian kegiatan promosi comeback mini album pertama yang bertajuk “RIIZING”, RIIZE juga akan menyapa penggemar tanah air secara langsung lewat tur konsernya yang bertajuk “2024 RIIZE FAN-CON ‘RIIZING DAY’” pada 31 Agustus mendatang di ICE BSD CITY Hall 5, Jakarta.

Mari kita nantikan perilisan “RIIZING” pada pertengahan bulan ini ya, Beauties!

TWS

Potret TWS / x.com/TWS_PLEDIS

Boy group ketiga yang debut di bawah naungan Pledis Entertainment setelah NU’EST dan SEVENTEEN ini masuk ke dalam deretan artis K-Pop yang akan memeriahkan awal musim panas kali ini.

Enam bulan setelah melangsungkan debut perdana dengan mini album pertama bertajuk “Sparkling Blue”, TWS akan kembali menyapa penggemar lewat mini album kedua, “Summer Beat!”.

Menjadi lagu pre-release yang lebih dulu dikeluarkan pada Rabu, (5/6), “hey! hey!” disambut baik oleh 42 (SAI) yang merupakan nama fandom TWS maupun general public karena dinilai sangat easy-listening dan cocok didengarkan saat musim panas.

Mini album kedua TWS baru akan di rilis pada Senin, (24/6) sehingga hingga kini, masih belum diketahui secara pasti detail lengkap seperti title track maupun tracklist dari album tersebut. Oleh karena itu, mari kita nantikan update selanjutnya ya, Beauties!

Bak ‘perang’ bintang, itu dia sederet idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback pada bulan Juni 2024 ini. Comeback siapa yang paling kamu nantikan?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *