Life

4 Alasan Kamu Wajib Nonton ‘Bitter Sweet Hell’, Drama Korea Dark-Comedy yang Sukses Raih Rating Tinggi

×

4 Alasan Kamu Wajib Nonton ‘Bitter Sweet Hell’, Drama Korea Dark-Comedy yang Sukses Raih Rating Tinggi

Sebarkan artikel ini


Menggantikan slot penayangan drama Chief Detective 1958, MBC merilis serial drama baru bertajuk Bitter Sweet Hell yang telah resmi mengudara sejak akhir Mei 2024 lalu. Drama on-going yang bisa kamu saksikan di VIU ini terus mengalami kenaikan rating di setiap episodenya.

Dengan alur ceritanya yang penuh misteri serta pemilihan pemeran yang tak perlu diragukan lagi, penayangan drama ini sukses mencetak rating memuaskan yaitu sebesar 6%. Bagi Beauties yang penasaran, simak beberapa alasan kamu wajib nonton Bitter Sweet Hell berikut ini!

1. Menghadirkan Genre Tak Biasa

Bitter Sweet Hell genre dark comedy/ Foto: instagram.com/mbcdrama_now
Bitter Sweet Hell genre dark comedy/ Foto: instagram.com/mbcdrama_now

Hadir dengan 12 episode, Bitter Sweet Hell rupanya menyajikan genre yang unik dan tak biasa dalam sebuah drama, yakni dark comedy alias komedi gelap. Meski jarang digunakan, nyatanya genre yang satu ini cukup digandrungi karena menyajikan komedi yang cenderung getir dengan cerita kelam dan menegangkan.

Drama ini menyoroti kehidupan selebriti sekaligus konselor psikologi terbaik di Korea bernama No Yeong Won (Kim Hee Seon). Dibalik kehidupannya yang tampak sempurna, Young Won kerap berselisih dengan ibu mertuanya, Hong Sa Gang (Lee Hye Young).

Namun, ketika karier dan keluarganya berada dalam bahaya karena muncul teror anonim, Yeong Won dan ibu mertuanya saling bekerjasama untuk melindungi keluarga mereka.

2. Aksi Teror yang Menegangkan

Teror di drama Bitter Sweet Hell/ Foto: instagram.com/mbcdrama_now

Kehidupan Yeong Won yang sebelumnya berjalan bahagia dan sempurna, suatu ketika ia mulai menerima teror misterius. Saat di klinik kesehatan miliknya, ia mendapat sebuah paket dari pengirim anonim berisi boneka burung merpati dengan kepala terpisah, dan foto keluarga yang diberi angka berurutan sesuai jumlah anggota.

Nomor tersebut rupanya memiliki arti, dimana sang mertua Choi Go Myun (Kwon Hae Hyo) yang mendapat angka satu, tiba-tiba tewas tertimpa batu besar. Tak lama kemudian, Yeong Won kembali menerima kiriman kedua berisi miniatur rumah beserta alamatnya.

Yeong Won pun langsung mengunjungi alamat rumah tersebut. Namun, ia justru menemukan suaminya yang sudah tergeletak bersimbah darah dan disaat bersamaan, dirinya bertemu dengan sang ibu mertua.

Pada episode terbaru, Yeong Won lagi-lagi mendapat kiriman ketiga yang berisi foto suaminya bersama perempuan lain, yang diduga selingkuhannya.

3. Anggota Keluarga yang Penuh Rahasia

Anggota keluarga Yeong Won di Bitter Sweet Hell/ Foto: instagram.com/mbcdrama_now

Sejak Yeong Won menerima teror misterius, perlahan kebohongan dan rahasia masa lalunya serta anggota keluarganya satu per satu mulai terungkap. Mulai dari, keterlibatan ayah mertua dengan kasus bunuh diri ayah Yeong Won di masa lalu.

Belum lama sang ayah mertua Go Myeon tewas, muncul rumor bahwa cara kematiannya sama seperti tokoh pada novel karya istrinya yakni Sa Gang. Kemudian, Choi Jae Jin, suami Yeong Won yang menyimpan rahasia, mulai dari dugaan perselingkuhan, berbohong mengikuti acara kolokium, hingga serangan panik yang dialaminya saat melakukan operasi.

4. Proyek Comeback Kim Hee Seon Setelah 2 Tahun

Kim Hee Seon di Bitter Sweet Hell/ Foto: instagram.com/mbcdrama_now

Bitter Sweet Hell sendiri menjadi ajang comeback akting Kim Hee Seon ke layar kaca setelah terakhir kali berperan sebagai malaikat maut di drama Tomorrow pada tahun 2022 lalu.

Melalui proyek ini, sang aktris siap menemani penonton dengan kisahnya penuh misterius dan mencekam.

Nah, itu dia beberapa alasan kamu wajib banget nonton Bitter Sweet Hell. Yuk, jangan lewatkan drama ini di VIU!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *