Life

10 Rekomendasi Film Komedi di Netflix, Dijamin Mengocok Perut!

×

10 Rekomendasi Film Komedi di Netflix, Dijamin Mengocok Perut!

Sebarkan artikel ini


Bagi Beauties yang sedang membutuhkan istirahat sejenak dari rutinitas, mengisi waktu luang tanpa harus berpikir keras, mungkin menonton film komedi bisa menjadi pilihan. Selain menghibur, film komedi juga bisa membantu meningkatkan suasana hati.

Berikut daftar rekomendasi film komedi yang bisa kamu tonton di Netflix sebagaimana yang sudah dirangkum dari detikhot!

 

The Man From Toronto (2022)

The Man From Toronto/Foto: Netflix

The Man From Toronto merupakan film laga komedi tahun 2022 yang menceritakan tentang petualangan Teddy (Kevin Hart), seorang instruktur olahraga gagal yang salah dikira sebagai pembunuh bayaran.

Awalnya, Teddy hanya ingin menyiapkan kejutan untuk istrinya yang berulang tahun dengan pergi ke pondok terpencil. Namun, petunjuk arah yang tidak jelas membuat Teddy tersasar ke sebuah pondok di mana terdapat sekumpulan orang yang sedang menunggu sosok “The Man From Toronto” (Woody Harrelson), seorang pembunuh bayaran dengan bakat interogasi mengagumkan.

Teddy dengan ketakutan dan ketidaktahuannya menurut saja ketika disuruh menginterogasi seseorang yang sedang disekap. Tak disangka, Teddy berhasil mendapatkan informasi yang dibutuhkan. 

Tak berhenti di situ, tiba-tiba FBI datang menggerebek pondok tersebut sehingga Teddy terpaksa harus melanjutkan “penyamaran” sebagai The Man From Toronto, sampai akhirnya ia bertemu dengan sosok The Man From Toronto asli.

Murder Mystery 1 (2019)

Murder Mystery 1/Foto: Netflix

Murder Mystery merupakan film komedi misteri yang menceritakan perjalanan Nick (Adam Sandler), seorang polisi dan istrinya Audrey (Jennifer Aniston), seorang penata rambut yang tidak sengaja terjebak dalam kasus pembunuhan di kapal pesiar.

Saat menonton film ini, Beauties akan merasa terhibur dan tercengang karena dibumbui dengan berbagai plot twist. Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Yuk, meluncur ke Netflix sekarang!

Murder Mystery 2 (2023)

Murder Mystery 2/Foto: Netflix

Merupakan sekuel dari film sebelumnya dengan judul serupa, Murder Mystery 2 masih bercerita seputar petualangan pasutri (pasangan suami-istri) Nick dan Audrey. Bedanya, di film ini Nick dan Audrey berganti karier menjadi detektif swasta yang hampir bangkrut.

Saat sedang memperdebatkan kelanjutan karier mereka, tiba-tiba mereka mendapatkan telepon dari temannya, Maharaj Vikram, untuk menghadiri pernikahannya di pulau pribadinya. Di sanalah, Nick dan Audrey kembali beraksi karena tiba-tiba terjadi kasus penculikan dan pembunuhan di pernikahan Vik. 

Isn’t It Romantic (2019)

Isn’t It Romantic/Foto: Netflix

Film ini menceritakan Natalie (Rebel Wilson), seorang arsitek yang tidak percaya dengan tetek bengek percintaan. 

Suatu ketika sepulang kerja, Natalie dirampok dan saat ia mengejar perampok tersebut, Natalie menabrak tiang dan tidak sadarkan diri. Lalu, ketika ia membuka mata, ia berada di rumah sakit dan perawat pria berkata bahwa ia sangat cantik.

Tak berhenti di situ, tiba-tiba Blake (Liam Hemsworth), kliennya yang tidak memedulikannya, menawarkan tumpangan padanya. Keanehan ini menyadarkan Natalie bahwa ia sedang berada di dunia komedi romantis, dan ia tidak punya pilihan selain menikmatinya. 

Extreme Job (2019)

Extreme Job/Foto: Netflix

Kalau beberapa film komedi sebelumnya berasal dari barat,  Extreme Job ini merupakan film komedi detektif dari Korea Selatan. Bercerita tentang petualangan 5 detektif yang sedang memecahkan kasus narkoba, Beauties mungkin akan salah sangka bahwa film ini bertema “serius”. Namun kenyataannya, tidak sama sekali.

Beauties justru dijamin akan tertawa terbahak-bahak melihat aksi Ryu Seung Ryong, Lee Hanee, Jin Seon Kyu, Lee Dong Hwi, dan Gong Myung yang berkomplot menyamar sebagai penjual ayam goreng demi menyelesaikan misi. Tak disangka, restoran ayam goreng mereka laku keras, lho!


Easy A (2010)

Easy A/Foto: IMDb

Jika Beauties menyukai film komedi romantis remaja, Easy A mungkin jadi pilihan tepat untuk ditonton. Film ini berkisah tentang Oliver (Emma Stone) yang mengarang cerita kepada sahabatnya, Rhiannon (Aly Michalka), bahwa ia berhubungan seks dengan salah satu pria di kampus. 

Ternyata, cerita bohong tersebut didengar oleh orang lain, sehingga rumor tentang Oliver tersebar luas di seantero kampus. Lebih parahnya lagi, salah satu temannya bernama Micah (Cam Gigandet), menuduh Oliver telah menularinya dengan penyakit chlamydia.

Lantas, bagaimana kelanjutan cerita Oliver? Apakah ia akan terus berbohong atau mengungkap fakta? Simak film selengkapnya di Netflix, Beauties!

Miss and Mrs. Cops (2019)

Miss and Mrs. Cops/Foto: Netflix

Satu lagi rekomendasi film komedi dari Korea Selatan, yakni Miss and Mrs. Cops. Dibintangi Ra Mi Ran dan Lee Sung Kyung, keduanya diceritakan sebagai saudara ipar yang bekerja sama sebagai detektif kepolisian untuk mengungkap kasus narkoba, pemerkosaan, dan video ilegal.

Dinamika perbedaan Park Mi Young (Ra Mi Ran) yang notabenenya mantan detektif yang tangguh, juga Cho Ji Hye (Lee Sung Kyung) sebagai detektif baru yang cukup keras kepala menjadi bumbu keseruan petualangan mereka memecahkan kasus di bawah tekanan.

Do Revenge (2022)

Do Revenge/Foto: Netflix

Do Revenge adalah film komedi coming-of-age yang bercerita tentang Drea (Camila Mendes), siswi beasiswa SMA Rosehill yang sedang dijauhi karena video intimnya tersebar secara anonim di media sosial.

Kemudian, Drea bertemu dengan Eleanor (Maya Hawke) yang hendak pindah ke SMA Rosehill. Ternyata, Eleanor juga mendapat isu miring yang melibatkan salah satu murid SMA Rosehill, Carissa. Drea dan Eleanor akhirnya bersepakat untuk membuat rencana balas dendam. Tak disangka, ternyata Drea dan Eleanor sendiri memiliki masa lalu yang saling berkaitan.

Wild Child (2008)

Wild Child/Foto: IMDb

Walaupun sudah dirilis cukup lama, namun film ini tetap layak menjadi rekomendasi. Poppy Moore (Emma Roberts) adalah anak perempuan kaya raya dan tidak bisa diatur yang tiba-tiba dipindahkan ke asrama Abey Mount. Hal ini dilakukan agar harapannya Poppy bisa mengintrospeksi dirinya.

Kesulitan beradaptasi tentu dirasakan Poppy, apalagi ia harus berbagi kamar dengan beberapa teman asramanya. Namun pada akhirnya, hidup di Abey Mount membuat Poppy memahami arti kehidupan yang sebenarnya.

The Edge of Seventeen (2016)

The Edge of Seventeen/Foto: Netflix

Rekomendasi film komedi terakhir jatuh pada The Edge of Seventeen. Kehidupan Nadine (Hailee Steinfeld) saat memasuki SMA menjadi semakin sulit karena sahabat satu-satunya, Krista (Haley Lu Richardson), berpacaran dengan kakak laki-lakinya, Darian (Blake Jenner).

Nadine yang sedari awal tidak dekat dengan kakaknya menjadi kesepian karena tidak ada sosok sahabat yang menemaninya. Kemudian, ia bertemu Erwin (Hayden Szeto) yang akhirnya mewarnai kehidupan remajanya.

Tertarik nonton yang mana dulu, nih, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin, Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(naq/naq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *