Life

Aktris Korea Hwang Jung Eum Dikonfirmasi Berpacaran dengan Pemain Basket

×

Aktris Korea Hwang Jung Eum Dikonfirmasi Berpacaran dengan Pemain Basket

Sebarkan artikel ini


Aktris Korea Hwang Jung Eum dikonfirmasi menjalin hubungan asmara baru, Beauties.

Pada Senin, (22/7) lalu, sang aktris dikabarkan berpacaran dengan seorang pemain basket. Merespon kabar tersebut, agensi Hwang Jung Eum yakni Y1 Entertainment pun buka suara.

“Hwang Jung Eum dan pemain basket tersebut baru-baru ini saling mengembangkan kasih sayang untuk satu sama lain. Mereka masih saling mengenal dengan penuh kehati-hatian,” ujar Y1 Entertainment seperti melansir dari Soompi.

Pihak agensi Hwang Jung Eum tak memberi keterangan lain mengenai siapa sosok pemain basket tersebut, maupun perkembangan mengenai proses perceraian Hwang Jung Eum.


Mengajukan Gugatan Cerai pada Februari 2024
Tahun 2010, untuk pertama kali Hwang Jung Eum mendapatkan peran utama dalam drama Can You Hear My Heart, yang membawanya memperoleh banyak penghargaan / foto: instagram.com/jungeum84

Hwang Jung Eum/ Foto: instagram.com/jungeum84

Untuk kamu yang belum tahu, Hwang Jung Eum  mengajukan gugatan perceraian ke suaminya pada Februari 2024 lalu. Menurut keterangan agensi, bintang She Was Pretty tersebut memutuskan tidak mungkin lagi mempertahankan pernikahannya dan sedang dalam proses mengajukan gugatan cerai setelah melalui banyak pertimbangan.

Agensi Y1 Entertainment juga menjelaskan bahwa alasan di balik perceraian tersebut tidak dapat diungkapkan karena menyangkut masalah pribadi. Selain itu, agensi juga meminta publik atau pihak manapun untuk tidak membuat rumor provokatif yang bisa merusak reputasi Hwang Jung Eum maupun anak-anaknya, Beauties.

Hwang Jung Eum sendiri menikah dengan seorang pebisnis sekaligus mantan pemain golf profesional bernama Lee Young Don pada 2016. Melalui pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua orang anak.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *