Life

5 Rekomendasi Series Indonesia Adaptasi Wattpad, Cocok Ditonton untuk Akhir Pekan!

×

5 Rekomendasi Series Indonesia Adaptasi Wattpad, Cocok Ditonton untuk Akhir Pekan!

Sebarkan artikel ini


Wattpad menjadi salah satu platform yang digemari oleh kalangan anak muda saat ini. Platform tersebut berisi berbagai macam bacaan mulai dari novel, cerpen, hingga kumpulan puisi.

Banyak cerita-cerita Wattpad yang menarik, hingga menjadi ide bagi sineas Indonesia untuk mengadaptasinya menjadi sebuah serial. Bahkan, serial-serial tersebut juga tak kalah sukses dengan versi Wattpadnya.

Beauties, berikut adalah 5 series Indonesia adaptasi Wattpad yang wajib kamu tonton!

Santri Pilihan Bunda

5 Rekomendasi Series Indonesia Adaptasi Wattpad, Sudah Nonton?/Foto: instagram.com/allaboutscreenplayprod

Santri Pilihan Bunda menjadi salah satu cerita Wattpad yang sangat populer. Hingga saat ini, cerita karya Salsyabila Falensia tersebut telah dibaca lebih dari 54 juta kali di Wattpad. Kepopulerannya membuat cerita Santri Pilihan Bunda diadaptasi menjadi sebuah serial.

Dibintangi oleh Naura Ayu dan Fadi Alaydrus, Santri Pilihan Bunda mengisahkan tentang gadis yang masih duduk di bangku SMA bernama Aliza (Naura Ayu) yang terpaksa harus menerima perjodohan yang dilakukan oleh Bundanya.

Aliza dijodohkan oleh seorang santri bernama Kinaan (Fadi Alaydrus). Aliza terpaksa menerima perjodohan itu dan akhirnya mereka pun menikah. Namun, saat Aliza dan Kinaan mulai jatuh cinta, masa lalu Kinaan membayangi dan mengancam rumah tangga mereka. Santri Pilihan Bunda dapat kamu saksikan di platform Vidio.

Antares

5 Rekomendasi Series Indonesia Adaptasi Wattpad, Sudah Nonton?/Foto: instagram.com/antares_md

Antares adalah serial Indonesia yang diadaptasi dari cerita Wattpad berjudul sama karya Rweinda. Cerita ini sangat populer dan hingga saat ini telah dibaca lebih dari 62 juta kali di Wattpad. Dibintangi oleh Angga Yunanda dan Beby Tsabina, Antares mengisahkan tentang dua remaja SMA yang tergabung dalam geng motor.

Mereka adalah Antares (Angga Yunanda) dan Zea (Beby Tsabina). Zea yang merupakan murid pidahan dari Bandung, diam-diam memiliki misi untuk mencari siapa dalang dibalik kecelakaan sang kakak yang dulunya juga seorang ketua geng motor.

Awalnya, Antares dan Zea kerap berselisih paham karena masalah terebut. Namun, seiring berjalannya waktu mereka saling jatuh cinta. Serial Antares dapat kamu saksikan di platform WeTV.

Kisah Untuk Geri

5 Rekomendasi Series Indonesia Adaptasi Wattpad, Sudah Nonton?/Foto: instagram.com/kisahuntukgeri_md

Cerita karya Erisca Febriani ini juga menjadi salah satu cerita yang populer dan sukses menarik perhatian pembaca di Wattpad. Hingga saat ini, Kisah Untuk Geri telah dibaca lebih dari 3 juta kali di Wattpad. Kesuksesannya membuat cerita ini diadaptasi menjadi sebuah serial yang tayang di platform WeTV.

Dibintangi Angga Yunanda dan Syifa Hadju, Kisah Untuk Geri menceritakan tentang seorang siswi SMA bernama Dinda (Syifa Hadju) yang kehidupannya berubah saat sang Ayah tersandung kasus korupsi. Ia pun mencari cara untuk mengembalikan reputasinya dengan mengaku sebagai pacar Geri (Angga Yunanda) yang merupakan musuh bebuyutan Dinda. Namun, menjadi pacar Geri justru awal dari bencana bagi Dinda.

Teluk Alaska

5 Rekomendasi Series Indonesia Adaptasi Wattpad, Sudah Nonton?/Foto: instagram.com/telukalaskaseries

Teluk Alaska adalah serial yang diadaptasi dari cerita Wattpad berjudul sama. Cerita karya Eka Aryani ini telah dibaca lebih dari 69 juta kali di Wattpad. Teluk Alaska mengikuti kisah gadis bernama Anastasya Mysha (Syifa Hadju) yang memiliki sifat pendiam sehingga tidak memiliki teman. Ia pun hanya bisa mencurahkan seluruh perasaannya di buku harian.

Suatu hari, sekolah Ana kedatangan sosok murid baru bernama Alister Reygan (Devano Danendra). Tanpa disadari, ternyata Alister adalah teman masa kecil Ana yang telah lama terpisah. Dibintangi Syifa Hadju dan Devano Danendra, Teluk Alasta bisa kamu saksikan di platform WeTV.


Mozachiko

5 Rekomendasi Series Indonesia Adaptasi Wattpad, Sudah Nonton?/Foto: instagram.com/mozachiko.,d

Beauties, serial Indonesia adaptasi Wattpad selanjutnya adalah Mozachiko. Cerita Mozachiko karya Poppi Pertiwi ini sangat populer di Wattpad, hingga telah dibaca lebih dari 16 juta kali. Kepopulerannya membuat cerita ini diadaptasi menjadi sebuah serial yang tayang di WeTV.

Mozachiko menceritakan tentang gadis bernama Moza (Rebecca Klopper) yang sangat menyukai Chiko (Junior Roberts). Moza berusaha membuat Chiko menjadi pacarnya dalam waktu 100 hari. Namun, hal itu cukup sulit karena Moza adalah perempuan yang ceplas-ceplos, lugu, dan spontan. Sementara, Chiko adalah pria tenar yang memiliki sifat keras kepala. 

Tertarik menonton yang mana dulu, nih, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin, Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(naq/naq)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *