Life

Elegan, Simak Potret Terbaru Song Hye Kyo yang Tampil dengan Balutan Gaun Merah Menyala

×

Elegan, Simak Potret Terbaru Song Hye Kyo yang Tampil dengan Balutan Gaun Merah Menyala

Sebarkan artikel ini


Beauties, siapa di antara kamu yang merupakan penggemar Song Hye Kyo? Aktris Korea Selatan yang satu ini kerap mencuri atensi publik dalam berbagai hal, terutama dari penampilan hingga kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Tak hanya aktif sebagai seorang aktris, Song Hye Kyo juga didapuk sebagai brand ambassador untuk beberapa luxury brand, salah satunya Chaumet. Sebagai seorang brand ambassador, Song Hye Kyo pun terlibat dalam berbagai project untuk brand tersebut seperti pemotretan, menghadiri acara yang diselenggarakan Chaumet, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, Song Hye Kyo kembali menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Chaumet dan sukses mencuri atensi publik berkat penampilannya. Penasaran seperti apa? Simak berikut ini, yuk!


Potret Song Hye Kyo di Acara Chaumet dengan Gaun Merah Menyala
Song Hye Kyo

Song Hye Kyo/ Foto: instagram.com/kyo1122

Melalui laman Instagram pribadinya, Song Hye Kyo  mengunggah beberapa potret dirinya dalam balutan gaun merah menyala saat menghadiri acara yang diselenggarakan Chaumet, Beauties.

Tampak anggun dan elegan, Song Hye Kyo menyempurnakan penampilannya dengan gaya rambut half-ponytail serta lipstik merah yang senada dengan warna gaunnya.

[Gambas:Instagram]


[Gambas:Instagram]

Tak ketinggalan, Song Hye Kyo pun turut berpose bersama Cha Eun Woo, idol-aktor yang juga merupakan salah satu brand ambassador dari Chaumet, Beauties. Keduanya sama-sama terlihat menawan dalam acara peluncuran koleksi perhiasan dari Chaumet yang berlokasi di Venice, Italia tersebut.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *