Life

Wajib Dinanti, Jung Jinyoung hingga Kim Hae Sook akan Bintangi Drama Adaptasi Film Korea ‘Miss Granny’

×

Wajib Dinanti, Jung Jinyoung hingga Kim Hae Sook akan Bintangi Drama Adaptasi Film Korea ‘Miss Granny’

Sebarkan artikel ini


Drama Korea hasil remake dari serial atau film mancanegara dengan judul sama sudah menjadi tren yang populer sejak lama. Meski mengangkat alur cerita serupa, sejumlah drakor tersebut tetap menawarkan nuansa yang lebih segar dan menarik dari orisinalnya.

Tak hanya dari negara lain, ada juga drama Korea yang merupakan hasil remake dari film Negeri Ginseng, Beauties. Seperti belum lama ini, sederet artis ternama, Jun Jinyoung, Jung Ji Soo, dan Kim Hae Sook dikabarkan akan membintangi drama remake film ‘Miss Granny’.

Penasaran seperti apa detailnya? Yuk, simak ulasannya berikut ini!


Jung Jinyoung, Jung Ji Soo, dan Kim Hae Sook Dikabarkan Tampil Bersama di Drama Miss Granny
Jung Jinyoung, Jung Ji Soo, dan Kim Hae Sook untuk drama Miss Granny/ Foto: soompi.com

Jung Jinyoung, Jung Ji Soo, dan Kim Hae Sook untuk drama Miss Granny/ Foto: soompi.com

Pada tahun 2023 lalu, Jung Ji Soo, Kim Hae Sook, dan Jun Jinyoung sama-sama menerima serta mempertimbangkan tawaran secara positif untuk membintangi proyek drama bertajuk Miss Granny yang di remake dari film Korea berjudul sama.

Namun, melansir dari Soompi pada Selasa, (9/7) lalu, akhirnya ketiga artis tersebut resmi dikonfirmasi akan tampil bersama untuk menjadi pemeran utama dalam drama terbaru, Miss Granny, Beauties.

Remake dari Film Lawas Korea

Film Miss Granny (2014)/ Foto: hancinema.net

Yup, seperti yang diketahui bahwa proyek tersebut merupakan hasil remake dari film  lawas Korea yang rilis pada 2014 silam, dengan judul sama. Miss Granny pun mendulang kesuksesan besar selama penayangannya di bioskop Korea dengan meraih 8, 66 juta penonton.

Bahkan, film fantasi komedi ini sudah di remake oleh beberapa negara, termasuk Indonesia. Kisahnya menceritakan tentang seorang nenek berusia 74 tahun yang mendadak berubah wujud ke tubuhnya saat berusia 20 tahun setelah foto di sebuah studio misterius. 

Peran Kim Hae Sook
Kim Hae Sook dan Na Moon Hee/ Foto: hancinema.net

Kim Hae Sook dan Na Moon Hee/ Foto: hancinema.net

Jadi salah satu aktris veteran yang aktif di dunia seni peran hingga saat ini, Kim Hae Sook akan kembali ke layar kaca lewat drama Miss Granny. Ia memerankan sosok nenek bernama Oh Mal Soon yang dikenal keras kepala.

Suatu saat, keajaiban menghampiri Mal Soon setelah dirinya mengambil foto untuk pemakaman di sebuah studio foto kuno misterius. Dimana, penampilannya kembali menjadi perempuan muda yang cantik saat masih berusia 20 tahun.

Karakter Oh Mal Soon versi filmnya sendiri diperankan oleh aktris veteran Na Moon Hee. 

Peran Jung Ji Soo





Jung Ji Soo dan Shim Eun Kyung/ Foto: instagram.com/mint_ziso , hancinema.net
Jung Ji Soo dan Shim Eun Kyung/ Foto: instagram.com/mint_ziso , hancinema.net

Menyadari bahwa perubahan wujudnya akan menjadi masalah, Mal Soon memutuskan untuk mengubah nama menjadi Oh Doo Ri (Jung Ji Soo). Dengan perawakan tersebut, ia memutuskan mengejar kembali mimpinya yang belum tercapai untuk menjadi seorang penyanyi.

Hingga kesempatan emas datang kepada Doo Ri yaitu digaet untuk menjadi vokalis di grup band bersama cucu laki-lakinya. Sementara, karakter Oh Doo Ri dalam versi film diperankan oleh Shim Eun Kyung.

Miss Granny sendiri akan menjadi comeback perdana Jung Ji Soo setelah terakhir kali membintangi The Glory pada 2023 lalu.

Peran Jung Jinyoung





Jung Jinyoung/ Foto: instagram.com/jinyoung0423
Jung Jinyoung/ Foto: instagram.com/jinyoung0423

Sebelumnya, Jung Jinyoung sempat terlibat dalam versi film Miss Granny (2014) dengan menjadi sosok cucu laki-laki Mal Soon, Beauties.

Kali ini, sang aktor yang mengawali karier sebagai member grup B1A4 tersebut didapuk memerankan karakter Han Joon Hyuk atau Daniel Han. Ia adalah mantan leader grup populer yang sekarang menjadi produser hingga penulis lagu berbakat.

Namun, hidupnya yang berada dipuncak tiba-tiba berubah ketika Doo Ri yang menyimpan rahasia besar, memasuki dunianya.

Nah, itu dia seputar drama remake dari film Miss Granny yang kabarnya telah menyelesaikan proses syuting. Mari nantikan info penayangan perdananya ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *