Life

Telusuri Gaya Berkelas dari Layar Korea

×

Telusuri Gaya Berkelas dari Layar Korea

Sebarkan artikel ini


Dari fashion yang elegan hingga aksesori yang trendi, industri drakor telah menjadi sumber inspirasi utama bagi banyak fashion stylist di seluruh dunia.

Berikut kita telusuri gaya berkelas dengan menjelajahi lima drakor yang tidak hanya memikat hati penonton, tetapi juga mampu menginspirasi fashion yang luar biasa.


She Was Pretty
she was pretty

She Was Pretty/ Foto: MBC

Dibintangi oleh Hwang Jung Eum sebagai Kim Hye Jin dan Park Seo Joon sebagai Ji Sung Joon, drakor ini menceritakan tentang cinta pertama satu sama lain. Mereka bertemu ketika masih kecil dan keadaan membuat mereka berpisah. 

Drakor “She Was Pretty” banyak disukai penonton sebagai salah satu rom-com terbaik yang memiliki tema di dunia fashion. Perpaduan antara cinta dan komedi menunjukkan kehidupan karakter di dunia majalah fashion yang glamor dan penuh tuntutan.  

Record of Youth
5 K-Drama yang Akan Menginspirasi Kamu untuk Bermimpi Sukses/instagram.com/byeonwooseok

Record of Youth/ Foto: tvN

“Record of Youth” menceritakan perjalanan Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok yang berjuang di dunia modeling dan akting yang kompetitif. Saat mereka menghadapi masalah karier masing-masing, mereka juga menghadapi permasalahan cinta, persahabatan, dan keluarga.

Karakter utamanya adalah model, aktor, dan makeup artist, dan melalui alur cerita yang menarik dari dua pemeran utama serta romansa mereka, penonton bisa mendapatkan gambaran tentang persaingan dunia hiburan. 

Belum lagi, drakor ini penuh dengan fashion yang estetik dan trendy. Banyak memikat penonton, “Record of Youth” wajib ditonton oleh semua pecinta fashion terutama fashion stylist.

 

Now, We Are Breaking Up
Now, We Are Breaking Up

Now, We Are Breaking Up/ Foto: tvN

“Now, We Are Breaking Up”  adalah drakor romance yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang bercerita tentang cinta, patah hati, dan berfokus pada sekelompok orang yang bekerja di dunia fashion yang penuh tekanan.

Drakor ini membuat penonton terpikat tidak hanya dengan penggambaran kisah cinta yang realistis, tetapi juga bagaimana dunia fashion merupakan ekspresi identitas dan pemberdayaan. 

Style

Style / Foto: Soompi

“Style” menceritakan tentang seorang editor ambisius bernama Park Ki Ja (Kim Hye Soo) yang berusaha untuk unggul di dunia fashion, sementara mantan pacarnya, Woo Jin (Ryu Shi Won) sukses menjadi koki. 

Disisi lain, asisten Ki Ja, Seo Jung, (Lee Ji Ah) mencoba mencapai mimpinya sendiri dan terlibat dengan seorang fotografer, Min Joon (Lee Yong Woo) yang mengalami cinta tak berbalas kepada Ki Ja.

“Style” adalah drama yang wajib ditonton karena plot yang memikat tentang kemewahan dan persaingan ketat dalam industri fashion. 

Melalui visual-nya yang memukau, drakor ini sukses membawa penonton tenggelam ke dalam dunia fashion yang menawan, dan menampilkan tren terkini dunia fashion. 

Perfume

Perfume / Foto: Soompi

“Perfume” adalah drakor mengharukan yang menceritakan tentang seorang perempuan paruh baya yang mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup setelah pertemuan tidak terduga dengan parfum misterius. 

Melalui transformasi ajaib ini, ia belajar menerima jati dirinya dan menemukan kembali keindahan cinta dan persahabatan. Dengan perpaduan komedi dan romansa, drakor ini mengangkat tema pentingnya inner beauty.

Dengan latar belakang dunia fashion Seoul yang dinamis, “Perfume” menunjukkan bagaimana fashion dan penampilan berfungsi sebagai sarana untuk tumbuh dan berkembang.

Itulah lima drakor yang penuh dengan dunia fashion dan cocok ditonton oleh fashion stylist. Kalau kamu paling suka drakor apa, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI! 


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *