Life

Muda dan Berbakat, Ini Potret Para Artis Cilik yang Langganan Tampil di Drakor Populer

×

Muda dan Berbakat, Ini Potret Para Artis Cilik yang Langganan Tampil di Drakor Populer

Sebarkan artikel ini


Drama Korea tidak hanya menyajikan akting luar biasa dari para aktor maupun aktris berusia dewasa. Kehadiran para aktor dan aktris cilik di serial asal negeri Ginseng tersebut turut melengkapi jalannya cerita hingga menambah keseruan bagi pemirsa.

Tak kalah profesional dengan aktor dan aktris dewasa, namun akting para artis cilik pun juga luar biasa lho, Beauties. Seperti deretan artis cilik yang langganan tampil di drakor populer berikut ini. Simak yuk ada siapa saja!


1. Park So Yi
Park So Yi di The Atypical Family/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Park So Yi/ Foto: JTBC

Lahir pada 12 Maret 2012, Park So Yi merupakan artis cilik yang resmi berusia 12 di tahun ini. Mengawali karier sejak 2018 lalu, Park So Yi memainkan banyak peran di drama dan film populer hingga meraih penghargaan sebagai Best Young Actress.





Park So Yi yang kala itu berusia 9 tahun bergabung dengan YG Entertainment pada 2021. Sejak itu, ia aktif sebagai female lead dan karakter muda di belasan drama beken, seperti Mouse, Law School, See You in My 19th Life hingga Revenant/ Foto: hancinema.netPark So Yi di See You In My 19th Life/ Foto: tvN

Beberapa proyek drama Korea yang turut dibintangi  Park So Yi yaitu The Atypical Family (2024), Revenant (2023), See You In My 19th Life (2022), Little Women (2022), Law School (2021), dan masih banyak lagi.

2. Moon Woo Jin
Memulai karier akting sejak usia 8 tahun pada 2017 lalu, membuat Moon Woo Jin kerap tampil sebagai main lead dan karakter muda dari pemeran utama di sejumlah drama Korea beken./ Foto: instagram.com/mwj_mom

Moon Woo Jin/ Foto: instagram.com/mwj_mom

Memulai karier sejak 2017 lalu, Moon Woo Jin merupakan artis cilik kelahiran 19 Februari 2009. Kini sudah berusia 15 tahun, kiprahnya dalam menekuni dunia akting cukup dalam dengan puluhan drama dan beberapa film yang telah dibintangi.





Moon Woo Jin di berbagai drakor populer lainnya/ Foto: instagram.com/tvn_dramaMoon Woo Jin di Castaway Diva/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Moon Woo Jin turut andil dalam drama-drama kenamaan seperti The Atypical Family (2024), Castaway Diva (2023), Kiss Sixth Sense (2022), School 2021 (2021), It’s Okay to Not be Okay (2020), dan masih banyak lagi.

3. Oh Ji Yul
Oh Ji Yul untuk ELLE Korea

Oh Ji Yul untuk ELLE Korea/ Foto: instagram.com/ellekorea

Nama Oh Ji Yul mulai melejit usai berakting dalam drama Korea The Glory (2022). Ia berperan sebagai Ha Ye Sul, anak perempuan dari keluarga konglomerat.





Oh Ji Yul dan Lim Ji Yeon di The GloryOh Ji Yul dan Lim Ji Yeon di The Glory/ Foto: koreaboo.com

Di sisi lain, Oh Ji Yul juga turut andil dalam beberapa proyek serial drama Korea populer lainnya seperti Extraordinary Attorney Woo (2022), Agency (2023), hingga Death’s Game (2023).

4. Ki Eun Yoo
Ki Eun Yoo/ Foto: instagram.com/beasera_freedom

Ki Eun Yoo/ Foto: instagram.com/beasera_freedom

Sejak memulai karier aktingnya pada 2019 lalu, Ki Eun Yoo kerap tampil dalam sejumlah judul drama Korea ternama, Beauties. Lahir pada 2013, Ki Eun Yoo kini menginjak usia 11 tahun di 2024.





Ki Eun Yoo di Hometown Cha-Cha-ChaKi Eun Yoo di Hometown Cha-Cha-Cha/ Foto: x.com/mcw_forever_

Ki Eun Yoo sendiri sudah membintangi serial drama Red Swan (2024), See You in My 19th Life (2023), Island (2022), Hometown Cha-Cha-Cha (2021), 18 Again (2020), dan lainnya.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *