Life

Comeback Layar Lebar Setelah 7 Tahun, Jung Yong Hwa ‘CNBLUE’ akan Bintangi Film Misteri Terbaru

×

Comeback Layar Lebar Setelah 7 Tahun, Jung Yong Hwa ‘CNBLUE’ akan Bintangi Film Misteri Terbaru

Sebarkan artikel ini



Selain berkarier sebagai idol, Jung Yong Hwa yang merupakan leader sekaligus vokalis grup band CNBLUE  turut melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Namun, sebelum debut bersama CNBLUE, Jung Yong Hwa lebih dulu mengawali karier sebagai aktor pada 2009.

Tak heran, sudah banyak proyek drama yang ia lakoni hingga saat ini. Usai merampungkan seluruh tur konser Asia, kini Jung Yong Hwa dikonfirmasi akan kembali membintangi film bertajuk ‘Favorite Restaurant’ nih, Beauties!

Tahap Syuting untuk Comeback Film Setelah 7 Tahun




Jung Yong Hwa/ Foto: instagram.com/jyheffect0622
Jung Yong Hwa/ Foto: instagram.com/jyheffect0622

Melansir dari Soompi pada Selasa, (18/6) lalu, FNC Entertainment selaku agensi Jung Yong Hwa mengonfirmasi bahwa sang artis akan menjadi pemeran utama dalam film terbaru, Favorite Restaurant. Saat ini pun ia juga dikabarkan tengah dalam tahap syuting.

Proyek ini sendiri menjadi comeback perdana Jung Yong Hwa ke layar lebar setelah tujuh tahun vakum sejak terakhir kali membintangi film Cook Up a Storm yang rilis pada 2017.

Dengan kemampuan akting yang apik, member CNBLUE yang satu ini sukses memainkan beragam peran dan genre. Maka tak heran, jika kembalinya Jung Yong Hwa ke layar lebar begitu dinantikan para penggemar.

Peran yang Dimainkan




Jung Yong Hwa/ Foto: soompi.com
Jung Yong Hwa/ Foto: soompi.com

Menghadirkan genre misteri, film Favorite Restaurant mengikuti kisah menyenangkan sekaligus mengharukan dari sekelompok orang yang tidak memiliki hubungan darah, namun saling terikat satu sama lain untuk menemukan solusi.

Berbeda dengan image Jung Yong Hwa, kali ini sang aktor memainkan karakter Cha Ki Yong, pria misterius yang memiliki banyak masalah di masa remaja hingga usai 20-an. Setelah beranjak dewasa, Cha Ki Yong membuka lembaran baru dengan kembali ke kampung halamannya di Joodeok.

Di kehidupan barunya ini, ia memilih untuk membuka sebuah warnet sekaligus meninggalkan masa lalu kelamnya.

Nah, itu dia mengenai comeback Jung Yong Hwa di layar lebar yang dijadwalkan rilis pada 2025 mendatang. Well, mari nantikan kabar selanjutnya ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *