Life

IVE Tampil Memukau di Festival Lollapalooza 2024, Momen Tak Terlupakan bagi Penggemar

×

IVE Tampil Memukau di Festival Lollapalooza 2024, Momen Tak Terlupakan bagi Penggemar

Sebarkan artikel ini


Sejak April lalu, penggemar sudah sangat menantikan penampilan IVE di Festival Lollapalooza 2024. Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya penggemar dapat menyaksikan penampilan keren idola mereka di festival yang diadakan di Chicago ini.

Lalu, bagaimana penampilan IVE di Lollapalooza 2024? Yuk, intip ringkasan penampilannya di sini!


IVE Sukses Hibur Penggemar dengan Membawakan 11 Lagu Andalannya
IVE di Lollapalooza 2024

IVE di Lollapalooza 2024/ Foto: instagram.com/lollapalooza

Membuktikan popularitasnya di Amerika Serikat, IVE  sukses hibur penggemar dengan tampil di Lollapalooza 2024. IVE tampil selama kurang lebih 45 menit dengan membawakan 11 lagu andalannya. Lagu-lagu tersebut adalah I AM, Royal, Accendio, Off the Record, Baddie, Eleven, HEYA, After Like, Love Dive, Kitsch, dan All Night.

Suasana semakin meriah ketika IVE mengajak para penggemar untuk melompat-lompat bersama saat mereka menyanyikan lagu All Night. Sebelum itu, Yujin sempat mengalami masalah pada rambutnya, sehingga ia memutuskan untuk melepas rambut extension-nya dan membuangnya ke bagian sisi panggung.

Namun, ini tidak mengurangi antusiasme penggemar dan IVE selama tampil di festival besar ini. Bahkan, Yujin sempat mengatakan meskipun rambutnya lepas, itu tidak mengurangi perasaan bahagianya. Tidak lupa, leader IVE ini juga mengatakan bahwa ia sangat menyayangi penggemarnya.

Reaksi Netizen Setelah Menonton Penampilan IVE di Lollapalooza 2024

IVE/ Foto: instagram.com/ivestarship

Awalnya, banyak netizen yang khawatir dengan penampilan debut IVE di festival besar Amerika Serikat ini. Pasalnya, mereka harus menyanyikan lagu-lagunya secara live. Namun, kekhawatiran netizen ini dipatahkan oleh Gaeul, Yujin, Liz, Wonyoung, Rei, dan Leeseo.

Mereka berhasil menunjukkan penampilan yang keren dengan diiringi band dan dancer yang membuatnya semakin memukau. Banyak netizen yang kagum dengan kemampuan bernyanyi mereka. Tentu penampilan IVE di sini langsung menerima banyak pujian dari netizen seluruh dunia.

Melalui penampilan ini, Liz dan Yujin semakin diakui sebagai main vocal yang hebat. Selain itu, kecantikan Gaeul di sini pun membuat banyak penggemar terpesona. Jadi, tak heran jika momen IVE di Lollapalooza 2024 ini sulit dilupakan oleh para penggemar.

Bagaimana menurut kamu, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *