Life

Kembali Beraksi, Yuk Kenalan dengan Anggota Geng Penipu di Drakor ‘The Player 2: Master of Swindlers’

×

Kembali Beraksi, Yuk Kenalan dengan Anggota Geng Penipu di Drakor ‘The Player 2: Master of Swindlers’

Sebarkan artikel ini


Sukses dengan musim pertama pada 2018, drama The Player kembali dengan sekuel barunya bertajuk ‘The Player 2: Master of Swindlers’  yang telah tayang perdana sejak (3/6) lalu nih, Beauties.

Hampir enam tahun menanti, drama action-crime komedi ini melanjutkan perjalanan dan aksi seru komplotan penipu setelah berhasil kabur saat menuju ke penjara di musim sebelumnya. Dan tentunya, mereka bakal kembali membongkar kasus kriminal besar, mencuri uang kotor, serta menegakkan keadilan dengan cara yang cerdik.

Para penipu tersebut di antaranya ada penipu lihai, hacker, petarung, dan pengemudi andal. So, agar bisa mengenal mereka lebih dekat, berikut empat anggota geng penipu dalam drama The Player 2: Master of Swindlers.

1. Song Seung Hoon – Penipu Kang Ha Ri





Song Seung Hoon di press conference/ Foto: instagram.com/tvn_drama
Song Seung Hoon di press conference/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Bagi pencinta drakor sejati tentu tak asing lagi dengan nama Song Seung Heon. Yup, aktor yang disebut-sebut sebagai pembuka gerbang bagi Hallyu Wave di Asia ini telah menekuni dunia hiburan selama 28 tahun.

Sejak berkarier di tahun 1996 silam, Song Seung Heon tak pernah absen tampil di layar kaca. Seperti tahun 2024 ini, sang aktor kembali didapuk jadi bintang utama di The Player 2 dengan peran yang serupa.




Song Seung Hoon sebagai penipu di The Player 2/ Foto: instagram.com/tvn_drama
Song Seung Hoon sebagai penipu di The Player 2/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Kang Ha Ri alias Choi Soo Hyuk (Song Seung Heon) dulunya adalah mahasiswa hukum yang banting setir menjadi penipu licik. Ia juga merupakan dalang di balik segala rencana penipuan dalam timnya.

Sebelumnya Ha Ri berfokus pada kasus para pejabat korupsi dan balas dendam pada pelaku fitnah serta pembunuhan ayahnya yang merupakan jaksa Choi Hyun Ki. Namun setelah jadi buronan, ia memilih menumpas kriminal dan mencari keadilan, mulai dari pergi ke Thailand hingga kembali ke Korea Selatan.


2. Lee Si Eon – Hacker Im Byeong Nim

Lee Si Eon di press coneference/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Rekan pertama yang direkrut Ha Ri dalam timnya ialah Im Byeong Nim. Karakter tersebut diperankan oleh Lee Si Eon, aktor yang memulai debut akting melalui serial Friend Our Legend (2009) dan namanya dikenal setelah membintangi Reply 1997 (2012).

Sementara, The Player 2: Master of Swindlers sendiri menjadi comeback perdananya di layar kaca setelah terakhir kali bermain dalam drama Bad Prosecutor pada 2022 lalu.




Lee Si Eon sebagai hacker di The Player 2/ Foto: instagram.com/tvn_drama
Lee Si Eon sebagai hacker di The Player 2/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Sempat menjadi bagian dalam aksi fitnah jaksa Choi Hyun Ki, namun putranya yakni Ha Ri justru merekrut Im Byeong Nim (Lee Si Eon) untuk bergabung di timnya.

Meski fisiknya lemah dan tidak mahir bertarung, Byeong Nim adalah hacker yang ahli dalam mengendalikan jaringan teknologi di seluruh dunia. Di samping sosoknya yang dikenal pemarah dan punya humor aneh, ia sangat perhatian pada rekan timnya.

3. Tae Won Seok – Petarung Do Jin Woong

Tae Won Seok di press conference/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Pada 2013 lalu, Tae Won Seok pertama kali muncul di layar kaca dengan peran kecilnya di film Running Man. Sejak saat itu, aktor kelahiran 1986 ini aktif  terlibat dalam banyak film maupun drama populer setiap tahunnya.

Penampilan Tae Won Seok dalam The Player (2018) sukses memikat perhatian penonton dengan aksi laganya yang memukau.




Tae Won Seok sebagai petarung di The Player 2/ Foto: instagram.com/tvn_drama
Tae Won Seok sebagai petarung di The Player 2/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Di musim kedua kali ini, sang aktor kembali dihadirkan sebagai petarung paling tangguh bernama Do Jin Woong. Dengan proporsi tubuh yang besar serta fisik kuat, Jin Wong sangat ahli dalam bertarung dan selalu menjadi tameng saat timnya diserang.

Namun, dibalik tubuh kekar dan wajah seramnya, ia memiliki selera humor yang sama dengan Byeong Nim serta hati yang lembut.

4. Jang Gyu Ri – Pengemudi Cha Jae Yi

Jang Gyu Ri di press conference/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Aktris yang mengawali karier sebagai idol grup fromis_9 ini, telah menekuni dunia seni peran sejak tahun 2019 melalui web drama Dating Survival Course. Setahun kemudian, Jang Gyu Ri memulai debut di layar kaca dalam It’s Okay to Not Be Okay.

Setelah lama dinanti, mantan member girl grup tersebut melakukan comeback dalam drama The Player 2. Perannya kali ini, mengganti karakter Krystal Jung sebagai sosok anggota perempuan satu-satunya dalam geng penipu.




Jang Gyu Ri sebagai pengemudi di The Player 2/ Foto: instagram.com/tvn_drama
Jang Gyu Ri sebagai pengemudi di The Player 2/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Tak jauh berbeda dengan musim sebelumnya, Cha Jae Yi (Jang Gyu Ri) hadir sebagai seorang pengemudi andal yang sangat mahir dalam berkendara. Selain itu, ia juga jago berkelahi dan siap menyamar demi mensukseskan misi timnya.

Nah, itu dia anggota geng penipu di drama The Player 2: Master of Swindlers. Yuk, jangan sampai terlewatkan aksi seru mereka dalam menegakkan keadilan yang bisa kamu saksikan di VIU, Beauties! 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *