Life

4 Fakta Menarik Aktris Jang Gyu Ri, Pengemudi Andal di Drakor ‘The Player 2: Master of Swindlers’

×

4 Fakta Menarik Aktris Jang Gyu Ri, Pengemudi Andal di Drakor ‘The Player 2: Master of Swindlers’

Sebarkan artikel ini


Setelah hampir enam tahun, The Player (2018) kembali dengan sekuel barunya, The Player 2: Master of Swindlers. Tak jauh berbeda dengan musim pertama, drama komedi action-crime ini akan melanjutkan aksi pencurian uang kotor oleh geng penipu berbakat dalam mengungkap kasus kejahatan dan menegakkan keadilan.

Target mereka tidak lain adalah para konglomerat, pengusaha, hingga pejabat koruptor. Geng yang terdiri dari penipu, hacker, petarung, dan pengemudi tersebut akan melakukan aksinya dengan cara mereka sendiri yang tak biasa.





Jang Gyu Ri sebagai pengemudi di The Player 2/ Foto: instagram.com/tvn_drama
Jang Gyu Ri sebagai pengemudi di The Player 2/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Pada musim kedua kali ini, Jang Gyu Ri akan bergabung di geng penipu sebagai pengemudi andal yang menggantikan posisi  Krystal Jung. Meski tampak dingin dan jago berkelahi, Cha Jae Yi merupakan sosok yang ceria dan berhati lembut.

So, buat kamu yang penasaran dengan aktris cantik tersebut, simak sederet fakta menarik Jang Gyu Ri berikut ini, Beauties!


1. Sekolah di Amerika dan Lulusan Seoul University Institute of Arts

Jang Gyu Ri/ Foto: instagram.com/gyurious_j

Perempuan kelahiran 1997 ini, memiliki mimpi menjadi seorang aktris sejak dibangku SMP saat menonton pertunjukan teater. Namun, kedua orang tuanya menentang keras mimpi tersebut dan akhirnya mengirim Jang Gyu Ri ke Amerika Serikat, untuk sekolah di Richmond, Virginia, selama satu tahun.

Usai lulus, ia kembali ke Korea dan memutuskan untuk mengejar mimpi besarnya sebagai aktris dengan mengenyam pendidikan di Seoul University of Arts, jurusan Akting pada tahun 2015.

2. Memulai Karier sebagai Idol

Jang Gyu Ri saat menjadi member fromis_9/ Foto: instagram.com/officialfromis_9

Sebelum menapakkan kaki di dunia seni peran, Jang Gyu Ri lebih dulu menjajal kariernya sebagai idol dengan mengikuti dua program survival besutan Mnet.

Pada final program Idol School (2017), Jang Gyu Ri meraih peringkat sembilan dan masuk line-up debut bersama grup fromis_9 sebagai lead vocal. Setelahnya, ia meluncurkan mini album pada Januari 2018.

Namun, beberapa bulan setelah debut, Jang Gyu Ri justru kembali berpartisipasi dalam ajang survival ‘Produce48’. Sayangnya, ia harus tereliminasi di putaran ketiga dengan menduduki peringkat 25.

3. Fokus Berakting

Jang Gyu Ri raih penghargaan untuk proyek aktingnya/ Foto: instagram.com/gyurious_j

Tekad kuat akan mimpinya menjadi aktris, akhirnya dapat tercapai saat Jang Gyu Ri memulai debut akting sebagai cameo di drama Ms. Perfect (2017). Dua tahun kemudian, ia didapuk menjadi pemeran utama dalam web series, Dating Class.

Namanya kian dikenal sejak terlibat dalam drama It’s Okay To Not Be Okay (2020). Sayangnya, kabar menyedihkan datang dari Jang Gyu Ri setelah tiga tahun berkarier sebagai member fromis_9, ia memutuskan untuk hengkang pada 2022 dan memilih fokus berakting.

Tak berselang lama dari kabar tersebut, Jang Gyu Ri dikonfirmasi membintangi drama populer Cheer Up (2022). Di sana, ia berperan sebagai wakil kapten cheerleader Theia dari Universitas Yeonhee.

4. Jago Bermain Alat Musik

Jang Gyu Ri/ Foto: instagram.com/gyurious_j

Sebagai seseorang yang pernah berkecimpung di dunia musik, Jang Gyu Ri ternyata jago memainkan beberapa alat musik. Bakat tersebut diwariskan dari sang ibu yang merupakan guru musik.

Tak heran, dirinya terampil bermain piano sejak usia tujuh tahun. Selain itu, Jang Gyu Ri juga jago dalam memainkan biola, gitar, serta drum.

Nah, itu dia sederet fakta menarik mengenai Jang Gyu Ri. Yuk, jangan lewatkan penampilan sang aktris di drama The Player 2: Master of Swindlers melalui VIU!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *