Life

Setelah Hampir 6 Tahun Debut, Seluruh Member ATEEZ Kompak Buka Instagram Pribadi, Follow Yuk!

×

Setelah Hampir 6 Tahun Debut, Seluruh Member ATEEZ Kompak Buka Instagram Pribadi, Follow Yuk!

Sebarkan artikel ini


Usai memeriahkan panggung Coachella, ATEEZ sukses comeback dengan lagu utama berjudul ‘Work’ di mini album terbarunya. Tak lama kemudian, ATEEZ turut memberi kabar mengejutkan bagi para penggemar, yang dikonfirmasi bakal berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian festival musik pada Oktober 2024.

Kabar gembira rupanya masih berlanjut, karena seluruh member ATEEZ resmi membuka akun Instagram pribadi pada (21/6) lalu, Beauties. Hal ini tentu menjadi kegembiraan sendiri bagi para ATINY yang sudah menanti hampir enam tahun lamanya, sejak mereka debut pada 2018.




Kompak posting foto debut di akun masing-masing/ Foto: instagram.com/ateez_official_
Kompak posting foto debut di akun masing-masing/ Foto: instagram.com/ateez_official_

Kabar penuh suka cita ini diumumkan melalui akun official grup ATEEZ, di mana kedelapan member kompak membagikan foto debut bernuansa hitam putih. FYI, foto tersebut diambil ketika mereka mengerjakan video music ‘Pirate King’ di Maroko.

Sontak postingan mereka langsung dibanjiri ribuan komentar dari para penggemar yang antusias menyambut momen baru tersebut.


Hongjoong

Postingan pertama Hongjoong/ Foto: instagram.com/no1likeme8_8

Captain alias leader grup ATEEZ ini, membuat akun Instagram dengan username yang cukup unik, yaitu @no1likeme8_8. Usut punya usut, nama tersebut diambil dari tulisan pada tato di lengan kanan Hongjoong yang ditambahkan dengan angka 8 sesuai jumlah anggota ATEEZ.

Sementara itu, postingan pertama Hongjoong dimulai dengan potret saat dirinya diundang di Paris Fashion Week untuk brand Comme des Garçons Homme Plus. Para penggemar pun tak sabar melihat momen-momen aesthetic yang dibagikan sang idol mendatang.

Seonghwa

Postingan pertama Seonghwa di Morocco/ Foto: instagram.com/_starhwa_

Tak mau kalah dengan rekan 99 line-nya di ATEEZ, nama pengguna untuk akun Instagram Seonghwa ternyata memiliki arti yang cantik, lho!

Di mana, username yang digunakan merupakan gabungan dari arti di balik namanya, yaitu Seong berarti ‘star atau bintang’ dengan tambahan nama aslinya ‘Hwa’. Maka, jadilah username @starhwa, Beauties.

Sebagai salah satu idol yang menyukai genderless fashion, Seonghwa pun mengisi feed Instagram-nya dengan style tersebut saat berada di Morocco untuk festival MAWAZINE 2024.

Yeosang

Postingan pertama Yeosang di Morocco/ Foto: instagram.com/im_ovation

Belum diketahui maknanya, Yeosang memilih username @im_ovation sebagai nama pengguna akun Instagram pribadinya. Visual-nya yang menawan dan lembut, sangat sesuai dengan beberapa postingan dirinya yang bersatu dengan alam.  

Sejauh ini, Yeosang jadi member ATEEZ yang paling aktif membagikan  momen dan kegiatannya melalui feed maupun story. Bahkan sejak pembukaan akun Instagram, Yeosang rutin mengunggah potret visualnya setiap hari.

Yunho

Postingan pertama Yunho di instagram/ Foto: instagram.com/yunou._.u

Punya username yang lucu dan gemas, Yunho menamai akun Instagram pribadinya dengan @yunou._.u. Penari utama ATEEZ tersebut juga menambahkan emoji puppy dibagian belakang nama ‘yuno’ sesuai julukannya yaitu Golden Retriever.

Yunho menjadi member ATEEZ pertama yang mengunggah foto di Instagram. Para penggemar pun banyak menantikan potret-potret yang akan mengisi feed Instagram, mengingat pemilik nama asli Jeong Yun Ho ini kerap berpose ala boyfriend material di media sosial official grup.

San

Postingan pertama San di instagram/ Foto: instagram.com/choi3an

Sederhana dan bermakna, San menamai akun Instagram-nya dengan @choi3an. Mulanya, San hanya ingin menggunakan nama aslinya ‘choisan’. Namun, karena banyak yang punya, ia pun meminta saran dari Yunho dan terbentuklah username tersebut dengan tambahan angka 3.

Berbanding terbalik dengan Yunho, Choi San justru jadi member terakhir ATEEZ yang memposting foto di Instagram. Meski tak banyak foto yang diunggah, ia kerap membagikan kegiatannya di story, Beauties

Mingi

Postingan pertama Mingi di Morocco/ Foto: instagram.com/fixon_n_on

Seperti yang diketahui kebanyakan penggemar bahwa Song Min Gi atau akrab dipanggil Mingi, ikonik dengan kata ‘Fix On’ di setiap rap-nya. Untuk memberi kesan lebih dekat dengan mereka, Mingi pun memilih nama @fixon_n_on sebagai username Instagram pribadinya, nih.

Layaknya hasil foto di majalah maupun web khusus fotografer, tampilan feed Instagram Mingi dipenuhi dengan potretnya yang memukau dengan tambahan efek blur. Mingi juga membagikan momennya saat berada di panggung, Beauties.

Wooyoung

Postingan pertama Wooyoung di instagram/ Foto: instagram.com/wooyounggg__

Tak ambil pusing, Wooyoung ATEEZ justru menggunakan nama panggilannya dengan tambahan beberapa huruf ‘g’ dibagian belakang sebagai nama pengguna akun Instagram yaitu @wooyounggg__.

Pada postingan pertamanya, Wooyoung tampak membagikan potret dirinya saat konser dengan outfit berwarna merah bak kerajaan. Sang idol juga cukup aktif mengisi kolom komentar pada setiap postingan milik member ATEEZ.

Jongho

Postingan pertama Jongho di instagram/ Foto: instagram.com/imfinalho_

Maknae sekaligus vokal utama ATEEZ, Choi Jong Ho alias Jongho, membuat akun Instagram yang berasal dari gabungan nama aslinya ‘Choi Jong’ yang diterjemahkan dalam bahasa inggris berarti ‘final’ dan ditambahkan ‘Ho’ di akhir, maka terbentuk username @imfinalho_.

Sejak pembukaan akun Instagram, Jongho cukup aktif berbagi momen di beberapa tempat yang dikunjunginya selama di Morocco. Bahkan, tampilan feed-nya sudah tertata dengan aesthetic.

Nah, itu dia nama akun Instagram pribadi member  ATEEZ. Bagi Beauties para ATINY (fandom ATEEZ) segera follow, yuk!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI! 


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *