Life

Disatukan sebagai Pasangan, Kang Ha Neul dan Go Min Si Dikabarkan Bintangi Drama Rom-Com Baru

×

Disatukan sebagai Pasangan, Kang Ha Neul dan Go Min Si Dikabarkan Bintangi Drama Rom-Com Baru

Sebarkan artikel ini


Para pencinta Korean Wave tak henti-hentinya dikejutkan dengan berbagai proyek akting baru dari industri K-Drama. Seperti belum lama ini, dua bintang kenamaan Korea Selatan, yakni Kang Ha Neul dan Go Min Si yang dikabarkan akan beradu akting dalam drama terbaru ber-genre komedi romantis.

Penasaran seperti apa detail dramanya? Simak ulasannya berikut ini, Beauties!


Kang Ha Neul dan Go Min Si dalam Pertimbangan untuk Drama Rom-Com

Kang Ha Neul dan Go Min Si/ Foto: soompi.com

Melansir dari Allkpop dan Soompi pada Kamis, (27/6) lalu, Kang Ha Neul dan Go Min Si  telah menerima tawaran untuk tampil bersama sebagai pasangan utama dalam drama bertajuk Taste of You atau Your Taste (judul sementara).

Menanggapi kabar tersebut, masing-masing agensi dari Kang Ha Neul dan juga Go Min Si mengungkapkan bahwa artisnya mendapat tawaran dan sama-sama tengah meninjau secara positif untuk berpartisipasi dalam Taste of You.

Drama yang direncanakan tayang pada 2025 mendatang ini bakal diproduksi oleh SHORTCAKE Crop, perusahaan dibalik drama D.P (2021) dan Weak Hero Class 1 (2022), Beauties.

Jika Kang Ha Neul menerima tawaran tersebut, maka Taste of You menjadi proyek drama comeback-nya setelah terakhir kali membintangi drama Curtain Call (2022) dan yang segera tayang, Squid Game (2024)

Sama halnya dengan Go Min Si, jika sang aktris menerima tawaran serupa, maka drama ini juga menjadi proyek comeback-nya usai membintangi serial Netflix Sweet Home 2 (2023), Sweet Home 3 (2024), dan variety show Jinny’s Kitchen 2 (2024).

Nah, itu dia seputar kolaborasi Kang Ha Neul dan Go Min Si untuk drama Taste of You. Well, mari nantikan bersama kabar selanjutnya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *