Life

Gemparkan Dunia Hiburan, Ini Daftar Pasangan Artis Korea yang Tidak Disangka-sangka

×

Gemparkan Dunia Hiburan, Ini Daftar Pasangan Artis Korea yang Tidak Disangka-sangka

Sebarkan artikel ini


Kehidupan percintaan artis Korea memang selalu menarik untuk dibahas. Pasalnya, tidak seperti kehidupan percintaan artis Indonesia, artis-artis Korea sering menyembunyikan kisah percintaannya. Selain untuk menghargai perasaan penggemar, hal ini juga mereka lakukan untuk menghindari komentar jahat dari banyak netizen, Beauties.

Meski begitu, ada sebagian dari mereka yang akhirnya memutuskan untuk mengumumkan hubungan cintanya kepada para penggemarnya. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang tidak disangka-sangka, lho. Siapa saja pasangan Korea yang paling mengejutkan? Ini daftarnya!

Lee Do Hyun – Lim Ji Yeon
Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon/ Foto: hellokpop.com

Pada tahun 2023 lalu, pecinta drakor dikejutkan dengan kabar dating Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Bagaimana tidak? Tidak ada yang pernah menyangka bahwa aktor tampan dan aktris cantik ini ternyata saling suka, karena mereka tidak berperan sebagai pasangan di drama yang mereka bintangi, yaitu The Glory.

Justru, karakter Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon di sini saling bermusuhan, Beauties. Meski begitu, ternyata hubungan mereka sudah menjadi rahasia umum di lokasi syuting.





Lee Do Hyun dan Lim Ji YeonLee Do Hyun dan Lim Ji Yeon/ Foto: Dispatch


Sebagaimana dikutip dari Koreaboo, staf drama mengatakan bahwa mereka berdua tidak menunjukkan hubungannya secara terang-terangan, tapi mereka juga tidak mencoba menyembunyikannya.

Hyuna – Yong Jun Hyung
Hyuna dan Yong Jun Hyung

Hyuna dan Yong Jun Hyung/ Foto: soompi.com

Setelah lama putus dari Dawn, Hyuna kembali mengumumkan hubungan percintaannya lewat akun Instagram pribadinya. Penyanyi berusia 32 tahun ini membagikan foto manisnya bersama Yong Jun Hyung yang langsung menghebohkan publik.

Sayangnya, kabar ini tidak disambut dengan baik oleh para penggemar Hyuna. Sebab, pada tahun 2019 silam, nama Yong Jun Hyung sempat disebut-sebut sebagai salah satu anggota grup yang dibuat oleh Jung Joon Young. Namun, kekasih Hyuna ini telah membantahnya hingga 2 kali.





Hyuna Membagikan Fotonya Bersama Yong Jun Hyung Lewat Akun Instagramnya/ Foto: instagram.com/hyunah_aaHyuna membagikan fotonya bersama Yong Jun Hyung lewat akun Instagramnya/ Foto: instagram.com/hyunah_aa

Meskipun mendapat banyak hujatan dari netizen Korea dan internasional, Hyuna tetap memperjuangkan kehidupan cintanya itu. Bahkan, pada tanggal 8 Juli lalu, agensi Hyuna dan Yong Jun Hyung telah mengonfirmasi bahwa pasangan ini akan segera menikah pada bulan Oktober nanti, Beauties.

Jihyo TWICE – Yun Sung Bin
Jihyo & Yun Sung Bin/ Foto: Allkpop.com

Jihyo & Yun Sung Bin/ Foto: Allkpop.com

Kehidupan cinta member TWICE sering membuat banyak penggemar penasaran, Beauties. Hingga salah satu kabar menyebutkan mengenai kehidupan cinta sang leader, yakni Jihyo.

Melansir dari Soompi, pada tanggal 25 Maret 2024 lalu, ada salah satu media Korea yang mengabarkan bahwa Jihyo menjalin hubungan dengan Yun Sung Bin. Keduanya dikabarkan cocok karena sama-sama suka olahraga.

Menanggapi kabar tersebut, JYP Entertainment menyatakan bahwa mereka tidak bisa mengonfirmasinya, karena ini adalah masalah pribadi artisnya. Bagaimana menurut kamu mengenai kabar tersebut, Beauties?

Chaeyoung TWICE – Zion.T
Chaeyoung TWICE dan Zion.T

Chaeyoung TWICE dan Zion.T/ Foto: soompi.com

Media Korea kembali mengungkap hubungan percintaan member TWICE  lainnya, yaitu Chaeyoung. Rapper berparas cantik ini dikabarkan menjalin hubungan dengan Zion.T yang usianya 10 tahun lebih tua.

Berbeda dengan respons sebelumnya ketika menanggapi rumor pacaran Jihyo dan Yun Sung Bin, JYP Entertainment menyatakan bahwa Chaeyoung dan Zion.T dalam tahap saling mengenal dengan perasaan yang positif.

Tentu ini membuat penggemar semakin yakin bahwa keduanya saling berpacaran. Apalagi Zion.T juga diketahui langsung mengikuti akun Instagram Chaeyoung tidak lama setelah kedua agensi mengonfirmasi hubungan mereka.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *