Life

Segera Tayang di Indonesia, Film Escape yang Dibintangi Lee Je Hoon Meraih Penjualan Tiket Tertinggi di Korea

×

Segera Tayang di Indonesia, Film Escape yang Dibintangi Lee Je Hoon Meraih Penjualan Tiket Tertinggi di Korea

Sebarkan artikel ini



Bagi Beauties yang mengikuti industri sinema Korea Selatan, tentu tidak asing lagi dengan film Escape. Escape sendiri merupakan film yang sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat Korea Selatan karena dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan.

Selain itu, film ini menghadirkan bromance juga cerita yang menarik juga tidak biasa.




Poster Film Escape / Foto : instagram.com/Plusm_entertainment
Poster Escape / Foto : instagram.com/Plusm_entertainment

Im Kyu Nam (Lee Je Hoon) adalah seorang tentara Korea Utara. Dia bermimpi untuk memulai hidup baru di Korea Selatan. Untuk mencapai mimpinya, dia harus meninggalkan negara asalnya dan menyeberangi DMZ.

Sementara itu, Petugas Ri Hyun Sang (Koo Kyo Hwan) dari Departemen Keamanan Negara Korea Utara mengejar Im Kyu Nam.




Poster Koo Kyo Hwan di Film Escape / Foto : instagram.com/Plusm_entertainment
Poster Koo Kyo Hwan di Film Escape / Foto : instagram.com/Plusm_entertainment

Escape menjadi film yang dinanti karena memiliki cerita yang menarik, tentang tentara Korea Utara yang ingin memulai hidup di Korea Selatan. Tidak hanya itu, hubungan karakter yang diperankan Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan ini berhasil membuat penonton penasaran.

Kehadiran Song Kang meskipun sebentar menjadi bahan pembicaraan dan disambut baik oleh penggemar.




Poster Lee Je Hoon di Film Escape / Foto : instagram.com/Plusm_entertainment
Poster Lee Je Hoon di Film Escape / Foto : instagram.com/Plusm_entertainment

Film yang tayang pada hari Rabu (3/7) ini mendapatkan banyak perhatian, hal ini dibuktikan dengan penjualan tiket yang cukup tinggi. Berdasarkan pernyataan Dewan Film Korea  pada tanggal 30 Juni, ‘Escape’ berada di posisi pertama dengan tiket pre-sale sebesar 30,8%.

Artinya terdapat 59.106 orang yang telah membeli tiket pre-sale dan angka ini menarik perhatian karena telah melampaui film Inside Out 2 yang menduduki peringkat pertama penjualan tiket sejak 7 Juni lalu. Penjualan tiket dengan jumah tersebut membuat Escape diperkirakan akan menjadi film yang banyak diperbincangkan di Korea Selatan.

[Gambas:Instagram]

Tidak hanya tayang di Korea Selatan, Escape juga akan tayang di Indonesia, lho. Berdasarkan postingan akun Cinepolis, Escape akan tayang pada tanggal 10 Juli 2024. Jadi Beauties tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menonton film ini. Tertarik menontonnya, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *