Life

5 Barang yang Wajib Ada untuk Jadi Teman Baca

×

5 Barang yang Wajib Ada untuk Jadi Teman Baca

Sebarkan artikel ini


Hai, Beauties! Apakah kamu salah satu yang punya hobi membaca? Jika iya, Mirafestivalberlin punya beberapa rekomendasi barang yang wajib ada untuk jadi ‘teman’ kamu di kala membaca.

Selain tentunya membutuhkan sebuah buku yang akan dibaca, pengalaman membaca kamu juga akan semakin menyenangkan dengan adanya beberapa rekomendasi barang berikut ini.




Barang wajib punya untuk temani waktu bacaBarang wajib punya untuk temani waktu baca/ Foto: Dok. Mirafestivalberlin

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa memberikan barang-barang ini sebagai kado untuk teman yang memiliki hobi serupa, lho. Yuk, cek rekomendasinya bersama!

Annotating Kit

1

Konvy Bookstore

Annotating Kit

Harga mulai dari:

Rp15.000,00

Beli di Shopee

Untuk orang-orang yang hobi membaca, kegiatan anotasi buku menjadi salah satu rutinitas yang menyenangkan. Sebagai informasi, anotasi merupakan kegiatan menandai suatu kalimat pada buku.

Misalnya, menandai suatu kutipan favorit pada buku, menandai bagian-bagian ‘penting’ dalam buku, dan lain sebagainya. Untuk melakukan kegiatan yang satu ini, kehadiran ‘Annotating Kit’ sangat penting, Beauties.

Kamu bisa menyiapkan sticky notes hingga pulpen dengan berbagai macam warna untuk melaksanakan anotasi buku.

Pembatas buku

2

Scoop

Pembatas Buku

Harga mulai dari:

Rp21.900,00

Beli di Shopee

Selain ‘Annotating Kit’, pembatas buku juga menjadi barang wajib punya lainnya saat membaca. Meskipun beberapa buku memiliki pembatas buku yang didapat langsung saat membeli, ada pula buku-buku lainnya yang tak memberikan fasilitas tersebut.

Namun, kamu tak perlu khawatir karena bisa membeli pembatas buku secara terpisah. Salah satunya seperti pembatas buku menggemaskan dari Scoop yang satu ini!

Memiliki bentuk pelangi dan terbuat dari bahan logam, pembatas buku unik ini juga punya harga yang affordable, sehingga sangat Mirafestivalberlin rekomendasikan alias Mirafestivalberlin Approved!

Teh dari Twinings of London

3

Twinings of London

Earl Grey Tea

Harga mulai dari:

Rp46.700,00

Beli di Shopee

Saat membaca, tak lengkap rasanya jika tak ditemani secangkir minuman hangat sebagai ‘teman’. Kamu bisa memilih berbagai minuman hangat sesuai preferensi masing-masing, salah satunya seperti teh.

Earl Grey Tea dari Twinings of London ini memiliki rasa bergamot yang khas, harum, dan ringan. Sangat cocok untuk menemani waktu membaca kamu, Beauties!

Lampu meja

4

Ruparupa

Eglo Basic Lampu Meja

Harga mulai dari:

Rp99.900,00

Beli di website

Beauties, biasakan untuk membaca di tempat dengan penerangan yang cukup agar mata dan penglihatan kamu tetap sehat, ya. Kamu bisa menggunakan lampu meja Eglo Basic dari Ruparupa.

Memiliki bentuk minimalis dan leher lampu yang fleksibel, lampu ini terbuat dari material plastik dengan ukuran yang tidak terlalu kecil atau terlalu besar. Cocok banget diletakkan di atas meja untuk memberi penerangan saat membaca!

Love for Imperfect Things

5

Gramedia

Love for Imperfect Things

Harga mulai dari:

Rp135.000,00

Beli di website

Untuk memulai kegiatan membaca, tentunya kamu membutuhkan sebuah buku, Beauties. Jika bosan membaca buku dengan kisah fiksi, kamu bisa membaca buku-buku non-fiksi dengan berbagai pesan moral penuh makna di dalamnya. Salah satunya seperti Love for Imperfect Things karya Haemin Sunim.

Lewat buku ini, sang penulis ingin mengajak pembaca untuk lebih mencintai diri sendiri maupun orang-orang di sekitar. Buku ini bisa kamu baca dalam bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia.

(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *