Life

5 Pria di Drama Korea yang Bikin Terpikat, Ada Byeon Woo Seok hingga Kim Soo Hyun!

×

5 Pria di Drama Korea yang Bikin Terpikat, Ada Byeon Woo Seok hingga Kim Soo Hyun!

Sebarkan artikel ini


Di paruh pertama tahun 2024 ini, drama Korea banyak menghadirkan male lead  yang memiliki pesona yang tampan dan karakternya yang dapat memikat hati penontonnya.

Karakter laki-laki yang matang, cerdas, dan solutif itu tergambar dalam plot cerita yang apik. Mereka rela menghadapi segala rintangan demi orang-orang yang mereka sayangi.

Emosi yang terpancar dalam akting mereka juga terlihat sangat natural. Kita akan dibuat terkesima dengan akting mereka saat bertarung, tertawa hingga menangis.

Dilansir dari Soompi, berikut 5 male lead di drama Korea yang bisa membuat hati kita terpikat.


Byeon Woo Seok (Lovely Runner)

Byeon Woo Seok/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Siapa di sini yang ‘Ter-Sunjae-Sunjae’? Byeon Woo Seok yang berperan sebagai Ryu Sun Jae di drama Lovely Runner ini banyak menarik perhatian. Byeon Woo Seok berhasil memerankan tokoh Ryu Sun Jae sebagai tokoh ikonik sepanjang masa.

Banyak penonton yang terpukau melihat tokoh Sun Jae yang banyak berkorban demi Im Sol (Kim Hye Yoon) agar dia memiliki semangat kembali untuk menjalani hidup.

Kepolosannya saat berusaha mengakui perasaannya untuk Im Sol dan keputusasaannya saat berjuang dengan hidupnya sendiri memikat hati para pemirsa yang menontonnya. 

Kim Soo Hyun (Queen of Tears)

Kim Soo Hyun/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Baek Hyun Woo adalah tokoh yang diperankan Kim Soo Hyun di drama Queen of Tears. Seorang pengacara yang menikah dengan anak chaebol, pewaris Queen Group, Hong Hae In (Kim Ji Won). 

Di drama ini, kita bisa melihat pesona Kim Soo Hyun saat memerankan Baek Hyun Woo yang berjuang untuk memperbaiki hubungan dengan istrinya, Hong Hae In (Kim Ji Won) yang sempat ditempa krisis.

Serangkaian alur cerita yang menegangkan itu membuat penonton selalu stand by untuk melihat akting keduanya. Sehingga drama ini berhasil meraih rating tertinggi dari drama-drama tvN sebelumnya.

Wi Ha Joon (The Midnight Romance in Hagwon)

Wi Ha Joon/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Setelah berakting di drama-drama laga, kini Wi Ha Joon hadir dengan berakting di drama yang ber-genre romantis. 

The Midnight Romance in Hagwon yang saat ini tayang di tvN adalah drama terbarunya. Dia berperan sebagai Lee Joon Ho, seorang pria yang penuh ambisi. Dia jatuh cinta kepada gurunya, Seo Hye Jin yang diperankan oleh Jung Ryeo Won. 

Aktingnya sebagai male lead yang romantis tidak mengecewakan penonton. Karakter-nya yang sedikit ‘flirty’ saat merayu Seo Hye Jin menambah kesan romantis di dalam dramanya. 

Park Hyung Sik (Doctor Slump)

Park Hyung Sik/ Foto: instagram.com/jtbcdrama/

Jeong Woo adalah karakter yang diperankan oleh Park Hyung Sik yang kemudian bertemu dengan rivalnya Nam Ha Neul (Park Shin Hye) saat Jeong Woo ada di titik terendah dalam hidupnya. Keduanya berprofesi sebagai dokter yang kemudian saling menyemangati satu sama lain.

Akting Park Hyung Sik di drama ini cukup menawan sebagai seorang dokter yang berkomitmen untuk berjuang melawan trauma karena masa kecilnya yang terabaikan, ia adalah pria yang murah hati dan penyayang terhadap orang lain.

Di lansir dari Soompi, Park Hyung Sik mendapat nilai A+ untuk kejenakaannya yang menggemaskan saat beradu akting romantis dengan Park Shin Hye. Hal tersebut membuat penonton terpukau.

Ji Chang Wook (Welcome To Samdal-ri)

Ji Chang Wook/ Foto: instagram.com/jtbcdrama/

Ji Chang Wook yang berperan sebagai Cho Yong Pil ini mendapat julukan cowok ter-green flag sepanjang sejarah drakor.  Ji Chang Wook dengan visual-nya yang tampan berhasil membuat karakter Cho Yong Pil di-idolakan oleh semua kalangan fans drama Korea. 

Berkisah tentang perjuangan Cho Sam Dal untuk menjadi seorang fotografer di ibu kota, yang kemudian harus kembali ke tanah kelahirannya karena terlibat skandal bahwa dirinya dituduh menindas asistennya. Setelah ia kembali, ia bertemu dengan Cho Yong Pil, seseorang yang pernah mengisi hatinya di masa lalu. Mereka memiliki masa lalu yang buruk.

Namun ternyata Cho Yong Pil tidak pernah membenci Sam Dal, justru Cho Yong Pil masih tetap mencintai Sam Dal, terbukti dari perilaku Yong Pil yang selalu memuliakan dan menjaga ibu Sam Dal di tanah kelahirannya. Ji Chang Wook berhasil menarik perhatian penonton lewat drama ini di awal tahun 2024 lalu.

Dari beberapa karakter male lead tersebut, kamu paling suka siapa, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *