Life

7 Fakta Unik tentang Zodiak Cancer, dari Murah Hati hingga Penuh Semangat!

×

7 Fakta Unik tentang Zodiak Cancer, dari Murah Hati hingga Penuh Semangat!

Sebarkan artikel ini


Tanggal 21 Juni hingga 22 Juli merupakan tanggal kelahiran Cancer. Saat ini merupakan saat yang tepat untuk membahas fakta tentang karakteristik zodiak Cancer.

Zodiak yang kerap disebut sebagai malaikat ini memiliki lebih banyak kelebihan dibanding dengan kekurangannya. Karena itu, mari kita baca bersama fakta unik seputar zodiak Cancer berikut ini.

1. Murah Hati

Ilustrasi Cancer yang murah hati/Foto: freepik.com/cookie-studio

Hati yang baik, setia, dan penuh empati merupakan sifat utama yang dimiliki Cancer. Tak peduli seberapa sibuk kehidupannya, Cancer akan selalu memiliki waktu untuk orang-orang yang disayanginya.

Sehingga bisa dikatakan, Cancer merupakan seorang sahabat sejati yang selalu ada kapanpun dibutuhkan. Saat teman atau pasangannya membutuhkan uluran tangannya, maka dia akan melakukannya dengan segenap hati tanpa ragu.

2. Intuisinya Kuat

Cancer merupakan zodiak yang peka terhadap perasaan seseorang. Dia akan ikut menangis saat temannya menangis, dan akan tertawa saat temannya tertawa.

Ini artinya Cancer sering kali berpikir melalui hatinya daripada logikanya. Selain itu, kerap kali Cancer juga sering dimintai nasehat orang di sekitarnya karena hatinya penuh dengan kebijaksanaan.

3. Moody

Ilustrasi Cancer yang mudah menangis/Foto: pexels.com/liza-summer

Suasana hati Cancer bisa berubah secepat kilat. Dengan kata lain, jika saat ini Cancer sedang tertawa terbahak-bahak, maka 10 menit kemudian bisa jadi tawanya akan berubah menjadi sebuah tangisan. Perasaannya bisa berubah-ubah sesuai dengan kondisi dan keadaan yang ada di sekitarnya.

4. Mudah Menangis

Sesuai dengan perasaannya yang moody, Cancer juga sangat mudah menangis. Bisa juga Cancer tiba-tiba menangis karena teringat kejadian yang menyedihkan meski saat itu suasana di sekitarnya penuh dengan keramaian.

Tetapi bukan berarti Cancer itu cengeng, ya. Cancer memiliki hati yang sangat lembut dan mudah rapuh, karena itu dia akan mengeluarkan air mata saat hatinya tersentuh.


5. Penuh Semangat

Ilustrasi Cancer yang penuh semangat/Foto: pexels.com/olly

Meski sebelumnya dikatakan bahwa Cancer merupakan sosok yang moody dan mudah menangis, Cancer juga memiliki semangat yang tinggi untuk menggapai segala impiannya. Bahkan, bisa dikatakan bahwa Cancer merupakan zodiak pekerja keras.

Saat dia sedang mengejar sesuatu, maka apapun yang dikerjakannya akan dilakukan dengan sepenuh hati dan terus berjuang dengan maksimal. Dan yang lebih mengagumkan lagi, Cancer tidak terpusat pada hasilnya, tetapi dia terus berpusat dengan proses perjuangan yang dilakukan dengan ketulusan hati.

6. Overprotective

Kasih sayang yang diberikan oleh Cancer bukan main-main. Karena begitu besar rasa cinta yang dimilikinya, Cancer bisa saja mencintainya secara berlebihan.

Sisi overprotective yang dimiliki Cancer datang saat memiliki pasangan atau anak. Perasaan takut kehilangan inilah yang membuat Cancer begitu ingin melindungi dan mencintai dengan sepenuh hati.

7. Mengedepankan Quality Time

Ilustrasi quality time bersama keluarga/Foto: pexels.com/yankrukov

Bagi Cancer quality time merupakan hal yang sangat penting. Saat kita menghabiskan waktu bersama orang kita sayangi, maka akan tercipta sebuah ikatan yang kuat dan rasa sayang pun semakin dalam. Karena itu Cancer yakin, bahwa kehangatan dalam setiap quality time akan meningkatkan rasa aman dan penuh kasih sayang.

Itulah ketujuh fakta unik tentang Cancer yang perlu kemah ketahui. Semakin kamu mengenal Cancer, maka kamu akan semakin beruntung memilikinya dalam hidupmu. Beruntung sekali jika kamu memiliki pasangan, ibu, ayah, atau sahabat berzodiak Cancer, karena dia akan menyayangimu dengan ketulusan  sepenuh hati.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin, Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *