Life

Rekomendasi Drakor On-Going Terbaru yang Cetak Rating Tinggi, Bisa Nonton di Netflix!

×

Rekomendasi Drakor On-Going Terbaru yang Cetak Rating Tinggi, Bisa Nonton di Netflix!

Sebarkan artikel ini


Hai, Beauties! Butuh rekomendasi drama Korea terbaru yang seru untuk menemani kamu di waktu senggang? Tak perlu khawatir, ada banyak judul drama Korea dengan plot menarik hingga perolehan rating menjanjikan yang bisa kamu tonton.

Berikut ini Mirafestivalberlin telah merangkum beberapa drama Korea on-going (yang sedang tayang) dengan perolehan rating tinggi. Simak ada apa saja, yuk!


Beauty and Mr. Romantic
Beauty and Mr. Romantic/ Foto: instagram.com/kbsdrama

Beauty and Mr. Romantic/ Foto: KBS Drama

Beauty and Mr. Romantic dirilis perdana pada Sabtu, (23/3) lalu dan masih tayang hingga kini, Beauties. Sudah menayangkan lebih dari 30 episode, drama Korea yang satu ini bercerita tentang Park Do Ra (Lim Soo Hyang), seorang aktris kelas A yang mendapat suatu masalah hingga kariernya menurun.

Di tengah-tengah kondisi tersebut, ia bertemu dengan Go Pil Seung (Ji Hyun Woo), produser pemula yang biasa menangani project drama dan pada akhirnya jatuh cinta dengan Park Do Ra.

Drama Korea yang satu ini sukses memperoleh rating dua digit secara konsisten sejak penayangan episode perdananya, Beauties. Untuk kamu yang belum nonton, Beauty and Mr. Romantic bisa diakses melalui Prime Video.

Miss Night and Day
Miss Day and Night

Miss Night and Day/ Foto: JTBC

Mengusung genre romantis-komedi, drama Korea yang satu ini menceritakan tentang perempuan bernama Lee Min Jin (Jung Eun Ji) yang berusia 20-an dan tengah berjuang untuk mencari pekerjaan. Suatu hari, ia terbangun dalam tubuh perempuan berusia 50-an yang diperankan oleh aktris Lee Jung Eun.

Lee Min Jin pun mengalami suatu kondisi aneh di mana ia bisa kembali ke wujud aslinya di malam hari, namun berubah menjadi perempuan ‘tua’ di pagi hari. Karena kondisinya tersebut, ia akhirnya mendapat pekerjaan dan mulai bekerja sebagai pemagang dengan seorang jaksa bernama Kye Ji Woong (Choi Jin Hyuk).

Tayang sejak Sabtu, (15/6), episode terbaru Miss Night and Day yang tayang pada Minggu, (14/7) mendapat rating lebih dari 8%. Drama Korea yang satu ini bisa kamu akses di Netflix, Beauties.

The Auditors
Poster Drama The Auditors / Foto : x.com/CJnDrama

The Auditors/ Foto: x.com/CJnDrama

The Auditors bercerita tentang seorang ketua tim audit perusahaan JU Construction bernama Shin Cha Il (Shin Ha Kyun). Shin Cha Il adalah orang berkepala dingin yang selalu mendahulukan pemikiran rasional daripada emosi.

Tim audit Shin Cha Il mendapat seorang anggota baru bernama Goo Han Soo (Lee Jung Ha). Shin Cha Il dan Go Han Soo lantas bekerja sama untuk mengungkap korupsi yang meluas di perusahaan.

Go Han Soo awalnya melamar ke tim audit sebagai batu loncatan agar ia bisa dipindah ke perusahaan cabang Florida. Namun, rencana Go Han Soo tidak berjalan mulus karena Shin Cha Il.

Berbeda dengan bosnya, Goo Han Soo adalah orang yang baik dan ramah. Ia sangat terampil dalam hal terkait komputer, serta pandai mencairkan suasana dalam tim.

Tayang sejak Sabtu, (6/7), episode terbaru The Auditors yang tayang pada Minggu, (14/7) lalu mendapat rating lebih dari 7%. Kamu bisa nonton The Auditors di Viu, ya!

Dari beberapa drakor on-going tersebut, kamu ingin nonton yang mana saja, nih?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *