Life

Pertama Kali ke Indonesia, Simak Keseruan Fan Meeting Ahn Bo Hyun ‘Hello!’ di Jakarta

×

Pertama Kali ke Indonesia, Simak Keseruan Fan Meeting Ahn Bo Hyun ‘Hello!’ di Jakarta

Sebarkan artikel ini


Pada (7/7) kemarin, Ahn Bo Hyun menggelar fan meeting bertajuk ‘Hello!’ di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta. Tur jumpa penggemar yang diadakan oleh sang aktor sukses disambut oleh penggemar tanah air yang dengan antusias ingin mengabadikan momen bersama.

Kunjungan Ahn Bo Hyun di Indonesia juga menjadi sangat istimewa karena fanmeeting di Indonesia merupakan pemberhentian terakhir dari tur fanmeeting pertamanya. Selengkapnya, berikut ini adalah keseruan dari fan meeting Ahn Bo Hyun ‘Hello!’ di Jakarta, Beauties!

Sapaan Hangat Ahn Bo Hyun pada Penggemar di Indonesia




Poster fanmeeting Ahn Bo Hyun di Jakarta 'Hello!'
Fan meeting Ahn Bo Hyun di Jakarta ‘Hello!’/ Foto: instagram.com/nb_entertainmentindonesia

Fan meeting ‘Hello!’ yang diselenggarakan Indonesia berlangsung dengan penuh keseruan, Beauties. Sejak awal kemunculannya Ahn Bo Hyun melepaskan rindunya pada penggemar tanah air dengan memberikan sapaan hangat nan ramah.

Sang aktor bahkan menunjukkan fan service terbaiknya melalui interaksi yang lebih dekat seperti mengambil foto bersama, memberi tanda tangan dan hadiah, serta membuat tanda love sign dengan para penggemar beruntung yang datang menyaksikan.

Tunjukkan Sisi Baru Mendebarkan Hati




Poster fanmeeting Ahn Bo Hyun di Jakarta 'Hello!'
Fan meeting Ahn Bo Hyun di Jakarta ‘Hello!’/ Foto: instagram.com/nb_entertainmentindonesia

Ahn Bo Hyun menunjukkan berbagai sisi menarik dalam dirinya secara lebih nyata melalui tur fan meeting ‘Hello!’. Pada fanmeeting yang digelar di Jakarta kemarin, Ahn Bo Hyun berhasil mendebarkan hati penggemar melalui ketika menyanyikan lagu ‘I’ll Embrace Your Past’ yang merupakan soundtrack dari drama ‘See You in My 19th Life’ dan melakukan cover lagu ‘Start’ dari Gaho yang merupakan lagu tema ikonik dari drama ‘Itaewon Class’.

Kemampuan sang aktor dalam hal tarik suara seolah tak cukup untuk memeriahkan fan meeting, Beauties. Ahn Bo Hyun juga melakukan permainan-permainan seru dan interaktif bersama penggemar.

Salah satu permainan yang menuai reaksi gemas dan heboh adalah ketika Ahn Bo Hyun bermain bersama penggemar anak-anak sehingga pesona hangatnya kian memancar.

Jelajahi Suasana Lokal Tanah Air




Potret Ahn Bo Hyun di Jakarta
Potret Ahn Bo Hyun di Jakarta/ Foto: instagram.com/bohyunahn

Acara jumpa penggemar ‘Hello!’ di Jakarta menandai kunjungan pertama Ahn Bo Hyun di Indonesia, Beauties. Kedatangan sang aktor pada (4/7) menunjukkan antusias besarnya untuk menjelajah tanah air.

Sehari sebelum konser Ahn Bo Hyun membagikan potretnya melakukan olahraga di Indonesia. Tak hanya itu, bintang drama ‘Flex X Cop’ tersebut juga membagikan foto-foto menawannya saat menikmati kuliner dan gemerlap malam di sekitar Central Park, Jakarta melalui media sosialnya.

Beauties, itulah keseruhan fan meeting Ahn Bo Hyun  ‘Hello!’ di Jakarta. Dalam salam perpisahannya, sang aktor mengungkapkan ingin kembali mengunjungi Indonesia jika ada kesempatan di masa mendatang.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *