Life

Resmi Berusia 33 Tahun, Simak Transformasi Aktris Korea Kim Go Eun yang Bikin Pangling!

×

Resmi Berusia 33 Tahun, Simak Transformasi Aktris Korea Kim Go Eun yang Bikin Pangling!

Sebarkan artikel ini


Salah satu aktris kenamaan Korea Selatan yakni Kim Go Eun resmi berusia 33 tahun pada Selasa, (2/7) ini. Aktif di dunia hiburan sejak tahun 2012, karier akting aktris cantik yang satu ini makin cemerlang dan berhasil mencuri atensi di berbagai kesempatan. Salah satunya seperti saat dirinya membintangi film layar lebar Exhuma (2024).

Merayakan perjalanan karier serta ulang tahun aktris kelahiran 1991 tersebut, yuk nostalgia dengan transformasi Kim Go Eun yang bikin pangling berikut ini!


Anak SMA di A Muse (2012)
Kim Go Eun ketika membintangi A Muse

Kim Go Eun ketika membintangi A Muse/ Foto: hancinema.net

A Muse atau Eungyo merupakan film yang turut melambungkan nama Kim Go Eun. Dalam film ini, ia berperan sebagai seorang anak SMA bernama Han Eun Gyo yang terlibat romansa ‘terlarang’ dengan pria yang lebih tua.

Berperan sebagai anak SMA, Kim Go Eun menampilkan pesona yang innocent dalam film A Muse. Dengan gaya rambut pendek dan minimal makeup, Kim Go Eun tampak sangat muda!

Mahasiswi di Cheese in the Trap (2016)
Foto: Courtesy of tvN

Kim Go Eun di Cheese in the Trap/ Foto: tvN

Setelah menjadi anak SMA di A Muse, Kim Go Eun memerankan karakter anak kuliahan di drama Korea Cheese in the Trap, Beauties. Ia bertransformasi menjadi sosok Hong Seol, mahasiswi yang cantik dan pekerja keras. Hong Seol terlibat dengan hubungan yang cukup kompleks dengan Yoo Jung (Park Hae Jin), salah satu mahasiswa paling populer di kampus.

Saat berperan sebagai Hong Seol, Kim Go Eun tampil dengan rambut bernuansa oranye yang ditata dalam model curly. Layaknya gaya anak kuliah pada umumnya, ia juga kerap menggunakan berbagai outfit simpel, nyaman, namun tetap modis!

Dua Karakter di The King: Eternal Monarch (2020)
Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch/ Foto: gmanetwork.com

Lewat drama Korea The King: Eternal Monarch, Kim Go memerankan dua karakter berbeda, Beauties. Sebagai karakter utama, ia menjadi petugas kepolisian bernama Jeong Tae Eul yang hidup di Korea Selatan versi ‘modern’.

Sementara itu, dalam dunia paralel lainnya, Kim Go Eun bertransformasi sebagai Luna, seorang ‘penipu’ di wilayah bernama kerajaan Corea. Berperan sebagai dua karakter berbeda, akting Kim Go Eun yang luar biasa pun patut diacungi jempol!

Penampilan ala Pegawai Kantoran di Little Women (2022)
Harga outfit Kim Go Eun di drama Little Women yang berkisar hanya Rp1 jutaan saja (Kim Go Eun/Foto: instagram.com/tvn_drama)

Kim Go Eun di Little Women/ Foto: tvN

Menghadirkan sisi modern yang fresh, Kim Go Eun berpenampilan ala pegawai kantoran dalam drama Korea Little Women. Ia berperan sebagai Oh In Joo, pegawai kantoran biasa sekaligus kakak tertua dari tiga bersaudara.

Meskipun sedikit ceroboh, Oh In Joo digambarkan sebagai kakak perempuan yang selalu mengutamakan adik-adiknya, dan rela melakukan apapun agar mereka bisa hidup nyaman meskipun keluarga mereka yang terbilang sederhana.

Dalam Little Women, kamu juga bisa melihat berbagai office look ala Kim Go Eun yang dapat menjadi inspirasi gaya, Beauties!

Jadi ‘Shaman’ di Exhuma (2024)
Kim Go Eun di film

Kim Go Eun di Exhuma/ Foto: instagram.com/showbox.movie

Di awal tahun 2024 ini, Kim Go Eun  memukau publik dengan penampilannya sebagai Hwa Rim dalam film layar lebar Exhuma. Hwa Rim diceritakan sebagai sosok shaman atau dukun perempuan yang bertugas menenangkan roh jahat, bersama partner-nya yakni Bong Gil (Lee Do Hyun), seorang shaman pria.

Saat berperan sebagai Hwa Rim, Kim Go Eun menampilkan sisi karismatik sekaligus misterius. Bahkan, aktingnya sebagai seorang shaman mendapat banyak pujian lantaran dinilai tampak seperti shaman sungguhan, Beauties.

Nah, itu dia beberapa transformasi Kim Go Eun yang bikin pangling. Once again, happy birthday, Kim Go Eun!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *