Life

Ramaikan Agustus 2024! Sederet Artis Korea Ini Siap Sapa Penggemar Indonesia, Ada Kim Ji Won hingga aespa

×

Ramaikan Agustus 2024! Sederet Artis Korea Ini Siap Sapa Penggemar Indonesia, Ada Kim Ji Won hingga aespa

Sebarkan artikel ini


Lagi-lagi, Indonesia menjadi salah satu negara yang tak pernah absen dikunjungi sejumlah bintang Korea Selatan untuk menggelar konser, fancon, dan fanmeeting, bahkan hampir setiap bulannya.

Melanjutkan kemeriahan Juli 2024, ada banyak event spesial dari artis Korea yang dijadwalkan siap meramaikan Indonesia pada bulan Agustus kali ini. Kedatangan mereka pun sudah dinantikan dengan antusiasme tinggi, Beauties.

Penasaran siapa saja? Simak ulasannya berikut ini!

Bang Yedam





Poster fan meeting Bang Yedam di Jakarta/ Foto: instagram.com/hylive.official
Poster fanmeeting Bang Yedam di Jakarta/ Foto: instagram.com/hylive.official

Setelah meniti karier sebagai solois dan produser, mantan member TREASURE yakni Bang Yedam menggelar tur fanmeeting pertamanya di beberapa negara Asia. Di Indonesia sendiri, fanmeeting bertajuk ‘Be Your D..’ tersebut digelar di Jakarta International Velodrome pada Sabtu, (3/8).

Dengan harga tiket mulai dari Rp1,9 juta hingga Rp900 ribu, para penggemar akan mendapatkan beragam benefit menarik meliputi sesi hi-touch, foto grup, fan sign, press con, dan poster bertanda tangan.


Suho ‘EXO’

Poster konser Suho EXO di Jakarta/ Foto: instagram.com/mecimapro

Menyusul Chanyeol, Baekhyun, dan yang terbaru Doh Kyung Soo, kini giliran sang leader EXO, Suho, yang turut menyapa penggemarnya di Indonesia melalui pagelaran tur konser ‘Welcome to Su:Home’ pada Sabtu, (10/8) mendatang.

Event ini sangat dinantikan lantaran menjadi konser solo perdananya sejak debut sebagai anggota EXO, Beauties. Konser dari idol sekaligus aktor pemeran drama Missing Crown Prince tersebut bakal diadakan di Tennis Indoor Senayan. 

Harga tiket serta benefit yang ditawarkan pun beragam, mulai dari kategori Platinum Package yang dibanderol Rp3,5 juta hingga yang termurah kategori Purple seharga Rp1,3 juta.

ENHYPEN

Poster konser ENHYPEN di Jakarta/ Foto: instagram.com/mecimapro

Bintang K-Pop lain yang paling dinantikan kehadirannya di Tanah Air adalah ENHYPEN. Pasalnya, penantian selama tiga tahun kini telah berbuah manis karena grup jebolan I-LAND ini, mengejutkan penggemar dengan menggelar konser world tour encore di Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, konser yang bertajuk ‘Fate Plus’ akan berlangsung selama dua hari bertepatan dengan momen HUT RI, yakni pada Sabtu, (17/8) dan Minggu, (18/8) di ICE BSD City Hall 1-2.

Mecimapro selaku promotor yang memboyong Juwon cs tersebut menyedikan enam jenis tiket untuk ENGENE yang ingin berjumpa dengan mereka. Mulai dari, Pink Soundcheck seharga Rp3,6 juta, Blue seharga Rp3,3 juta, Green seharga Rp2,9 juta, Orange seharga Rp2,2 juta, Yellow seharga Rp2,6 juta, dan Gray seharga Rp1,4 juta.

IVE

Poster konser IVE di Jakarta/ Foto: instagram.com/mecimapro

Usai mengalami penundaan selama tujuh bulan, konser grup IVE di Indonesia akhirnya dipastikan akan digelar pada Sabtu, (24/8), di mana awalnya direncanakan pada Januari 2024 lalu, Beauties.

Konser mendatang yang bertajuk ‘Show What I Have’ ini akan bertempat di ICE BSD City Hall 5-6, Tangerang. Sementara itu, konser IVE menyediakan delapan jenis seat plan dengan kisaran harga, Rp3,5 juta hingga Rp1,2 juta.

aespa

Poster konser aespa di Jakarta/ Foto: instagram.com/ime_indonesia

Setelah sempat menggelar konser pada Juni 2023, aespa akan kembali menyapa para penggemar di Indonesia pada Sabtu, (24/8). Kunjungan kedua kalinya bagi Karina, Winter, Giselle, dan Ningning untuk tur konser bertajuk ‘Synk Parallel Line’ mendatang, dapat mengobati rasa rindu penggemar di Tanah Air.

Keempat member aespa dijadwalkan tampil di Beach City International Stadium, pukul 19.00 WIB. Harga tiket yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Rp3 juta hingga Rp1,3 juta.

Sementara itu, lagu ‘Supernova’ milik aespa berhasil mencetak Perfect All Kill. Begitu pula untuk album ‘Armageddon’ yang meraih kesuksesan besar.

THE BOYZ

Poster konser THE BOYZ di Jakarta/ Foto: instagram.com/dyandraglobal

THE BOYZ akan kembali berkunjung ke Indonesia untuk melanjutkan konser tunggal ‘Zeneration’ mereka pada tahun 2023, Beauties. Bersamaan dengan konser aespa dan IVE, boy grup yang digawangi Sangyeon cs tersebut siap mengguncang Jakarta dengan konser ‘ZENERATION II’ pada Sabtu, (24/8) di Tennis Indoor Senayan.

Dipromotori oleh Dyandra Global, lima seat plan dipatok dengan harga Rp2,75 juta untuk VIP, Rp2,1 juta untuk CAT 1, Rp1,7 juta untuk CAT 2, dan Rp1,2 juta untuk CAT 3. Adapun benefit yang didapat, antara lain sesi soundcheck dan hi-touch.

Seo In Guk

Poster fan meeting Seo In Guk di Jakarta/ Foto: instagram.com/ banyakbagusentertainment

Selain dikunjungi idol K-Pop, Indonesia juga akan menjadi tempat pemberhentian para artis drama Korea untuk fanmeeting, salah satunya Seo In Guk.

Bintang drama Death’s Game ini akan menggelar fanmeeting pertamanya pada Jumat, (30/8) mendatang dengan bertempat di Ciputra Artpreneur. Harga tiketnya pun cukup terjangkau, mulai dari VVIP seharga Rp2,75 juta, Platinum seharga Rp2,4 juta, Gold seharga Rp2 juta, dan Silver seharga Rp1,4 juta.

RIIZE

Poster konser RIIZE di Jakarta/ Foto: instagram.com/dyandraglobal

Belum lama sejak memulai debut pada 2023, RIIZE telah mendulang kesuksesan yang luar biasa dan raih sederet prestasi lewat lagu-lagunya, seperti yang terbaru ‘Boom Boom Bass’.

Menyusul kesuksesan tersebut, RIIZE akan segera menggebrak Indonesia melalui tur fancon perdana mereka pada Sabtu, (31/8). Event yang diselenggarakan di ICE BSD City Hall 5 mendatang, menawarkan seat plan dan harga tiket yang beragam yaitu Rp2,7 juta hingga Rp1,25 juta, Beauties.

Kim Ji Won

Poster fan meeting Kim Ji Won di Jakarta/ Foto: instagram.com/virgoentertainment.id

Last but not least, ada aktris cantik Kim Ji Won yang turut meramaikan Indonesia dan kehadirannya sangat dinantikan oleh para penggemar. Usai sukses mencuri perhatian berkat perannya sebagai Hong Hae In di drama Queen of Tears, Kim Ji Won menggelar fanmeeting di beberapa kota Asia, termasuk Jakarta.

Acara jumpa fans yang bertajuk ‘Be My One’ tersebut akan diadakan di Jakarta International Expo Theatre Kemayoran, pada Sabtu, (31/8). Dengan harga tiket Rp2,95 juta hingga Rp1,55 juta, penggemar yang mengikuti fanmeeting bisa menikmati sesi hi-bye, foto grup, poster dan polaroid bertanda tangan, dan photo card.

Nah, itu dia sederet artis Korea yang akan meramaikan bulan Agustus 2024. Kehadiran siapa yang paling kamu nantikan nih, Beauties? 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *