Life

Kang Na Eon Berperan dalam Drakor Rom-com Baru Bersama Kim Woo Seok

×

Kang Na Eon Berperan dalam Drakor Rom-com Baru Bersama Kim Woo Seok

Sebarkan artikel ini


Kang Na Eon akan berkolaborasi dengan Kim Woo Seok dalam rom-com remaja baru berjudul “Zero Period Is Insider’s Time” (judul literal).

Melansir Soompi, Kang Na Eon dan Kim Woo Seok secara resmi telah diumumkan akan menjadi pemeran utama dalam drama rom-com remaja terbaru yang akan datang. Simak beberapa informasinya berikut!


Plot ‘Zero Period Is Insider’s Time’

Kim Woo Seok / Foto: Soompi

“Zero Period Is Insider’s Time” menceritakan kisah seorang penyendiri yang menjadi manajer “Insider Time,” sebuah aplikasi komunitas anonim yang disebut “Social Butterflies’ Time” yang menyimpan semua rahasia di seluruh sekolah. 

Saat ia terlibat dengan kelompok siswa-siswa populer yang dulu ingin ia ikuti, kisah cinta rahasia pun terjadi. Kim Woo Seok akan memerankan karakter Kang Woo Bin, seorang siswa populer yang dikagumi oleh teman-temannya dan seorang trainee di sebuah agensi hiburan besar. 

Terlepas dari kesempurnaan luarnya dalam penampilan dan akademis, ia menyimpan rahasia yang dapat mengancam citranya yang sangat ia jaga.

Sementara itu, Kang Na Eon akan berperan sebagai Ji Eun, seorang siswa sekolah menengah ingin menjadi populer. Dibalik itu, ia adalah seseorang yang murni dan polos, dengan kepribadian yang unik dan hati yang lembut.

Perjalanan Karier Kang Na Eon dan Kim Woo Seok

Kim Woo Seok dalam Night Has Come / Foto: Soompi

Kim Woo Seok sebelumnya adalah idol K-Pop yang debut sebagai member boy group UP10TION. Ia memulai karier aktingnya melalui web drama berjudul “TWENTY-TWENTY.”

Sejak saat itu, ia memantapkan keinginannya sebagai aktor melalui berbagai drama, seperti “Bulgasal: Immortal Souls,” “Finland Papa,” dan “Night Has Come.”




Kang Na Eon dalam Pyramid Game / Foto: Soompi
Kang Na Eon dalam Pyramid Game / Foto: Soompi

Sementara Kang Na Eon sebelumnya telah membuat kesan yang kuat dengan penampilannya dalam “Crash Course in Romance”, “Tale of the Nine-Tailed 1938”, “Wedding Impossible”, “Pyramid Game”, dan masih banyak lagi.

“Zero Period Is Insider’s Time” dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober melalui platform OTT. Nantikan informasi terbaru lainnya ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *