Life

Simak Potret Aktor Tampan Kim Young Dae yang Comeback di Drakor Adaptasi Webtoon Baru

×

Simak Potret Aktor Tampan Kim Young Dae yang Comeback di Drakor Adaptasi Webtoon Baru

Sebarkan artikel ini


Salah satu aktor Korea yakni Kim Young Dae akan segera menyapa penggemar dengan membintangi serial drama baru, Beauties. Aktor kelahiran 2 Maret 1996 tersebut akan membintangi Perfect Family, drama Korea terbaru dari KBS.

Belum lama ini, KBS pun turut merilis beberapa still cut berupa potret Kim Young Dae yang penuh pesona saat berakting di Perfect Family. Simak selengkapnya berikut ini, yuk!


Pesona Kim Young Dae dengan Seragam SMA di Perfect Family
Kim Young Dae di Perfect Family

Kim Young Dae di Perfect Family/ Foto: KBS

Seperti yang tertera di judul, kali ini Kim Young Dae  akan berperan sebagai anak SMA di Perfect Family, Beauties. Ini bukan kali pertama karena sang aktor sudah beberapa kali berperan sebagai anak SMA, salah satunya seperti di trilogi The Penthouse yang sukses menjadi hits.

Untuk kamu yang belum tahu, Perfect Family merupakan drama Korea adaptasi dari Webtoon berjudul sama. Menceritakan tentang drama misteri di mana sebuah keluarga yang tampak bahagia dan sempurna mulai mencurigai satu sama lain ketika putri mereka terjerat dalam sebuah pembunuhan.

Dalam My Perfect Family, Kim Young Dae akan berperan sebagai Park Kyung Ho. Ia dikenal sebagai sosok tampan, populer, dan berasal dari keluarga kaya raya. Park Kyung Ho dinilai memiliki kehidupan sempurna, meskipun sempat mengalami masa-masa ‘pemberontakan’ saat bersekolah di luar negeri.

Park Kyung Ho berubah menjadi sosok yang berbeda usai jatuh cinta pada Choi Sun Hee (Park Jun Hyun) di SMA dan beberapa kali menyatakan perasaan, namun kerap ditolak.

Nantikan penayangan Perfect Family pada Agustus 2024 mendatang ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *