Life

Taecyeon dan Seohyun Bintangi Drakor Baru Adaptasi Webtoon Berjudul ‘The First Night With the Duke’

×

Taecyeon dan Seohyun Bintangi Drakor Baru Adaptasi Webtoon Berjudul ‘The First Night With the Duke’

Sebarkan artikel ini


Ok Taecyeon 2PM dan Seohyun Girls’ Generation akan membintangi drama Korea baru yang sangat dinantikan berjudul “The First Night With the Duke.”

Diadaptasi dari webtoon populer, drakor ini menampilkan perpaduan yang memikat antara fantasi dan kisah romantis. Simak beberapa informasi mengenai drakor terbaru Taecyeon dan Seohyun berikut!


Adaptasi dari Novel Web Populer

Taecyeon dan Seohyun / Foto: Kpoppost

Melansir Kpoppost dari XSportsNews, Ok Taecyeon dan Seohyun bersiap untuk membintangi karakter utama dalam drama baru “The First Night With the Duke.”

“The First Night With the Duke” adalah drama fantasi romantis yang awalnya diadaptasi dari novel web populer karya Hwang Dotol. Novel ini kemudian mendapatkan popularitas lebih setelah mengeluarkan adaptasi versi webtoon. 

Kabar casting Seohyun dan Taecyeon untuk drama “The First Night With the Duke” memicu kehebohan di kalangan netizen Korea. 

Para fans sangat menantikan kolaborasi terbaru antara member idol K-Pop SNSD dan 2PM tersebut, yang mengingatkan pada kesuksesan pasangan Yoona dan Junho di “King the Land.”

Plot Drakor ‘The First Night With the Duke’

The First Night With the Duke / Foto: Webtoon

“The First Night With the Duke” menceritakan tentang seorang mahasiswa perempuan biasa yang hidup di era saat ini, yang tiba-tiba terbangun sebagai Ripley. Ripley de Liverpool adalah karakter kecil dalam novel romance favoritnya berjudul “The Flower of Erenel.” 

Ia kemudian memutuskan untuk menikmati kemewahan Ripley sebelum kembali ke dunia nyata. Namun, rencananya berubah secara tak terduga ketika secara tidak sengaja menghabiskan malam bersama Duke Zeronis de Inglid, karakter utama novel tersebut. 

Situasi ini berujung pada kisah yang mendebarkan setelah Duke dengan tegas menyatakan mereka harus bertanggung jawab atas tindakan mereka.

Para pembaca dari novel dan webtoon “The First Night With the Duke” sangat menikmati hubungan masa depan Ripley dan Zeronis saat mereka asyik dengan dunia novel “The Flower of Erenel” yang memikat.

Selain itu, pasangan Ok Taecyeon dan Seohyun dalam drakor juga telah menciptakan antisipasi yang besar bagi penggemar. Pesona segar dan chemistry antara pemeran diharapkan mampu memikat penonton sama seperti webtoon dan novelnya.

Project Taecyeon dan Seohyun Sebelumnya

Taecyeon dalam Heartbeat / Foto: Soompi

“The First Night With the Duke” menandai comeback Taecyeon ke layar kaca setelah perannya dalam “Heartbeat” pada tahun 2023. 

Selain proyek mendatangnya, Taecyeon juga akan tampil di film Jepang “Grand Maison Paris,” yang merupakan adaptasi dari drama TBS 2019 “Grand Maison Tokyo” dan dijadwalkan rilis di Jepang pada musim dingin tahun ini.





netflixSeohyun di Song of the Bandits/ Foto: Netflix Korea

Sementara itu, drama ini jug menjadi comeback Seohyun setelah “Song of the Bandits”  pada tahun 2023, yang membuatnya mendapatkan pujian atas penampilannya yang memukau. 

Itu dia beberapa info mengenai drakor terbaru Taecyeon dan Seohyun. Sudah tidak sabar melihat kolaborasi mereka ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI! 


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *