Life

Ini 10 Kota Paling Macet di Dunia, Jakarta Nomor Berapa?

×

Ini 10 Kota Paling Macet di Dunia, Jakarta Nomor Berapa?

Sebarkan artikel ini




Macet menjadi salah satu hal paling umum yang dialami para penduduk suatu kota, tak terkecuali Jakarta. Bukan hanya itu saja, bahkan Jakarta menjadi salah satu kota paling macet di dunia, Beauties.

Hal tersebut diketahui berdasarkan data terbaru yang dirilis INRIX, perusahaan yang memelopori praktik pengelolaan lalu lintas dengan menganalisis data dari sensor jalan raya dan kendaraan.

INRIX menyediakan data berbasis lokasi dan analitik perangkat lunak sebagai layanan-seperti kondisi lalu lintas real-time dan historis, keselamatan jalan raya, dan ketersediaan tempat parkir-kepada produsen mobil, bisnis, kota, dan otoritas jalan raya di seluruh dunia, serta aplikasi navigasi seperti Waze.

INRIX baru saja merilis Global Traffic Scorecard 2023. Dalam data itu, INRIX menyajikan beberapa kota termacet di dunia dengan membandingkan penundaan waktu perjalanan karena kemacetan.

Dalam data itu, kota-kota besar di dunia seperti New York, Mexico City, London, Paris, dan Chicago adalah lima wilayah perkotaan paling macet di dunia. Berikut 10 kota paling macet di dunia versi INRIX:

1. New York

2. Mexico City

3. London

4. Paris

5. Chicago

6. Istanbul

Cek daftar kota lainnya termasuk Jakarta  DI SINI.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *