Life

Fakta Menarik Nam Ji Hyun, Aktris Cantik yang Comeback dengan Drakor Good Partner

×

Fakta Menarik Nam Ji Hyun, Aktris Cantik yang Comeback dengan Drakor Good Partner

Sebarkan artikel ini


Nam Ji Hyun merupakan salah satu  aktor Korea Selatan kelahiran Incheon 17 September 1995, yang kini aktif di dunia entertainment Korea Selatan. Tampil wara wiri di banyak drama populer, nama Nam Ji Hyun pastinya sudah tidak asing lagi bagi para pencinta K-Drama.

Dikenal sebagai pribadi yang rendah hati dan pekerja keras, aktris yang bersuara lembut ini juga memiliki bakat akting yang sudah tidak diragukan lagi, Beauties membuat karier Nam Ji Hyun semakin cemerlang dari tahun ke tahun.

Dan berikut fakta menarik tentang Nam Ji Hyun yang beradu peran dengan Jang Nara dalan drama terbaru 2024. Yuk simak bersama, Beauties!


 

1. Debut Sebagai Aktor Cilik

Nam Ji Hyun/foto: instagram.com/hyuniiiiiii_95917

Mengawali karier di dunia hiburan Korea Selatan pada usia sangat belia, Nam Ji Hyun mulai berakting sejak umur delapan tahun lho Beauties. Melalui drama televisi berjudul ‘Say You Love Me’ pada tahun 2004. Namun aktris dua puluh sembilan tahun itu belum memerankan tokoh utama melainkan hanya peran sekilas saja, Beauties.

Kemudian tahun berikutnya 2005, masih menjadi aktor cilik Nam Ji Hyun kembali bermain dalam sebuah drama berjudul My Lovely Family sebagai peran kecil. Dan setelahnya mendapat peran pendukung di drama Queen Of The Game pada tahun 2006, serta baru mendapatkan peran utama di drama Queen of Seondok tahun 2009 sebagai karakter Doekman muda.

2. Seorang Lulusan Psikologi

Nam Ji Hyun Ootd Instagram/foto: instagram.com/hyuniiiiiii_95917

Nam Ji Hyun merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang mementingkan pendidikan Beauties. Belajar sembari berkarier di dunia entertainment Korea Selatan, Nam Ji Hyun menyelesaikan pendidikan sarjananya di Sogang University kota Seoul Korea Selatan.

Dan wisuda pada Februari 2020 lalu, aktris kelahiran Incheon tersebut merupakan lulusan dari program studi Psikologi. Dan menyelesaikan studi hingga enam tahun lamanya. 

 

3. Bintang Drama Populer

Nam Ji Hyun dan rekan main ‘Little Women’/foto: instagram.com/hyuniiiiiii_95917

Bagi pencinta K-Drama pasti sudah tahu drama apa saja yang telah dibintangi Nam Ji Hyun, bukan hanya satu drama saja namun beberapa drama sang aktris selalu mencetak rating tinggi. Seperti drama populer Nam Ji Hyun Shopaholic King Louie (2016), Suspicious Partner (2017), 100 Days My Prince, dan Little Women (2022).

Dan terbaru Nam Ji Hyun akan beradu akting dengan Jang Nara dalam proyek drama terbaru berjudul Good Partner, yang akan dijadwalkan tayang pada 12 Juli 2024 mendatang di salah satu stasiun nasional Korea Selatan SBS. 

4. Mendapat Penghargaan Bergengsi

Nam Ji Hyun Ootd Instagram/foto: instagram.com/hyuniiiiiii_95917

Berkat bakat aktingnya, Nam Ji Hyun berhasil mendapat beberapa penghargaan bergengsi. Melansir dari AsianWiki, dalam perjalanan karier beraktingnya, Nam Ji Hyun telah meraih Best Actress melalui drama 365 Repeat The Year di MBC Drama Awards tahun 2020.

Sebelumnya Nam Ji Hyun juga telah meraih penghargaan Best New Actress melalui drama Shopaholic King Louie dan What’s Happen To My Family? Beauties. 

 

5. Hobi Membaca & Cat Lovers

Nam Ji Hyun & kucing kesayangannya/foto: instagram.com/hyuniiiiiii_95917

Seperti orang-orang pada umumnya, selain berkarier di dunia akting Nam Ji Hyun  masih menyempatkan diri untuk melakukan hobinya di tengah-tengah kesibukan sebagai aktris lho, Beauties. Dan hobi aktris satu ini adalah membaca buku, dalam beberapa wawancara Nam Ji Hyun menyebutkan bahwa dirinya sangat menyukai buku.

Tak hanya buku, Nam Ji Hyun juga seorang cat lovers Beauties, Ia juga memiliki dua kucing kesayangannya yang diberi nama Tancoo dan Monee. Karena kecintaannya kepada kucing, membuat Ji Hyun kerap kali membagikan tingkah lucu kucing-kucingnya melalui Instagram pribadinya bahkan dia juga membuat akun Instagram untuk dua kucingnya, lho.

Itulah fakta menarik dari aktris Nam Ji Hyun, bintang drama yang akan bermain dalam drama terbaru berjudul Good Partner bersama Jang Nara. Nantikan penayangan dramanya, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *