Life

Tayang di Netflix, Simak Sinopsis Drakor Miss Night and Day yang Mengisahkan Perempuan dalam 2 Raga Berbeda

×

Tayang di Netflix, Simak Sinopsis Drakor Miss Night and Day yang Mengisahkan Perempuan dalam 2 Raga Berbeda

Sebarkan artikel ini


Miss Night and Day adalah drama Korea baru yang diproduksi oleh JTBC. Drama ini ber-genre komedi, romantis, dan fantasi yang siap menghibur penonton. Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 15 Juni 2024.

Drakor terbaru ini adalah karya dari sutradara Lee Hyeong Min dan Choi Sun Min, dan akan diperankan oleh Choi Jin Hyuk, Jung Eun Ji, serta Lee Jung Eun. Untuk naskah drama terbarunya di tulis oleh Park Ji Ha yang dahulu menulis drakor Queen of Tears.

Nah, Beauties penasaran kan? Yuk simak info lengkapnya!

Sinopsis Drama Korea Miss Night and Day




Sinopsis Miss Night and Day
Drama terbaru “Miss Night and Day” yang tayang pada 15 Juni 2024/ foto: Instagram/ @jtbcdrama

Drama Korea ini mengisahkan kehidupan seorang perempuan muda yang bernama Lee Min Jin yang diperankan oleh Jung Eun Ji. Dia terbangun menjadi tua secara misterius, tentunya hal tersebut membuat Lee Min Jin shock dan nggak tahu harus bagaimana menghadapi keanehan tersebut.

Di usianya yang masih muda, dia berusaha mendapatkan pekerjaan yang layak selama bertahun-tahun. Bahkan, dia belajar dengan giat mengikuti ujian pegawai negeri.

Sambil mempersiapkan diri untuk mengikuti tes, dia bekerja paruh waktu sampai mengikuti sertifikasi keterampilan. Sampai suatu pagi, Min Jin terbangun dan menemukan dirinya di dalam tubuh seseorang berusia 50-an.

Ternyata saat matahari terbit dia menjadi perempuan berusia 50-an dan di malam hari dia kembali ke usia 20-an. Hal misteri yang dialaminya tersebut dia manfaatkan untuk mencari peluang pekerjaan. Saat siang, dia mulai bekerja magang di Kantor Kejaksaan Distrik Seohan dengan mengganti nama sebagai Lim Soon yang diperankan oleh Lee Jung Eun.

Lim Soon bekerja untuk Jaksa Gye Ji Woong. Terlepas dari penampilannya sebagai perempuan 50-an, Lim Soon mempunyai pola pikir dan mental seperti perempuan remaja 20-an. Makanya, dia berhasil dipercaya oleh atasannya.

Perlu diketahui, Jaksa Gye Ji Woong (Choi Jin Hyuk) adalah Jaksa yang menangani kasus narkoba di Kantor Kejaksaan Distrik Seohan. Dia terkenal karena kecerdasan dan ketampanannya, pastinya sosoknya sangat perfeksionis dan nggak ada kata toleransi kesalahan. Otomatis, kehidupannya berkisar pada pekerjanya.

Siapa sangka, karena sikap Jaksa Gye Ji Woong tersebut banyak staf di kantor memilih berhenti bekerja. Makanya, Jaksa Ji Woong memilih mempekerjakan Lim Soon.

Ada suatu momen yang mengharuskan Gye Ji Woong bertemu dengan Lee Min Jin dan terlibat urusan pribadi. Hal tersebut membuat mereka lebih dekat satu sama lain, lama-lama Gye Ji Woong akhirnya menyadari sesuatu aneh terjadi pada Lee Min Jin.

Gye Ji Woong merasa dejavu saat bersama Lim Soon seperti sedang bersama Lee Min Ji, begitu juga sebaliknya.

Simak profil singkat para pemeran Miss Night and Day berikut ini, yuk!

1.Jung Eun Ji (Lee Mi Jin)




Sinopsis Miss Night and Day
Jung Eun Ji jadi salah satu pemeran dalam drama Miss Night and Day/ foto: Instagram/ @jtbcdrama

Jung Eun Ji lahir di Busan, Korea Selatan. Dirinya adalah seorang penyanyi, komposer, aktris, dan pengisi suara. Dia adalah anggota girl group “Apink” yang memulai debutnya pada tahun 2011 di bawah perusahaan IST Entertainment.

Debut akting pertama Jung Eun Ji yaitu menjadi pemeran utama perempuan dalam drama “Reply 1997”.

2. Lee Jung Eun (Im Sun)




Sinopsis Miss Night and Day
Lee Jung Eun berperan sebagai Im Sun dalam drama Miss Night and Day/ foto: Instagram/ @jtbcdrama

Lee Jung Eun dikenal secara internasional karena perannya sebagai Moon Gwang dalam film “Parasite” di tahun 2019. Dia berada di bawah agensi Will Entertainment. Pada tahun 2000-an, dia aktif di teater dan juga bekerja sebagai guru akting. Dua muridnya adalah Ye Ji Won dan Lee Eun Joo.

3. Choi Jin Hyuk (Gye Ji Ung)




sinopsis Miss Night and Day
Choi Jin Hyuk membintangi drama Miss Night and Day/ foto: Instagram/ @jtbcdrama

Choi Jin Hyuk adalah aktor Korea Selatan yang diwakili oleh G-Tree Creative. Dia memulai debutnya di serial SBS 2010 “It’s Okay, Daddy’s Girl”. Namun ia mulai dikenal dalam penampilannya di serial “Gu Family Book” tahun 2013.

Nah, Beauties pasti penasaran dong dengan jalan cerita dramanya. Kira-kira, apakah Gye Ji Woong langsung mengetahui keanehan pada dua perempuan beda usia tersebut atau tidak? Untuk menjawab rasa penasaran Beauties, yuk tontondrakor Miss Night and Day di  Netflix!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *