Life

Sukses Raih Rating Tinggi dengan Mengundang Song Triplets, Ini Daftar Tamu You Quiz on the Block yang Paling Memorable

×

Sukses Raih Rating Tinggi dengan Mengundang Song Triplets, Ini Daftar Tamu You Quiz on the Block yang Paling Memorable

Sebarkan artikel ini


You Quiz on the Block adalah acara bincang-bincang Korea Selatan yang dibintangi oleh presenter papan atas Yoo Jae Suk serta Jo Se Ho. Acara ini tidak hanya mengundang artis-artis saja, tapi juga orang biasa yang menginspirasi banyak orang, Beauties. Selesai berbincang dengan tamunya, kedua presenter lucu ini akan memberi kuis kejutan yang berhadiahkan uang.

Sampai saat ini sudah ada banyak aktor, aktris, penyanyi, profesor, hingga idol yang pernah diundang ke acara ini. Dari sekian banyak tamu yang pernah diundang kemari, ada beberapa di antaranya yang meninggalkan kesan paling kuat. Siapa sajakah mereka? Yuk cari tahu di sini!


IU (Episode 100)

IU/ Foto: instagram.com/dlwlrma

Untuk merayakan episodenya yang ke-100, tim produksi You Quiz on the Block mengundang penyanyi multitalenta, IU. Melansir dari K-Pop Life, penampilannya di acara ini menjadi salah satu episode yang meraih rating tertinggi.

Bukan hanya mempromosikan lagu barunya saja, tapi penyanyi cantik ini juga menceritakan tentang perjuangannya dalam melawan kebenciannya terhadap diri sendiri, Beauties.

Ada banyak cara yang ia lakukan untuk menghilangkan perasaan negatifnya itu. Salah satunya adalah dengan menuangkan isi hatinya ke dalam lagu-lagu yang ia ciptakan.

Son Ye Jin (Episode 142)

Son Ye Jin/ Foto: instagram.com/yejinhand

Kemunculan Son Ye Jin  di acara You Quiz on the Block mencuri perhatian banyak orang. Sebab, saat berbincang bersama Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho, aktris cantik ini sempat menceritakan tentang cinta pertamanya.

Dengan suaranya yang lembut, Son Ye Jin secara tidak langsung mengungkap bahwa cinta pertamanya adalah Hyun Bin yang sekarang menjadi suaminya. Tidak hanya menceritakan tentang kisah cintanya bersama dengan suaminya, tapi aktris kelahiran tahun 1982 ini juga menceritakan tentang karier aktingnya.

Ia mengatakan memiliki banyak perasaan dan pikiran yang tidak bisa dituangkan melalui pekerjaan lain, sehingga ia ingin mengekspresikan hal ini melalui aktingnya di berbagai drama dan film.

Byun Woo Seok (Episode 245)

Byun Woo Seok/ Foto: instagram.com/byeonwooseok

Meroketnya popularitas Byun Woo Seok setelah membintangi drama Lovely Runner, membuatnya diundang ke beberapa acara terkenal di Korea Selatan, tak terkecuali You Quiz on the Block.

Episode yang tayang pada tanggal 22 Mei 2024 ini mengungkap kehidupan Byun Woo Seok yang masih jarang diketahui orang-orang. Mengutip dari  Yahoo Entertainment, aktor tampan ini memiliki hubungan yang sangat dekat dengan keluarganya.

Bahkan, ia masih sering mengungkapkan rasa cintanya kepada anggota keluarganya. Setiap hari, ayah Byun Woo Seok akan mencium putra tercintanya itu sambil berkata “Aku mencintaimu”. Selain itu, di sini ia juga menceritakan tentang neneknya yang sangat disayanginya, Beauties.

Song Il Kook & Song Triplets (Episode 251)
Song Il Kook, Dae Han, Min Guk, Man Se/ Foto: instagram.com/youquizontheblock

Song Il Kook, Dae Han, Min Guk, Man Se/ Foto: instagram.com/youquizontheblock

Baru-baru ini, You Quiz on the Block kembali meraih rating yang cukup tinggi berkat kemunculan Song Il Kook, Song Dae Han, Song Min Guk, dan Song Man Se.

Bagaimana tidak? Ini adalah kemunculan pertama Song Triplets di TV setelah beberapa tahun lalu sempat membintangi acara The Return of Superman bersama ayahnya.

Baik Dae Han, Min Guk, dan Man Se tidak berhenti menceritakan tentang kesehariannya yang sangat seru. Song Il Kook juga sempat mengatakan bahwa prioritas dalam hidupnya adalah menjadi suami yang baik untuk istrinya, menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya, baru setelah itu kariernya dalam dunia akting.

Melansir dari Nielsen Korea, episode ini mencapai rating nasional sebesar 6,84%, lho.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *