Life

Tren yang Lagi Hits di Korea!

×

Tren yang Lagi Hits di Korea!

Sebarkan artikel ini


Bergaya ala 90-an dan Y2K telah menjadi tren di Korea saat ini, terutama di kalangan idol K-Pop yang seringkali mempopulerkan kembali tren lama dan memamerkannya di sosial media.

Tren terbaru yang sedang populer adalah kamera digital, di mana kamera tersebut banyak digunakan di awal tahun 2000-an sebelum adanya kamera canggih seperti di smartphone saat ini. 

Intip potret tujuh idol K-Pop ini dalam membawa nostalgia dari kamera digital dengan palet warna yang berbeda!


Yuqi (G)I-DLE

Yuqi (G)I-DLE / Foto: Instagram/yuqisong.923

Yuqi (G)I-DLE dalam potretnya terlihat membawa kamera recorder seperti yang muncul di awal tahun 2000-an. Kamera ini terbilang antik dan mungkin sulit didapat saat ini.

Yunjin LE SSERAFIM

Yunjin LE SSERAFIM / Foto: Instagram/jenaissante

Yunjin LE SSERAFIM terlihat memamerkan kamera digital berwarna pink cerah yang menarik perhatian. Warna dari kamera tersebut khas tahun 2000-an, dan hasil dari potret kamera digitalnya juga diposting di instagram-nya.

Wonwoo SEVENTEEN

Wonwoo SEVENTEEN / Foto: Instagram/everyone_woo

Sebagai seseorang yang hobby fotografer, Wonwoo SEVENTEEN  memiliki koleksi kamera yang sangat mengesankan. Selain kamera ultra-modern dan kamera film kuno yang akan membuat setiap fotografer iri, ia juga memiliki kamera digital yang lebih kecil untuk penggunaan yang lebih fleksibel.

Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK/ Foto: Instagram/jennierubyjane

Jennie BLACKPINK terlihat membawa kamera digital dalam perjalanannya ke Paris beberapa waktu lalu. Ia juga mem-posting hasil foto dari kamera di Instagram-nya. Kilatan terang dan warna-warna jenuh memperlihatkan hasil khas dari kamera digital yang keren dan vintage.

Seungmin Stray Kids

Seungmin Stray Kids / Foto: Instagram/miniverse.__

Seungmin Stray Kids menggunakan kamera digital untuk mendokumentasikan perjalanannya di Paris. Camcorder genggam seperti miliknya membawa kesan nostalgia yang kuat bagi penggemar kamera digital.

Giselle aespa

Giselle aespa / Foto: Instagram/aerichandesu

Selain kreatif dalam mengatur postingan di Instagram, Giselle juga penggemar dari kamera digital Nikon, item yang banyak digunakan oleh “It Girl” akhir-akhir ini untuk menunjukkan tren yang sedang populer.

Yeji ITZY

Yeji ITZY / Foto: Instagram/yezyizhere

Yeji dalam postingannya terlihat merekam dirinya sendiri dalam camcorder yang khas dan unik saat syuting video musik “Algorythm”. Ia juga tampil playful ala tahun 2000-an yang semakin menunjukkan pesonanya dalam bergaya Y2K.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI! 


(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *