Life

3 Fakta Drakor “My Sweet Mobster”, Sajikan Kisah Cinta Mantan Gangster dengan YouTuber

×

3 Fakta Drakor “My Sweet Mobster”, Sajikan Kisah Cinta Mantan Gangster dengan YouTuber

Sebarkan artikel ini


Drama Korea My Sweet Mobster dapat menjadi tontonan yang ringan dan menghibur buat para pencinta drakor. Ber-genre komedi romantis, Drama Korea My Sweet Mobster menampilkan chemistry Um Tae Hoo dan Han Sun Hwa.

Dengan jumlah 16 episode, drama Korea My Sweet Mobster tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20.50 KST di JTBC. My Sweet Mobster menceritakan tentang mantan gangster yang beralih menjadi CEO dan seorang YouTuber konten anak-anak yang pernah terlibat di masa lalu.

Berikut ini Mirafestivalberlin telah merangkum 3 fakta menarik dari drama Korea My Sweet Mobster berikut ini.

1. Tiga Karakter Utama




My Sweet Mobster
Para karakter utama dalam drama My Sweet Mobster/ foto: JTBC

Dalam drakor ini, terdapat tiga karakter utama yang dimainkan oleh aktor dan aktris berbakat. Um Tae Goo berperan sebagai Seo Ji Hwan, yang merupakan CEO dari perusahaan sosial bernama Thirsty Deer.

Ji Hwan telah meninggalkan masa lalunya sebagai pemimpin geng, dan kini aktif dalam merekrut serta membimbing mantan narapidana untuk memulai hidup baru. Sementara itu, Han Sun Hwa memerankan karakter Go Eun Ha, seorang pembuat konten anak-anak.

Eun Ha memiliki pendekatan sederhana dalam bermain, tanpa memerlukan mainan mahal, meskipun sering kali mendapat kritik dari perusahaan produksinya. Namun, dia tetap teguh dan bersemangat untuk membawa kegembiraan serta kepolosan kepada anak-anak melalui kontennya. 

Kwon Yool berperan sebagai Jang Hyun Woo, seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul dan merupakan penggemar setia Mini Unnie. Meskipun menunjukkan kebaikan yang tak terbatas kepada anak-anak, Hyun Woo memiliki keyakinan teguh bahwa penjahat tidak dapat berubah.

Hal ini membuatnya terus mencurigai Ji Hwan, meskipun secara hukum Ji Hwan membantu mantan narapidana.

2. Diadaptasi dari Webtoon Populer




My Sweet Mobster
Drakor My Sweet Mobster diadaptasi dari Webtoon populer/ foto: JTBC

My Sweet Mobster adalah adaptasi dari webtoon  yang populer, mengikuti perjalanan Seo Ji Hwan dalam usahanya meninggalkan masa lalunya yang kelam dan mencari cinta serta kepolosan yang hilang melalui hubungannya dengan Go Eun Ha.

Drama ini menggambarkan pertarungan Ji Hwan untuk melepaskan diri dari bayang-bayang masa lalunya sebagai seorang gangster, sambil menemukan kedamaian dan kebahagiaan dalam hubungan romantis dengan Eun Ha.

Hubungan mereka membawa Ji Hwan pada perjalanan emosional yang menggugah hati, memungkinkannya untuk menemukan sisi yang lebih lembut dan bermakna dari kehidupan yang lebih baik.

Dengan sentuhan hangat dan penuh harapan, drama ini mengeksplorasi tema pemulihan, penebusan, dan cinta yang mendalam dalam menghadapi tantangan masa lalu yang menghantuinya.

3. Kisah Cinta Mantan Gangster dengan Konten Kreator




My Sweet Mobster
Bercerita tentang kisah cinta mantan gangster dan content creator/ foto: JTBC

Drakor ini adalah sebuah cerita romansa yang memperlihatkan perjalanan penebusan dan cinta antara seorang mantan gangster dan seorang pembuat konten anak-anak. My Sweet Mobster mengisahkan kisah hidup individu-individu dengan latar belakang yang berbeda. 

Seo Ji Hwan, yang dulunya seorang gangster, memutuskan untuk meninggalkan masa lalunya yang kelam dan memulai lembaran baru. Kini, sebagai CEO di perusahaan sosial bernama Thirsty Deer, Ji Hwan telah mengubah hidupnya.

Dirinya tak hanya membubarkan ‘geng’, tetapi juga memberikan kesempatan bagi mantan narapidana untuk memperbaiki masa depan mereka. Dalam perjalanannya menuju kehidupan yang lebih baik, Ji Hwan bertemu dengan Go Eun Ha, seorang perempuan yang menjalankan saluran YouTube untuk anak-anak. Tidak hanya sebagai rekan kerja, Eun Ha juga merupakan teman masa kecil Ji Hwa.

Nah Beauties, itu dia 3 fakta menarik dari drama Korea My Sweet Mobster yang bisa Beauties ketahui. Selamat menonton My Sweet Mobster!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *