Life

Social Chic Hadir Lagi di Jakarta, Yuk Cek Tanggal hingga Artis yang Akan Tampil!

×

Social Chic Hadir Lagi di Jakarta, Yuk Cek Tanggal hingga Artis yang Akan Tampil!

Sebarkan artikel ini


Siapa yang nggak sabar menantikan kemeriahan acara Social Chic? Kabar baik buatmu! Acara fashion & beauty terbesar di Indonesia ini kembali hadir di Jakarta selama 3 hari, mulai tanggal 2, 3, dan 4 Agustus 2024 di Stadion Madya, GBK, Senayan.

Kali ini, Social Chic mengangkat konsep Fashion & Beauty Festival with Music & Art. Perpaduan keempatnya siap meriahkan perhelatan tahun ini, tentunya dengan menghadirkan brand lokal dan bintang tamu ternama.

Ada Brand Apa Saja?

Selama 3 hari berlangsungnya, kamu bisa menemukan lebih dari 150 fashion & beauty brand di Social Chic. Beberapa di antaranya seperti Somethinc, Jiniso, Scarlett, Azarine, Celsius Woman, brand catokan Nvmee, Safi, Melstore, dan masih banyak lagi yang tersebar di area Chic Expo, yakni area indoor. Pengalaman belanja kamu akan semakin menyenangkan dengan banyaknya diskon besar-besaran dari brand yang ada.


Talkshow dan Konser
Social Chic

Social Chic 2024/ Foto: Dok. Social Chic

Sudah puas belanja? Eits, jangan buru-buru pulang! Masih ada keseruan lain yang bisa kamu temukan di Social Chic. Selain ratusan tenants, ada pula talkshow inspiratif di mana Key Opinion Leaders (KOL) berbagi ilmu dengan pengunjung. Social  Chic juga menghadirkan sederet artis ternama untuk tampil di panggung dan bersenang-senang bersama penonton. Ada Raisa, Tulus, Mahalini, Tiara Andini, Juicy Lucy, JKT48, Bernadya, dan masih banyak lagi artis yang akan meriahkan Social Chic 2024.

Hanya dengan merogoh kocek Rp85 ribu per hari untuk tiket masuk, kamu bisa mendapatkan diskon up to 90% dari 150+ fashion & beauty brand yang ada di Social Chic. Jadi, tunggu apa lagi, Beauties? Segera dapatkan tiketnya di aplikasi atau website blibli.com

Have fun!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(dmh/dmh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *