Life

Ogah Pakai Nama Tom Cruise, Suri Cruise Ganti Nama Baru

×

Ogah Pakai Nama Tom Cruise, Suri Cruise Ganti Nama Baru

Sebarkan artikel ini


Bukan rahasia lagi jika Tom Cruise dan putrinya tidak memiliki hubungan yang baik. Buah hatinya dengan Katie Holmes, Suri Cruise, bahkan diketahui tidak pernah saling berkomunikasi lagi sejak Katie dan Tom berpisah tahun 2011.

Ketidakhadiran sosok ayah dalam hidupnya mendorong Suri Cruise ambil langkah besar dalam hidup, yaitu tidak menggunakan nama ‘Cruise’ lagi. Seorang sumber mengatakan pada Page Six, Suri mengganti nama ‘Cruise’ dengan nama tengah Katie Holmes, yaitu ‘Noelle’. Kini, perempuan 18 tahun itu pun dikenal sebagai Suri Noelle.

Sumber melanjutkan bahwa perubahan nama itu dilakukan untuk menghormati sang ibu. “Dia menunjukkan pujian kepada ibunya dengan menggunakan nama tengahnya,” kata sumber anonim.

Ia juga spekulasi keputusan Suri itu dilatarbelakangi alasan keinginannya punya identitas diri miliknya sendiri. Sebab tanpa nama ‘Cruise’, dia bisa menghindari paparazzi dan mulai hidup baru saat kuliah nanti.

Tom Cruise Tidak Hadir di Upacara Kelulusan Suri
Gaya Suri Cruise Masuk Kuliah

Suri Cruise/ Foto: TikTok.com/@maiajwong

Pada awal Juni lalu, Suri juga lulus SMA, Beauties. Ia menghadiri prom night dan ikut wisuda Fiorello H. LaGuardia High School of Music & Art and Performing Arts layaknya remaja SMA pada umumnya. Di momen upacara kelulusan, Suri tampak sudah menggunakan nama Suri Nolle. Tom Cruise juga diketahui tidak menghadiri momen wisuda putrinya tersebut.

[Gambas:Instagram]

Namun ini bukan pertama kali nama Suri Noelle tercantum. Sebelumnya, Suri telah menggunakan nama tersebut pada playbill saat ia menjadi pemeran utama teater sekolah The Addams Family: A New Musical, yakni sebagai Morticia Addams, pada bulan Desember lalu.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(dmh/dmh)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *