Life

4 Aktor Korea Tampan yang Popularitasnya Makin Melejit Usai Adu Akting dengan Kim Hye Yoon

×

4 Aktor Korea Tampan yang Popularitasnya Makin Melejit Usai Adu Akting dengan Kim Hye Yoon

Sebarkan artikel ini


Drama Lovely Runner yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon  masih menjadi topik hangat. Tak hanya di Korea Selatan, di Indonesia pun drakor romantis ini masih bikin gamon para pecinta drakor.

Selain alur cerita serta totalitas akting Kim Hye Yoon sebagai Im Sol, banyak yang terpesona dengan peran Ryu Sun Jae yang dimainkan oleh Byeon Woo Seok.

Ini bukan pertama kali kesuksesan drama Kim Hye Yoon yang menular pada artis-artis lainnya. Berikut ini deretan aktor tampan yang populer banget setelah beradu akting dengan Kim Hye Yoon. 

Chani (Sky Castle)




Chani/ Foto: instagram.com/c_chani_i
Chani/ Foto: instagram.com/c_chani_i

Masih ingat drama Sky Castle? Yap, drakor ini mengantarkan Kim Hye Yeon sebagai artis muda yang diakui setelah 7 tahun berkarir. Berperan sebagai Kang Ye Seo yang ambisius, ia dipertemukan dengan Kang Chan Hee atau Chani SF9.

Meski sudah dikenal sebagai idol, Chani masih belum banyak dikenal sebagai aktor. Namun, kemunculannya sebagai Hwang Woo Joo masih membekas di hati. Yap, sosok Woo Joo merupakan siswa berprestasi yang terlibat cinta segitiga dengan Ye Seo (Hye Yeon) serta Kim Hye Na (Kim Bo Ra).

Usai Sky Castle, Chani mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama True Beauty dan Imitation. Aktingnya sebagai antagonis di Under the Queen’s Umbrella mengukuhkan dirinya sebagai idol yang sukses berakting.




Rowoon/ Foto: instagram.com/ewsbdi/
Rowoon/ Foto: instagram.com/ewsbdi/

Extraordinary You mengantarkan Kim Hye Yeon dan Rowoon sebagai pemain utama untuk pertama kali. Siapa sangka, drama ini melejit dan mengikuti kesuksesan Sky Castle. 

Drama remaja fantasi dengan latar sekolah ini pula yang membuat nama Rowoon SF9 diakui sebagai aktor hingga meraih penghargaan Best New Actor di MBC Drama Awards 2019.




Rowoon/ Foto: instagram.com/mbcdrama_now/
Kim Hye Yoon dan Rowoon/ Foto: instagram.com/mbcdrama_now/

Chemistry-nya dengan Kim Hye Yoon juga membuat Rowoon mendapatkan beberapa tawaran dan beradu akting dengan aktor papan atas Korea, seperti Park Eun Bin dan Won Jin A.

Di tahun 2023 lalu, Rowoon sendiri mengumumkan dirinya berhenti dari aktivitas SF9. Ia memutuskan untuk fokus dalam berakting, meski menuai kritik dari banyak kalangan. 




Lee Jae Wook / Foto : instagram.com/jxxvvxxk/
Lee Jae Wook/ Foto: instagram.com/jxxvvxxk/

Tak hanya Rowoon saja yang mendapatkan popularitas lewat drama Extraordinary You. Namun, nama Lee Jae Wook juga banyak dilirik oleh penggemar. Yup, dalam drama ini, Lee Jae Wook menjadi second lead yang menaruh hati kepada Eun Dan O (Kim Hye Yeon). 




Lee Jae Wook / Foto : instagram.com/jxxvvxxk/
Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook/ Foto: instagram.com/jxxvvxxk/

Selain visual, improvisasi akting Lee Jae Wook cukup baik sebagai pemula. Bahkan ia juga mendapatkan penghargaan sebagai Best New Actor di MBC Drama Awards 2019 bersama Rowoon.

Setelah Extraordinary You, Lee Jae Wook membuktikan eksistensi dirinya dengan proyek populer. Seperti Death’s Game dan Alchemy of Souls yang mendapatkan rating tinggi sejak awal penayangan. 

Byeon Woo Seok (Lovely Runner)




Byun Woo Seok/ Foto: instagram.com/byeonwooseok/
Byeon Woo Seok/ Foto: instagram.com/byeonwooseok/

Aktor berikutnya yang meraih popularitas usai beradu akting dengan Kim Hye Yeon yaitu Byun Woo Seok. Sebelum, aktor sekaligus model tampan ini sudah memukau hati penggemar lewat perannya di 20th Century Girl bersama Kim Yoo Jung.




Byun Woo Seok/ Foto: instagram.com/byeonwooseok/
Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon/ Foto: instagram.com/byeonwooseok/

Namun, karakter Sun Jae di Lovely Runner mengantarkannya masuk daftar reputasi brand untuk aktor di bulan Mei 2024. Ia meroket ke posisi kedua di bawah Ma Dong Seok. Seluruh penjuru Korea tengah membicarakan kesuksesan Byun Woo Seok yang akhirnya bisa diakui sebagai aktor setelah 8 tahun berkarier. 

Itu dia beberapa aktor Korea yang memperoleh popularitas menakjubkan usai beradu akting dengan Kim Hye Yeon. Ada aktor favorit kamu, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *