Life

Heboh Rilis Lagu Duet Bareng D.O. EXO ‘Small Girl’, Simak Fakta Rapper Lee Young Ji!

×

Heboh Rilis Lagu Duet Bareng D.O. EXO ‘Small Girl’, Simak Fakta Rapper Lee Young Ji!

Sebarkan artikel ini


Rapper Lee Youngji baru saja melakukan comeback pada Juma’t (21/6). Kali ini, ia berkolaborasi dengan D.O. EXO dalam lagu berjudul “Small Girl”. 

Setelah video musiknya dirilis, ada adegan yang menjadi sorotan netizen, di mana pada akhir video menampilkan momen behind the scene ketika D.O. mencium pipi Lee Youngji, membuatnya salah tingkah hingga berlari di sepanjang pantai. 

Adegan lucu tersebut menjadi viral dan ramai diperbincangkan di kalangan penggemar. Bahkan Lee Younji sendiri mengaku gugup saat syuting bersama D.O. hal ini dikatakan dalam konten bersama Na Yeong Seok PD pada Selasa, (25/6).

Bagi kamu yang ingin tahu lebih dalam tentang rapper Lee Youngji, simak fakta menarik berikut ini, yuk!


 

Profil Lee Youngji

Lee Youngji/Foto: Instagram.com/youngji_02

Lee Youngji adalah seorang rapper muda berbakat asal Korea Selatan. Dia lahir dengan nama Lee Young-ji (이영지) pada tanggal 10 September 2002. 

Lee Youngji memiliki kewarganegaraan Korea dan berzodiak Virgo dengan golongan darah O. Menurut tipe MBTI-nya, ia adalah ENTP, yang menunjukkan kepribadian yang ekspresif, kreatif, dan energetik. 

Lee Youngji aktif di media sosial dengan akun Instagram @youngji_02. Saat ini dia berada di naungan agensi Mainstream, sejak debutnya tahun 2019.

Pemenang Kompetisi High School Rapper 3 dan Show Me The Money

Lee Youngji/Foto: Instagram.com/youngji_02

Lee Youngji memenangkan kompetisi High School Rapper 3 pada tahun 2019, yang membantu dirinya memulai debut di industri musik Korea Selatan dengan merilis single “Dark Room” pada tahun yang sama. 

Selain itu, Lee Youngji juga memenangkan Show Me the Money 11, sebuah ajang kompetisi rap yang sangat populer di Korea Selatan. Kemenangannya dalam Show Me the Money 11 menandai awal dari karier profesionalnya sebagai rapper.

Memiliki Karakter Unik Mudah Dekat dengan Orang Lain

Lee Youngji/Foto: Instagram.com/youngji_02

Dikenal sebagai rapper berbakat di Korea Selatan, nama Lee Youngji semakin dikenal melalui acara “No Prepare” yang disiarkan di YouTube. 

Acara ini mengundang tamu selebriti untuk melakukan berbagai aktivitas, seperti minum dan berbincang-bincang. Berkat acara tersebut, ia dikenal dengan karakternya yang unik, ramah, dan santai. 

Lee Youngji sering berbagi pengalaman dan humor dalam konten-kontennya. Ciri khasnya adalah tawa yang besar dan lepas, atau ‘Big Laugh’, membuatnya dikenal sebagai pribadi yang apa adanya.

Bahkan, beberapa tamu yang diundang ke “No Prepare” mengaku bahwa suara Youngji yang besar dan bersemangat membuat mereka merasa nyaman.

Suka Makanan Ringan yang Rasanya Asin

Lee Youngji/Foto: Koreaboo

Dalam program acaranya “No Prepare”, Lee Youngji pernah mengungkapkan kesukaannya terhadap makanan ringan, terutama yang memiliki rasa sedikit asin. Ini terlihat dari semangatnya saat menyantap jenis makanan tersebut. 

Lee Youngji juga mengakui bahwa ia selalu membawa camilan asin seperti keripik di dalam tasnya. Namun, ketika sedang menjalani diet, ia cenderung menggantinya dengan camilan sehat, salah satunya adalah keripik yang kaya akan protein.

Lagu Small Girl Adalah Lagu Tentang Dirinya
Lee Youngji dan D.O. EXO di MV Small Girl/Foto: Youtube.com/이영지

Lee Youngji dan D.O. EXO di MV Small Girl/Foto: Youtube.com/이영지

Lagu Small Girl ternyata adalah lagu yang menceritakan dirinya sendiri tentang kekurangan yang dimilikinya. Lagu ini berisi lirik yang berbicara tentang rasa tidak percaya diri dan tekanan sosial terkait penampilan fisik dan kepribadiannya yang jauh dari kata ‘kalem.’

Lee Young Ji membandingkan dirinya dengan “fantasi cewek kecil” yang mungkin dibayangkan oleh pasangannya.

Contohnya dalam lirik “Karena aku wanita tinggi,” “Aku punya fantasi tentang wanita pendek, apakah kamu masih mencintaiku?”, “Bahkan jika aku tertawa terbahak-bahak, suara nyaring, dan kepribadian yang keras, kamu masih bisa mencintaiku?.”

Itu dia beberapa fakta Lee Youngji, rapper Korea Selatan yang menyita perhatian dengan comeback terbarunya. Dukung terus ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *