Life

Mengenal Saudara Perempuan Zayn Malik yang Kompak Banget!

×

Mengenal Saudara Perempuan Zayn Malik yang Kompak Banget!

Sebarkan artikel ini


Dibalik kesuksesan Zayn Malik, ada keluarga hangat yang selalu mendukungnya, termasuk ketiga adik perempuannya yang luar biasa, yaitu Doniya, Waliyah, dan Safaa Malik.

Ketiganya dibesarkan di kota pekerja di West Yorkshire, Inggris, tempat asal sang ibu, Trisha. Dikenal lewat lagu Pillowtalk, Zayn pernah bercerita pada majalah British Vogue di tahun 2018 bahwa ketenaran mendadak yang dialami bersama One Direction membutuhkan dukungan kuat dari keluarganya.

Penasaran dengan kehidupan ketiga saudara perempuan Zayn Malik ini? Yuk, langsung scroll ke bawah untuk baca kisah tentang mereka!

Tumbuh Besar di Kota Sederhana di Inggris




zayn malik dan saudarinya
zayn malik dan saudarinya/Foto: instagram.com/waliyha.azad

Dibesarkan dengan penuh kasih sayang, Zayn dan ketiga saudarinya tumbuh di kota sederhana di Inggris. Yup! Keluarga Malik berasal dari Bradford, West Yorkshire, tempat Trisha, sang ibu, juga dibesarkan. Menariknya, Trisha dulu bekerja sebagai koki makanan halal di sekolah dasar setempat untuk para siswa muslim.

Ketika Zayn meraih kesuksesan bersama One Direction, ia langsung memanjakan orang tuanya. Selain membelikan rumah baru, ia juga meminta sang ibu untuk berhenti bekerja.

Tidak Tertarik Menjadi Musisi

Ketiga saudarinya tidak tertarik menjadi musisi (Kakak dan adik Zayn Malik/Foto: instagram.com/waliyha.azad)

Berbeda dengan Zayn yang gemilang di dunia tarik suara, ketiga saudarinya ternyata punya mimpi lain. Melansir dari People, menurut sang ibu, Trisha, Doniya, Waliyah, dan Safaa sama sekali tidak tertarik untuk mengikuti jejak Zayn menjadi musisi.

Si sulung, Doniya, misalnya, sekarang udah jadi makeup artist top di dunia kecantikan. Lewat akun Instagramnya, Doniya diketahui menjalankan Waliyha Beauty, salon khusus makeup pengantin dan pesta yang hits banget.

Sementara itu, Waliyah dan Safaa memilih untuk menjadi full time mom sekaligus business woman. Safaa, adik Zayn, sudah dikaruniai seorang putri bernama Zaneyah dari pernikahannya dengan Martin Tiser. Waliyha menyusul dengan kelahiran seorang putra bernama Ehsaan pada 3 Januari 2023.


Meluncurkan Brand Bulu Mata Palsu

Ketiga saudari Zayn Malik kompak meluncurkan brand bulu mata palsu (Safaa/Foto: instagram.com/safaa.azad)

Tahun 2021 lalu, Waliyha mengumumkan di Instagram kalau mereka bertiga baru aja meluncurkan brand bulu mata palsu bernama Slay That Sister. 

Menurut website resminya, bisnis ini terinspirasi dari kecintaan mereka bertiga terhadap dunia kecantikan. Uniknya, mereka mengeluarkan tiga gaya bulu mata 3D mewah yang masing-masing dipilih sendiri dan mencerminkan gaya serta kepribadian mereka yang unik.

Saling Mendukung Satu Sama Lain

Ketiga saudarinya kompak memberikan dukungan ketika Zayn Malik diterpa masalah (Zayn Malik, Gigi Hadid, dan saudari perempuannya/Foto: instagram.com/waliyha.azad)

Sekalipun keluarga harmonis, namanya juga kehidupan, pasti pernah ada menghadapi masalah. Masih ingat nggak kasus di tahun 2021, di mana Zayn dituduh melakukan pelecehan terhadap ibu Gigi Hadid, Yolanda?

Meskipun masalahnya melibatkan Zayn dan sang ibu mertua, Waliyha dengan sigap menunjukkan dukungan untuk sang adik. Lewat Instagram Story, ia mengunggah kutipan tentang keluarga. 

Nggak lupa, ia menandai Zayn dan menuliskan pesan manis, “Kamu begitu dicintai oleh kita semua.” Sweet banget, kan? Meskipun sedang diterpa masalah, para saudara Zayn tetap saling dukung dan menguatkan.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin, Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(dmh/dmh)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *