Life

Rekomendasi Kado Wisuda Unik untuk Teman Perempuan, Nggak Buket Melulu!

×

Rekomendasi Kado Wisuda Unik untuk Teman Perempuan, Nggak Buket Melulu!

Sebarkan artikel ini


Wisuda menjadi sebuah momentum yang sangat berkesan bagi setiap orang. Mulai dari wisuda SMA hingga kuliah, wisuda menjadi perayaan bermakna untuk mereka yang berhasil menempuh pendidikan di tingkat tertentu.

Untuk merayakan hari penuh makna tersebut, tak heran jika banyak orang memberikan hadiah kepada mereka yang telah melaksanakan wisuda, Beauties. Biasanya, buket menjadi salah satu kado ‘wajib’ saat momen wisuda. Mulai dari buket bunga, buket camilan, hingga buket uang. Namun, ada kalanya kamu ingin memberikan sesuatu yang lain, bukan?

Ide kado wisuda teman perempuan selain buketIde kado wisuda teman perempuan selain buket/ Foto: Dok. Mirafestivalberlin

Jika kamu salah satunya dan butuh ide kado wisuda unik untuk teman perempuan, simak rekomendasi dari Mirafestivalberlin berikut ini, yuk!

Scented candle dari Freshchubs

1

Freshchubs

Scented Candle ‘Stress Relief’

Harga mulai dari:

Rp90.000,00

Beli di Shopee

Ide kado unik wisuda teman perempuan yang pertama versi Mirafestivalberlin yaitu scented candle. Memiliki bentuk yang menggemaskan dan bisa menghadirkan aroma wangi di ruangan, scented candle bisa menjadi ide kado yang menarik.

Kamu bisa memilih scented candle dari Freshchubs dengan varian ‘Stress Relief’ yang memiliki aroma Fresh Spicy, Essential Oil, Floral, Vanilla, dan Musk. Produk ini menghadirkan aroma yang kuat, dan tahan hingga 1 – 2 bulan!

E-Voucher Gift dari Sociolla

2

Sociolla

E-Voucher Gift

Harga mulai dari:

Rp100.000,00

Beli di website

Punya teman perempuan yang sangat suka produk kecantikan? Kamu bisa memberikan voucher belanja untuknya sebagai kado wisuda, Beauties. Salah satunya seperti E-Voucher Gift dari Sociolla yang tersedia dalam berbagai nominal, mulai dari Rp100 ribu.

Dijamin, bestie kamu akan senang mendapatkan voucher belanja sebagai ‘apresiasi’ kerja kerasnya hingga berhasil wisuda!

Cokelat dari Pipiltin Cocoa

3

Pipiltin Cocoa

Diversity Chocolate Box

Harga mulai dari:

Rp170.000,00

Beli di website

Bulan-bulan yang dilalui sebelum wisuda tentunya sangat menguras waktu, tenaga, dan pikiran. Untuk mengembalikan semangat teman perempuan kamu, hadiahkan cokelat manis yang bisa meningkatkan mood-nya, Beauties.

Salah satunya seperti Diversity Chocolate Box dari Pipiltin Cocoa ini. Dikemas dalam packaging yang cantik, produk ini berisi beberapa varian cokelat berbeda yang kaya akan mineral seperti zat besi, magnesium, dan zinc yang dapat meningkatkan sistem imun dan dipastikan menggunakan bahan-bahan halal dan sudah mendapatkan sertifikat halal MUI.

Parfum dari Alchemist

4

Alchemist Fragrance

Discovery Set of 4 Eau de Parfum

Harga mulai dari:

Rp195.000,00

Beli di website

Parfum telah menjadi salah satu kebutuhan yang kerap dipakai setiap hari. Sebagai kado teman wisuda, parfum bisa menjadi pilihan, lho.

Kamu bisa memberikan set parfum berisi beberapa aroma berbeda seperti Discovery Set of 4 Eau de Parfum dari Alchemist Fragrance ini. Bestie kamu jadi bisa mencoba berbagai varian parfum yang bisa disesuaikan dengan seleranya.

Produk ini juga sangat Mirafestivalberlin rekomendasikan alias Mirafestivalberlin Approved!

Kemeja dari This Is April

5

This Is April

Jaclyn Oversized Striped Blue Shirt

Harga mulai dari:

Rp295.000,00

Beli di website

Jika teman perempuan kamu tengah wisuda kuliah, kamu bisa memberikannya outfit yang cocok untuk dipakai kerja nantinya sebagai kado, Beauties. Seperti misalnya kemeja garis-garis dari This Is April ini!

Terbuat dari bahan cotton yang nyaman, outfit ini memiliki desain yang simpel namun elegan. Cocok banget untuk bestie kamu kerja di hari pertama sebagai fresh graduate!

(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *