Life

Awet Muda, Simak Potret Aktris Cantik Shin Min Ah yang Akan Comeback dengan Drakor Baru

×

Awet Muda, Simak Potret Aktris Cantik Shin Min Ah yang Akan Comeback dengan Drakor Baru

Sebarkan artikel ini


Beauties, siap menantikan comeback akting dari aktris Korea Shin Min Ah? Perempuan yang genap berusia 40 tahun di 2024 ini akan segera menyapa penggemar melalui drama Korea terbarunya, No Gain No Love.

Pada Rabu, (17/7), tvN selaku stasiun penayangan No Gain No Love merilis beberapa still cut pemain drama Korea tersebut, salah satunya Shin Min Ah.





Shin Min Ah di No Gain No LoveShin Min Ah di No Gain No Love/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Sang aktris tampak cantik dan awet muda dengan potongan rambut layer sebahu dan gaya poni depan. Ia juga tampak stylish dengan office look mengenakan kemeja bermotif dan blazer ungu.


Sinopsis No Gain No Love
Shin Min Ah untuk Harper's Bazaar Korea

Shin Min Ah/ Foto: instagram.com/illusomina

Dalam drama Korea No Gain No Love, Shin Min Ah  akan berperan sebagai Son Hae Young.

Ia merupakan perempuan yang tidak suka kehilangan uang kapan pun, di mana pun, dan dengan siapa pun. Ketika Son Hae Young berisiko kehilangan promosi di perusahaannya, ia pun merencanakan sebuah pernikahan palsu dengan pria bernama Kim Ji Wook (Kim Young Dae).

No Gain No Love sendiri mengusung genre komedi-romantis dan ditulis oleh Kim Hye Young yang sebelumnya menulis drama Korea Her Private Life (2019). Untuk kamu yang menantikan No Gain No Love, drama Korea ini akan tayang pada 26 Agustus 2024 mendatang!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *