Life

Siap-siap War! Segini Detail Harga Tiket Konser Solo Perdana Doyoung NCT ‘Dear Youth’ di Jakarta

×

Siap-siap War! Segini Detail Harga Tiket Konser Solo Perdana Doyoung NCT ‘Dear Youth’ di Jakarta

Sebarkan artikel ini


Bagi para member NCT, Indonesia memang seperti kampung halaman. Seakan belum puas menyapa penggemar di Tanah Air, kini giliran Doyoung yang akan kembali berkunjung ke Jakarta.

Yup, kedatangannya kali ini, tidak bersama anggota NCT 127 karena Doyoung dikonfirmasi akan menggelar konser solo pada September mendatang, Beauties.

Event spesial ini tentu disambut antusias oleh para NCTzen, mengingat Doyoung menjadi member ketiga NCT yang debut sebagai solois dengan merilis album ‘Youth’ pada April 2024 lalu, setelah Taeyong dan Ten.




Poster konser solo Doyoung NCT di Jakarta/ Foto: instagram.com/dyandraglobal
Poster konser solo Doyoung NCT di Jakarta/ Foto: instagram.com/dyandraglobal

Setelah menyelesaikan debut solo, Doyoung siap menyapa penggemar lewat pagelaran tur konser solo perdananya sejak delapan tahun debut. Dalam konsernya kali ini, Jakarta menjadi tempat pemberhentian terakhir sang idol

Dalam poster yang dirilis promotor Dyandra Global melalui laman instagram, mereka mengumumkan bahwa jadwal konser Doyoung yang bertajuk ‘Dear Youth’ akan diselenggarakan di ICE BSD Hall 1 pada Sabtu, (21/9) pukul 15.00 WIB mendatang.


Detail Seat Plan dan Harga Tiket

Seat plan dan harga tiket konser Doyoung di Jakarta/ Foto: instagram.com/dyandraglobal

Tiga bulan menjelang konser, Dyandra Global merilis detail seat plan yang dibagi menjadi lima kategori dengan rentang harga beragam pada (19/6) lalu. Tak perlu khawatir, karena seluruh tiket tersedia nomor tempat duduk. 

Mulai dari section paling depan dan dekat panggung, yakni Dearest yang dibanderol seharga Rp2,95 juta, diikuti CAT 1 seharga Rp2,5 juta, CAT 2 seharga Rp2,35 juta, CAT 3 seharga Rp1,85 juta, dan paling murah CAT 4 dijual seharga Rp1,3 juta.

Benefit Tiket





Benefit tiket Dearest konser solo Doyoung NCT/ Foto: instagram.com/dyandraglobal
Benefit tiket Dearest konser solo Doyoung NCT/ Foto: instagram.com/dyandraglobal

Bagi para penggemar yang membeli tiket kategori Dearest, akan diberikan beberapa benefit VIP Package yang meliputi, akses masuk venue konser lebih awal, mengikuti sesi soundcheck, ID card soundcheck dengan lanyard, photo card eksklusif, serta akses prioritas ke tempat penjualan merchandise.

Jadwal Penjualan Tiket

Jadwal penjualan tiket konser solo Doyoung NCT/ Foto: instagram.com/dyandraglobal

Untuk penjualan tiketnya sendiri akan dibagi menjadi dua jadwal pada awal Juli mendatang. Pembelian tiket presale khusus anggota membership NCTzen 127 akan dibuka pada Selasa, (2/7) pukul 14.00 WIB hingga 23.59 WIB melalui web dyandraglobalstore.com.

Sementara, untuk tiket umum atau general sale dapat diakses sehari setelah presale, yakni pada Rabu, (3/7) pukul 14.00 WIB di situs resmi dyandraglobalstore.com dan tiket.com.

Nah, itu dia detail mengenai konser solo Doyoung NCT  di Jakarta. Bagi Beauties yang ingin seru-seruan dan karaokean bersama sang idol, siap-siap war tiketnya, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *