Life

Deretan Artis Hollywood yang Batal Nikah Setelah Bertunangan

×

Deretan Artis Hollywood yang Batal Nikah Setelah Bertunangan

Sebarkan artikel ini


Dunia hiburan Hollywood tak pernah sepi dari kisah asmara yang penuh liku. Banyak kisah kisah cinta dari kalangan artis papan atas yang ternyata harus kandas sebelum mencapai altar, padahal mereka telah mengikat diri dalam hubungan pertunangan.

Siapa saja artis Hollywood yang batal nikah setelah bertunangan? Berikut beberapa di antaranya, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber:

1. Shailene Woodley dan Aaron Rodgers




Shailene Woodley dan Aaron Rodgers/Foto: Walt Disney World Resort
Shailene Woodley dan Aaron Rodgers/Foto: Walt Disney World Resort

Aktris Shailene Woodley dan pemain football Aaron Rodgers mengejutkan banyak orang ketika mengumumkan pertunangan mereka pada tahun 2021. Namun baru setahun kemudian, tepatnya pada Februari 2022, TMZ melaporkan bahwa keduanya memutuskan untuk berpisah. Mereka masih sempat menghabiskan waktu bersama setelahnya sehingga memicu rumor balikan, namun pada April 2022, People memastikan bahwa keduanya sudah berpisah baik-baik.

2. Bella Thorne dan Benjamin Mascolo




Bella Thorne dan Benjamin Mascolo/Foto: Instagram via Insertlive
Bella Thorne dan Benjamin Mascolo/Foto: Instagram

Menjadi salah satu pasangan yang dianggap serasi, Bella Thorne dan penyanyi Italia Benjamin Mascolo mengumumkan pertunangan mereka pada Maret 2021. Namun, menjelang hari pernikahan yang rencananya bakal digelar pada musim panas 2022, pasangan ini justru mengumumkan perpisahan setelah tiga tahun bersama. Melansir People, keduanya diduga memutuskan berpisah karena padatnya jadwal yang membuat keduanya jarang bertemu.

3. Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez

Alex Rodriguez & Jennifer Lopez/Foto: Quay Australia via Detikcom

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez adalah pasangan yang sering terlihat bersama di berbagai acara red carpet. Mereka bertunangan pada Maret 2019 dan pernikahan mereka sangat dinantikan oleh banyak penggemar.

Sayangnya, pada April 2021, mereka mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri pertunangan. Melansir Us Weekly, salah satu sumber mengungkapkan bahwa penyebab perpisahan mereka adalah karena J-Lo selalu merasa khawatir bahwa Alex Rodrigue tidak setia kepadanya.

4. Demi Lovato dan Max Ehrich




Demi Lovato dan Max Ehrich/Foto: Instagram/maxehrich
Demi Lovato dan Max Ehrich/Foto: Instagram/maxehrich

Demi Lovato dan aktor Max Ehrich mengejutkan banyak orang dengan pertunangan mereka pada Juli 2020, sebagaimana dilansir dari Us Weekly. Namun, hanya dua bulan kemudian, pasangan ini memutuskan untuk berpisah, tepatnya pada September 2020. Perpisahan mereka diwarnai oleh berbagai drama di media sosial, tetapi Demi dan Max akhirnya memilih untuk melanjutkan hidup mereka masing-masing.

5. Pete Davidson dan Ariana Grande

Pete Davidson dan Ariana Grande/Foto: Instagram/arianagrande

Kisah cinta antara komedian Pete Davidson dan penyanyi Ariana Grande berlangsung sangat cepat. Mereka mengumumkan pertunangan mereka pada Juni 2018, hanya beberapa minggu setelah mulai berkencan. Namun, pada Oktober 2018, mereka memutuskan untuk berpisah. Meski hubungan mereka singkat, keduanya tetap menjadi sorotan media selama beberapa waktu.


6. Sean Penn dan Charlize Theron




Sean Penn dan Charlize Theron/Foto: via Detikcom
Sean Penn dan Charlize Theron/Foto: via Detikcom

Sean Penn dan Charlize Theron adalah pasangan yang cukup serius dan bahkan sempat bertunangan pada Desember 2014. Namun, pada Juni 2015, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Meski perpisahan mereka cukup mengejutkan, keduanya tetap fokus pada karier masing-masing setelah berpisah.

7. Big Sean dan Naya Rivera

Big Sean dan Naya Rivera/Foto: Getty Images via Detikcom

Rapper Big Sean dan mendiang Naya Rivera mengumumkan pertunangan mereka pada Oktober 2013. Namun, hanya enam bulan kemudian, mereka membatalkan pertunangan mereka, tepatnya pada April 2014. Perpisahan mereka sempat diwarnai oleh drama, tetapi Big Sean sempat mengatakan pada Us Weekly bahwa keduanya akan berusaha menyelesaikannya dengan baik. Naya Rivera sendiri kemudian meninggal dunia pada 8 Juli 2020 karena tenggelam di Danau Piru, California.

8. Jason Trawick dan Britney Spears




Britney Spears dan Jason Trawick/Foto: Getty Images via Detikcom
Britney Spears dan Jason Trawick/Foto: Getty Images via Detikcom

Britney Spears dan Jason Trawick bertunangan pada Desember 2011 setelah beberapa tahun berkencan. Namun, pada Januari 2013, mereka memutuskan untuk berpisah. Meski demikian, Britney mengungkapkan pada Us Weekly, bahwa dirinya dan Jason tetap menjaga hubungan baik dan saling mendukung satu sama lain.

9. Zoe Saldana dan Keith Britton

Zoe Saldana dan Keith Britton/Foto: IMDb

Setelah resmi bertunangan pada Juni 2010, Zoe Saldana dan Keith Britton memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka pada November 2011. Padahal, hubungan mereka sudah terjalin selama kurang lebih 11 tahun.

Pada tahun 2022, Zoe Saldana mengungkapkan di acara Lifetime’s The Conversation With Amanda de Cadenet bahwa hubungan mereka kandas karena perbedaan prioritas. Awalnya Keith Britton belum siap untuk berkeluarga. Namun ketika dia sudah siap, giliran Zoe Saldana yang tidak punya waktu.

10. Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow




Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow/Foto: Getty Images via Detikcom
Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow/Foto: Getty Images via Detikcom

Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow adalah salah satu pasangan paling terkenal di Hollywood pada 1990-an. Mereka bertunangan pada akhir 1996, tetapi pada pertengahan 1997, mereka memutuskan untuk berpisah.

Pada tahun 2015, melansir Us Weekly, Paltrow mengakui bahwa saat itu dia batal menikah karena belum siap dengan pernikahan. Meskipun hubungan mereka berakhir, keduanya tetap menjadi teman baik dan saling menghormati satu sama lain.

Perjalanan cinta para selebriti Hollywood memang penuh liku dan tantangan. Meskipun beberapa pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri pertunangan mereka, mereka tetap melanjutkan hidup dan karier mereka dengan penuh semangat. Kisah-kisah ini menjadi bukti bahwa cinta dan hubungan tidak selalu berjalan sesuai rencana, bahkan untuk mereka yang berada di bawah sorotan dunia.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin, Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(naq/naq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *