Life

Saoirse Ronan Telah Menikah dengan Jack Lowden Setelah Enam Tahun Pacaran Tertutup

×

Saoirse Ronan Telah Menikah dengan Jack Lowden Setelah Enam Tahun Pacaran Tertutup

Sebarkan artikel ini


Saoirse Ronan sangat tertutup dengan hubungan asmaranya. Setelah enam tahun bersama, bintang Lady Bird ini dikabarkan telah mengikat janji suci dengan kekasihnya Jack Lowden.

Dilansir dari People, nama Saoirse Una Ronan dan Jack Andrew Lowden telah terdaftar dalam catatan pernikahan Skotlandia. Irish Independent melaporkan, keduanya telah menikah di Edinburgh pada akhir pekan lalu. Pernikahan ini dilangsungkan secara sederhana dan hanya dihadiri oleh kerabat serta sahabat terdekat.

Terlibat Cinta Lokasi

Saoirse Ronan dan Jack Lowden/Foto: Instagram/jack.lowden

Pasangan selebritis ini diduga telah terlibat cinta lokasi saat bekerjasama dalam projek film berjudul Mary Queen of Scots. Saoirse Ronan berperan sebagai Mary Stuart, sedangkan Jack memerankan suami keduanya bernama Henry Darnley.

Dalam wawancara dengan AOL pada 2018 lalu, Jack juga memuji bagaimana luar biasanya bekerja sama dengan Ronan. Begitu juga bintang Little Women ini yang mengatakan bahwa keduanya memiliki banyak kesamaan saat diwawancarai People 2022 lalu.


Rumor Pernikahan dan Pertunangan

Saoirse Ronan dan Jack Lowden/Foto: Instagram/jack.lowden

Isu pernikahan Ronan dan Lowden telah berhembus sejak akhir tahun lalu. Hal ini dikarenakan postingan aktor asal Skotlandia ini yang menunjukkan jari seorang perempuan dengan cincin berlian.

Kabar ini makin memanas setelah Ronan tampil dengan cincin berlian di tangan kirinya pada acara Louis Vuitton Womenswear Spring-Summer 2024 di Paris. Pasangan ini cenderung tertutup dalam hubungan asmara meskipun dikabarkan telah memiliki hubungan selama enam tahun.

Pernah Mendirikan Perusahaan Produksi Bersama

Saoirse Ronan/Foto: Instagram.com/elizabethsaltzman

Ronan dan Lowden pernah mendirikan perusahaan produksi bersama bernama Arcade Pictures. Keduanya telah membuat film bernama berjudul The Outrun yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival tahun ini. Namun, Variety melaporkan bahwa pasangan ini telah mengundurkan diri setelah merilis film tersebut pada Februari lalu.

Pada 2019 lalu, Lowden mendirikan Arcade Pictures bersama produser Dominic Norris. Setelah itu pada 2021, Ronan bergabung menjadi direktur perusahaan.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(dmh/dmh)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *