Life

Siap-siap Dibikin Baper, Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung akan Bintangi Drakor Netflix Baru

×

Siap-siap Dibikin Baper, Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung akan Bintangi Drakor Netflix Baru

Sebarkan artikel ini


Beauties, siap menantikan proyek drama Korea baru yang dibintangi Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung? Dua sosok artis berbakat tersebut akan segera beradu akting untuk serial drama bertajuk Can This Love Be Translated?.

Jika kamu penasaran seperti apa detailnya, simak informasinya berikut ini!


Sinopsis Can This Love Be Translated?
Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung

Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung/ Foto: x.com/NetflixID

Can This Love Be Translated? akan menghadirkan genre romantis-komedi yang dijamin membuat penonton baper dengan jalan ceritanya, Beauties. Kisah bermula dari Joo Ho Jin (Kim Seon Ho), seorang penerjemah yang sangat mahir dalam beberapa bahasa. Ia kemudian menjadi penerjemah pribadi untuk seorang aktris bernama Cha Moo Hee (Go Yoon Jung).

Cha Moo Hee dan Joo Ho Jin memiliki perspektif yang berbeda tentang cinta, sehingga menimbulkan kesalahpahaman. Namun, saat mereka semakin dekat, percakapan mereka menjadi semakin menyenangkan, yang mengarah pada momen saling pengertian berikutnya.





Para pemain Can This Love Be Translated?Para pemain Can This Love Be Translated?/ Foto: x.com/NetflixID

Pada Kamis, (27/6), Netflix Korea membagikan beberapa potret para pemeran Can This Love Be Translated?. Selain Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung, ada pula beberapa aktor hingga aktris ternama yang terlibat dalam proyek ini. Di antaranya aktor Jepang Fukushi Sota, aktris Korea Lee Yi Dam, dan aktor Korea Choi Woo Sung.

Meskipun belum ada tanggal perilisan resminya, mari nantikan bersama proyek drama ini ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *