Life

Jadi Trending Topic, Simak Sinopsis Drakor High School Return of a Gangster

×

Jadi Trending Topic, Simak Sinopsis Drakor High School Return of a Gangster

Sebarkan artikel ini


High School Return of a Gangster merupakan salah satu drama Korea terbaru di 2024 yang tayang pada 29 Mei 2024 lalu. Berjumlah 8 episode, drama Korea yang satu ini pun merampungkan seluruh episodenya pada Rabu, (19/6) lalu, Beauties.

Menyajikan jalan cerita menarik serta dibintangi para sosok ternama, tak heran bila High School Return of a Gangster sukses menjadi trending topic. Untuk kamu yang belum nonton, simak sinopsisnya berikut ini, yuk!


Sinopsis High School Return of a Gangster
High School Return of a Gangster

High School Return of a Gangster/ Foto: instagram.com/official_jopog

Diadaptasi dari web novel, High School Return of a Gangster menceritakan tentang seorang gangster yang tiba-tiba jiwanya berpindah ke dalam tubuh seorang murid SMA korban perundungan.

Kim Deuk Pal (Lee Seo Jin), merupakan seorang gangster berusia 47 tahun dan menjadi orang kedua paling kuat di komplotannya. Pria tersebut tak memiliki latar belakang pendidikan karena kondisi finansial orang tuanya yang tak mendukung, namun Kim Deuk Pal memiliki impian untuk bisa berkuliah. Ia pun berusaha belajar untuk mewujudkan impiannya, kendati hal tersebut tidak mudah.

Suatu hari, Kim Deuk Pal bertemu dengan murid SMA bernama Song Yi Heon (Yoon Chan Young) yang hendak mengakhiri hidupnya. Tiba-tiba, jiwa Kim Deuk Pal justru berpindah ke tubuh Song Yi Heon. Karena hal tersebut, ia juga mengetahui bahwa Song Yi Heon merupakan korban perundungan di sekolah.

Dengan ‘kehidupan’ barunya ini, Kim Deuk Pal yang berada dalam tubuh Song Yi Heon pun berbalik untuk menghukum para perundung tersebut. Ia juga mulai berteman dengan salah satu teman satu kelas Song Yi Heon, yakni Choi Se Kyung (Bong Jae Hyun).

Untuk kamu yang ingin menonton serial drama dengan episode singkat dan bisa ditonton secara keseluruhan, High School Return of a Gangster bisa menjadi pilihan, Beauties. Saksikan drama Korea ini di Viu, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *