Life

Kim Seon Ho Comeback Akting di Drama Korea Thriller Terbaru, The Tyrant

×

Kim Seon Ho Comeback Akting di Drama Korea Thriller Terbaru, The Tyrant

Sebarkan artikel ini


Beauties, siap untuk menyaksikan proyek akting terbaru dari aktor Korea Kim Seon Ho? Setelah sukses membintangi film Korea The Childe (2023), kali ini sang aktor akan comeback melalui serial drama Korea terbaru bertajuk The Tyrant.

Menggabungkan unsur thriller dan action, Kim Seon Ho akan membintangi The Tyrant bersama Cha Seung Won, Kim Kang Woo, hingga Jo Yoon Su. Sambil menantikan penayangannya, simak sinopsis The Tyrant berikut ini yuk, Beauties!


Sinopsis The Tyrant
Kim Seon Ho di The Tyrant (2024)

Kim Seon Ho di The Tyrant (2024)/ Foto: instagram.com/disneypluskr

Disutradarai oleh Park Hoon Jung, The Tyrant adalah drama aksi dengan unsur thriller yang mengungkap mengenai sampel terakhir dari program yang disebut ‘Program Tyrant’.

Sempat menghilang karena kecelakaan pengiriman, hal tersebut memicu serangkaian upaya yang melibatkan individu dengan motif berbeda, dan masing-masing individu bersaing untuk mendapatkan sampel.

Im Sang (Cha Seung Won) merupakan mantan agen yang bertugas melenyapkan orang-orang yang terkait dengan ‘Program Tyrant’. Di sisi lain, Choi Guk Jang (Kim Seon Ho) atau direktur Choi merupakan sosok ‘dalang’ tak resmi di balik program tersebut. Ia juga diketahui memiliki hubungan dengan lembaga pemerintah.

Direktur Choi sendiri diam-diam menjaga keberlangsungan program tersebut, menampilkan kepribadian yang tegas dan tak pernah diperlihatkan sebelumnya. Ia juga dikenal sebagai sosok yang tanpa kenal lelah mempertahankan ‘Program Tyrant’ tersebut, dan selalu tenang dalam menghadapi berbagai krisis.

Untuk kamu yang sudah nggak sabar, nantikan penayangan The Tyrant pada 14 Agustus 2024 mendatang, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *