Life

Bikin Terhibur! Ini 7 Rekomendasi Drakor Komedi Seru, Ada yang Tayang di Netflix

×

Bikin Terhibur! Ini 7 Rekomendasi Drakor Komedi Seru, Ada yang Tayang di Netflix

Sebarkan artikel ini


Drama Korea Selatan selalu memiliki pesonanya sendiri. Menghadirkan berbagai genre juga cerita beragam membuat penonton mempunyai berbagai pilihan tontonan, salah satu genre yang bisa dinikmati adalah komedi.

Tidak hanya membahas kisah romansa yang menggemaskan, Korea Selatan juga memiliki drama dengan komedi yang selain membuat tertawa juga bisa menghibur Beauties, lho. Jika Beauties penasaran dengan beberapa drama genre komedi asal negeri ginseng, simak selengkapnya berikut ini!

Dreaming of a Freaking Fairy Tale





Poster Drama Dreaming of Freaking Fairytale / Foto : TVING
Poster Drama Dreaming of Freaking Fairy Tale/ TVING

Moon Cha Min (Lee Jun Young) adalah putra dari keluarga kaya raya juga CEO sebuah klub sosial. Dia sama sekali tidak peduli pada perempuan yang bermimpi memiliki kisah cinta bak dongeng seperti Cinderella. Dia juga seorang yang sombong.

Moon Cha Min terlibat dengan Shin Jae Rim (Pyo Ye Jin), yang mulai bekerja sebagai manajer klub sosialnya. Cha Min mendapatkan pekerjaan di klub sosial tersebut dengan harapan dapat menemukan Pangeran Tampannya sendiri dan melepaskan diri dari kehidupannya yang buruk.

Setelah bekerja di sana, Shin Jae Rim perlahan mulai menerima kehidupan yang sedang di jalani serta lebih mandiri juga tidak mengandalkan seseorang. Seiring berjalannya waktu, baik Moon Cha Min dan Shin Jae Rim yang berasal dari latar belakang berbeda mulai mengembangkan hubungan romansa.

Jika Beauties membutuhkan drama romansa berbalut komedi dengan karakter unik, maka Dreaming of a Freaking Fairy Tale bisa menjadi salah satu pilihan.

Menyajikan kisah Cinderella di era modern dengan sentuhan komedi menarik, drama yang dibintangi Lee Jun Young dan Pyo Ye Jin ini memiliki kisah romansa yang bikin gemas. Beauties bisa menontonnya di Viu, ya!


Frankly Speaking

Poster Frankly Speaking / Foto : JTBC

Song Ki Baek (Go Kyoung Pyo) merupakan pria lajang yang berusia 33 tahun. Dia bekerja sebagai penyiar di sebuah stasiun penyiaran. Orang orang menganggapnya sebagai penyiar yang ideal. Song Ki Baek memiliki pribadi yang sopan dan santun.

Suatu hari, Song Ki Baek mengalami sebuah insiden yang menyebabkan dia berbicara tanpa berpikir panjang. Dia sekarang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya.

Sementara itu, On Woo Joo (Kang Han Na) adalah seorang penulis variety show TV yang antusias. Di tertarik dengan perubahan yang dialami oleh Song Ki Baek dan dia mengajaknya untuk tampil di acara variety show-nya.

Frankly Speaking merupakan drama yang menyajikan komedi menarik, yakni saat seorang penyiar dengan reputasi baik di sebuah stasiun penyiaran mendadak mengalami insiden yang membuatnya mengungkapkan isi hati yang tak pernah dia sampaikan selama ini.

Perjalanan Song Ki Baek menjadi salah satu hal menarik yang bisa beauties tonton, belum lagi drama ini menyajikan kisah romansa yang menarik, lho. Beauties bisa menonton drama ini di Netflix.

Chicken Nugget

Chicken Nugget / Foto : Netflix

Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong) menjalankan sebuah perusahaan mesin kecil. Go Baek Joong (Ahn Jae Hong) bekerja di sana sebagai staf magang. Go Baek Joong menyukai putri Choi Sun Man, Choi Min A (Kim Yoo Jung). Suatu hari, sebuah mesin dikirim ke kantor perusahaan mereka.

Choi Sun Man dan Go Baek Joong berasumsi bahwa alat tersebut untuk menghilangkan rasa lelah yang dikirim oleh PhD Choi. Alat tersebut awalnya dijadwalkan untuk dikirim besok. Sementara itu, Choi Min A mengunjungi kantor ayahnya untuk mengantarkan ayam goreng pedas manis.

Choi Min A melihat mesin yang dikirim dan memutuskan untuk mencobanya untuk menghilangkan rasa lelahnya. Dia masuk ke dalam mesin tersebut, namun dia kemudian berubah menjadi sepotong ayam goreng manis dan pedas, Choi Sun Man dan Go Baek Joong berjuang untuk mengembalikannya ke bentuk manusia.

Chicken Nugget merupakan salah satu drama komedi dengan cerita yang unik, di mana seorang perempuan tiba-tiba berubah menjadi chicken nugget saat masuk ke sebuah mesin.

Drama ini bisa menjadi penyegar disaat beauties lelah belajar atau bekerja dan membutuhkan tontonan seru. Beauties bisa menonton drama ini di Netflix.

Gaus Electronic

Gaus Electronic / Foto : Channel ENA

Sebuah kisah yang mengikuti kehidupan kerja dan cinta para karyawan muda di Divisi Pemasaran 3 di Gaus Electronics. Lee Sang Sik (Kwak Dong Yeon) memiliki kepribadian yang ceria, namun ia tidak menyadari suasana hati orang lain. Dia sering menyebabkan masalah tanpa sengaja di kantor.

Cha Na Rae (Ko Sung Hee) adalah seorang asisten manajer yang memiliki temperamen berapi api. Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) adalah seorang anak laki laki dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Dia tidak banyak bicara.

Gun Gang Mi (Kang Min Ah) dianggap sebagai karyawan wanita tercantik di perusahaan, tetapi, ketika dia mabuk, dia menjadi orang yang sangat berbeda.

Gaus Electronic menjadi salah satu drama komedi yang menghadirkan suasana perkantoran. Drama ini mendapatkan respon positif selama masa penayangan, tak jarang penggemar juga menyukai komedi yang disajikan drama ini. Jika Beauties penasaran, bisa menonton drama ini di Viki, ya!

Pegasus Market

Poster Pegasus Market / Foto : tvN

Moon Suk Goo (Lee Dong Hwi) bekerja sebagai manajer di Cheonrima Mart, yang merupakan bagian dari Daema Group. Masa depan Cheonrima Mart terlihat suram karena mereka tidak memiliki banyak pelanggan dan Moon Suk Goo merasa frustasi dengan situasi toko.

Suatu hari, Jung Bok Dong (Kim Byung Chul), yang merupakan seorang eksekutif di Cheonrima Group, diturunkan jabatannya menjadi CEO di Cheonrima Mart. Manajer Moon Suk Goo mulai memiliki harapan bahwa toko tersebut akan mengalami perubahan dengan CEO yang baru.

Pada kenyataannya, Jung Bok Dong ingin menghancurkan Cheonrima Mart untuk membalas dendam pada perusahaan induk atas penurunan jabatannya. Tak disangka, tindakan Jung Bok Dong justru membuat toko tersebut menarik banyak pelanggan.

Pegasus Market merupakan drama komedi yang menghadirkan bagaimana dunia minimarket dengan konsep yang unik. Tidak hanya menyajikan tentang permasalahan dunia mini market, konsep yang diusung Cheonrima Mart juga menarik, lho. Beauties bisa menonton drama ini di Apple TV.

Welcome To Waikiki

Poster Welcome To Waikiki / Foto : JTBC

Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun) bermimpi untuk menjadi sutradara film, namun dia sinis karena nasib buruk. Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung) ingin mengikuti jejak ayahnya dan menjadi seorang aktor, namun dia sekarang hanya seorang aktor kecil. Bong Doo Sik (Son Seung Won) datang ke Seoul untuk menjadi penulis skenario, namun semuanya tidak mudah baginya.

Ketiga orang ini mengelola guest house Waikiki di Itaewon, Korea Selatan. Wisma mereka menghadapi kebangkrutan dan kemudian seorang bayi misterius dan seorang ibu tunggal muncul di Waikiki.

Jika membicarakan drama komedi, Welcome To Waikiki merupakan drama yang harus dibicarakan. Drama ini sering dibicarakan setiap tahun dan karena musim pertamanya sukses, Welcome To Waikiki juga memiliki musim keduanya, lho. Beauties bisa menonton drama ini di Netflix, ya!

The Sound of Your Heart

Poster The Sound of Your Heart / Foto : KBS

Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama dan telah diterbitkan secara serial selama sepuluh tahun terakhir secara daring. Webtoon ini sangat digemari karena kisah kisah yang menyenangkan tentang penulis Jo Seok, saudaranya Jo Joon, dan Ae bong, yang merupakan pacar Jo Seok dan menjadi istrinya di akhir cerita.

Diantara beberapa drama komedi, The Sound of Your Heart merupakan drama yang tidak lekang oleh waktu untuk dibahas. Menghadirkan Lee Kwang Soo, Kim Dae Myung dan Jung So Min sebagai pemeran utama membuat drama ini bisa beauties nikmati di sela waktu luang. Beauties bisa menonton drama ini di Netflix, ya!

Komedi merupakan salah satu genre yang banyak digemari karena penonton bisa melepas penat juga beristirahat dari kegiatan sehari-hari. Diantara beberapa drama bergenre komedi, Beauties sudah menonton yang mana saja, nih?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *